Home » Capstone – Year 2015

Capstone – Year 2015

Nama Mahasiswa Judul Skripsi/Tugas Akhir Pembimbing
RA. Agrit Rinda Felisia Analisis Faktor Pemicu Stres Kerja Karyawan Bagian Penjualan PT. Astra Honda Motor Jawa Barat Ade Irma Susanty, Ph.D.
Peteri Mardiani Analisis Faktor Pemicu Stres Kerja Karyawan Customer Service Grapari Telkomsel Bandung Ade Irma Susanty, Ph.D.
Rahma Novita Sari Pengaruh Kualitas Layanan BRI Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Palangkaraya, Kalimantan Tengah Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Hening Galih Prabani Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Travel Baraya Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Anggit Haryansyah Faktor-Faktor Pembentuk Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Smartphone pada Mahasiswa Telkom University Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Muhammad Jihad Syafrullah Pengaruh Kualitas Layanan Internet Banking Bank Mandiri Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Dengan Mengunnakan Metode WebQual (Studi Kasus Mahasisw Telkom University) Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Netti Mulya Sari Sg Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Roemah Kopi Bandung Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Panzy Syaparilwadi Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Konveksi Fazry Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Esra Sembiring Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., Kantor Unit Kemang Cabang Bogor Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Erliza Elisabet Efek Sosial Media Instagram Dalam Mendorong Pembelian Produk Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Telkom University Prodi Administrasi Bisnis Angkatan 2012) Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Datin Rayna Lahhara Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Memilih Produk Operator Seluler IM3 (Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Telkom Angkatan 2011-2014) Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
Fiera Aryati Natakusumah Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Ina Cookies Bandung) Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
Widdy Kurnia Ramdhani Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Internet Nethost Dayeuh Kolot Bandung Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
Rota Mulia Abdi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Citra Merek (Brand Image) Pada Shuttle Bus Primajasa Batununggal Indah Bandung Tahun 2015 Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
Megawati Maulidyah Jaenudin Analisis Faktor-faktor yang Berperan dalam Penentuan Kompensasi pada TelkoMedika Bandung Alini Gilang, S.H., M.M.
Aulia Pratiwi Pengaruh Kesesuaian Penempatan Pegawai Terhadap Prestasi Kerja Pegawai di Build Better Communication – English Training Specialist (BBC-ETS) Cabang Rawamangun Jakarta Alini Gilang, S.H., M.M.
Buge Wanara Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Stres Kerja Karyawan Pada Pt. Pikiran Rakyat Alini Gilang, S.H., M.M.
Rosa Saraswati Analisis Knowledge Sharing Pada Dosen di Universitas Telkom Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Sintya Paramitasari Pengaruh bauran pemasaran teehadap keputusan pembelian kain sutera PD. Soleh Aman Sahuri di Garut Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Karina Noerlestari Pengaruh Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Comment Indonesia (Home Direct) Jakarta Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Marnita Aprilyani Analisis kepuasan atas kualitas pelayanan angkutan umum (bus damri) di kota Bandung (studi pada trayek Leuwipanjang – Dipatiukur Non AC) Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Muhammad Lutfi Fauzan Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja pada Divisi Usaha Terminal di PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Teluk Bayur Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Eltesar Ferari Pengaruh Dimensi Budaya Hofstede Terhadap Deviant Workplace Behavior (Studi Pada Karyawan Plaza Toyota Bandung) Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Gian Darmawan Suryajaya Penerapan Du Pont System Untuk Mengukur Kinerja Keuangan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Periode 2012-2013) Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Gigin Ginanjar Analisis Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Metode Economic Value Added (Eva) Dan Market Value Added (Mva) (Studi Pada Perusahaan Rokok Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2009–2013) Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Ince Sitti Gina Aulia Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Kemampuan Memprediksi Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Penyedia Listrik Di Malaysia Periode 2009-2013 Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Surya Pratama Putra Analisis Kinerja Keuanngan Pada Badan Usaha Milik Negara Dan Badan Usaha Milik Swasta Sektor Konstruksi Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia Periode (2012-2013) Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Anida Sri Rahayu Mastur Pengaruh Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO), Net Interest Margin (NIM), dan Loan to Deposit Ratio (LDR) Terhadap Pertumbuhan Laba Bank Merger Periode 2009-2013 Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Vicky Khariza Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Barberpop Bandung Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Z.J. Dapot Hamonangan Pengaruh Non Performing Loan (NPL) dan Loan to Deposit Ratio (LDR) terhadap Return on Asset (ROA) Bank yang Terdaftar Di BEI Periode 2010-2013 Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Ulfa Dhia Musyafa Pengaruh Rentabilitas Operating Profit Margin (Opm) Dan Net Profit Margin (Npm) Terhadap Harga Saham Pada Bank Umum Persero (Bumn Pemerintah) Periode 2009-2013 Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Andi Tendean Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Maja House Sugar & Cream Bandung) Arry Widodo, S.E., M.M.
Ellan Andayani Pengaruh Rasio Profitabilitas dan Economic Value Added Terhadap Return Saham (Studi Kasus Pada Sub Sektor Food and Beverages yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013) Arry Widodo, S.E., M.M.
Dita Fitria Hardiyanti Analisis Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Metode Economic Value Added (EVA), Financial Value Added (FVA) Dan Market Value Added (MVA). Studi Kasus Pada Operator Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesi (BEI) Periode 200-2013 Arry Widodo, S.E., M.M.
Hendy Rizkianto Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Pada Konsumen 3second Di Trans Studio Mall Bandung) Arry Widodo, S.E., M.M.
Cicilia Stevani Nainggolan Pengaruh Green Marketing Terhadap Nilai Yang Dipersepsikan Dalam Keputusan Pembelian Pada Ades (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Telkom University) Arry Widodo, S.E., M.M.
Yusuf Bahtiar Pengaruh Promosi Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Javan Waroeng Steak And Pasta, Bandung ) Arry Widodo, S.E., M.M.
Elia Efrata Sembiring Analisis Prediksi Tingkat Kebangkrutan Perusahaan Dengan Metode Altman Z-Score Dan Springate (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Kayu dan Pengolahannya yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2009-2013) Arry Widodo, S.E., M.M.
Fardani Fajar Firdaus Pengaruh Fasilitas Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Divisi Sumber Daya Manusia dan Diklat PT. Dirgantara Indonesia) Astadi Pangarso S.T., M.A.B
Fransiska Putri Wulansari Pengaruh Pemberian Insentif Finansial Terhadap Kinerja Karyawan Unit Account Officer Funding (Tabungan) Pada PT. BPR Anugrah Dharma Yuwana Jember Astadi Pangarso S.T., M.A.B
Mohammad Ardi Feriyanto Analisis Implementasi Tanggungjawab Sosial Perusahaan PT PJB UBJOM PLTU Rembang (Studi di Desa Trahan dan Desa Leran) Astadi Pangarso S.T., M.A.B
Intan Garnita Nurrahmasari Analisis Struktur Organisasi Universitas Telkom Astadi Pangarso S.T., M.A.B
Grahatama Windhu Seto Perbowo Faktor-Faktor Keberhasilan Badan Eksekutif Mahasiswa Berdasarkan Teori Schmuck Pada Bem Telkom University 2015 Astadi Pangarso S.T., M.A.B
Vidi Ramadhyanti Pengaruh Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Kepuasan Kerja Dosen Tetap (Studi Pada Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom Bandung) Astadi Pangarso S.T., M.A.B
Anria Gusnelly Oktaviani Analisis Perbedaan Kinerja Keuangan Perusahaan Sebelum Dan Sesudah Akuisisi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011 Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
Aranda Dedhe Febriano Pengaruh Dividen Per Share (DPS), Earning Per Share (EPS) Terhadap Harga Saham Sektor Pertambangan Sub Sektor di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013 Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
Vicky Yarusta Vaniansyah Analisis Pengaruh Economic Value Added (Eva) Terhadap Harga Saham Di Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013 Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
Muhammad Reza Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Pada Industri Hotel Yang Listing Bursa Efek Indonesia Menggunakan Rasio Likuiditas, Leverage, Profitabilitas, Manajemen Aset, Dan Nilai Pasar. Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
Kevin Septian Martua Silalahi Pengaruh Celebrity Endorser Marc Marquez Terhadap Brand Image Sepeda Motor Honda (Studi pada Mahasiswa/I di Telkom University) Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
Heri Winarko Pengaruh Capital Expenditure Terhadap Pendapatan pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) periode 2009-2013 Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
Lutfi Angga Pratama pengaruh celebrity endorser (Ariel Noah) terhadap citra merek greenlight clothing Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Erni Veronikas Siregar Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Kasus Berrybenka.com) Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Despri Lolita Br Sinuraya Pengaruh Online Store Beliefs Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Kasus Pada Elevania.co.id) Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Lia Octaria Pasaribu Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Process Pada Toko Online (Studi Kasus Zalora.co.id) Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Bertha Desviani Purba Pengaruh Online Store Beliefs Melalui Browsing Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Kasus Pada Lazada.co.id) Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Muhammad Hafiz Sayuti Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Kafe Nom Nom Eatery Bandung Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Ayu Rizky Andita Pengaruh Bauran Pemasaran Green Marketing Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk The Body Shop (Studi Pada Pengguna The Body Shop di Kota Bandung) Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Nadia Novita Sari Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan DriverBDG Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Algiputra Sugiiyono Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Pt. Asuransi Jiwasraya (Persero) Bandung Barat Branch Office) Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Gani Hakim Analisis Faktor Pembetuk Preferensi Konsumen Terhadap Pemilihan Store Format Ritel Modern Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Gita Dwi Puspitasari Analisis Faktor-Faktor Pendorong Pembelian Baju Branded Replika Secara Online Pada Ainoheartshop Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Citra Aptri Adolia Barimbing Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mujigae Resto Ciwalk Bandung) Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Perbawa Rizky Syarifuddin Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Fitness Center (Studi Pada Galby Gym Muscle Building And Fitness Club Jl.Peta Bandung) Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Ahmad Dani Fauzi Analisis Kolaborasi Pihak Dosen Tetap Dengan LPPM Serta Bagian Keuangan Universitas Telkom Dalam Penggantian Dana Penelitian Menggunakan Drama Theory (Studi Kasus Pada Dosen Tetap Fakultas Komunikasi Dan Bisnis) Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Aditya Rizka Utama Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Travel Cipaganti Rute Jakarta – Bandung Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Riana Sinaga Analisis Sistem Antrian di Kantor Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Studi pada Loket Pelayanan Pencatatan dan Penerbitan Akta Kelahiran Bayi Berumur 0-60 hari) Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Rizky Rachman Perancangan Model Bisnis Rumah Warna Kedalam Bisnis Model Kanvas Menggunakan Peta Empati Devilia Sari, S.T., M.S.M.
M. Algyansyah Malardy Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Konsumen Siete Cafe & Garden Bandung) Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Meta Octavia Merkusi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Tour Dan Travel Di Koper Komunika Indonesia Yogyakarta) Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Dahlan Ghozali Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan dalam membentuk Loyalitas Konsumen ( Study Pada CV. Konveksi Cahaya 79 , Bandar Lampung) Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Vini Elfian Carnival Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Parkir (Studi pada Mahasiswa Universitas Telkom Bandung) Farah Oktafani, S.E., M.M.
Farina Musdalifa Fahruddin Pengaruh bauran Promosi terhadap Proses Keputusan Mahasiswa Memilih Telkom University Farah Oktafani, S.E., M.M.
Izza Firyanti Astaman Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Berbisnis Dengan Sistem Multi Level Marketing (Studi Kasus: Member Pt.Melia Sehat Sejahtera) Farah Oktafani, S.E., M.M.
Angelia Lestari Samosir Pengaruh Rebranding Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Telkom University
( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Telkom University Angkatan 2014)
Farah Oktafani, S.E., M.M.
Muhammad Zakiy Akram Pengaruh Sikap Pengguna Produk Pt.Telkomsel Pada Efektifitas Iklan Sms Di Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom Farah Oktafani, S.E., M.M.
Dwi Hafsari Hidayanti Pengaruh Kualitas Pelayanan Online Reservation Ticket terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Layanan Online Reservation Ticket (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero)) Farah Oktafani, S.E., M.M.
Arga Eka Putra Prawiranegara Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat di Bandung Farah Oktafani, S.E., M.M.
Kunto Guritno Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Jalan Bengawan Bandung Farah Oktafani, S.E., M.M.
Nurul Hidayat Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Secara Online Melalui Situs Kaskus.Co.Id Farah Oktafani, S.E., M.M.
Widi Anugrah Tumelap Genda Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jigoku Ramen Bandung Hendrati Dwi Mulyaningsih, S.E., M.M.
Imaniar Astriani Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Pt. Pos Indonesia (Persero) Cabang Alun-Alun Bandung. Hendrati Dwi Mulyaningsih, S.E., M.M.
Devi Prabandari Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Penurunan Pendapatan Pedagang Kaki Lima (Studi Pada Pedagang Kaki Lima Di 3 Titik Ex-Zona Merah Di Kota Bandung) Hendrati Dwi Mulyaningsih, S.E., M.M.
Septi Caesari Rosa Utami Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan (Studi Pada Giggle Box Cafe & Resto Bandung) Hendrati Dwi Mulyaningsih, S.E., M.M.
Lestari Risnawati Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Revlon (Studi Pada Remaja Perempuan Kota Bogor) Dr. Imanuddin Hasbi, S.T., M.M.
Isnaini Wahyudi Analisis Faktor Dominan Celebrity Endorser Yang Membentuk Brand Image Garnier Facial Wash Fruit Energy (Studi Kasus: Mahasiswa/i Prodi Administrasi Bisnis Universitas Telkom) Irfan Parendra, S.T., M.M.
Hamzah Natassyah Zulkifli Penggunaan Business Model Canvas pada Perusahaan Sepatu Customade Irfan Parendra, S.T., M.M.
Novalia pengaruh servicescape terhadap kepuasaan pelanggan nanny’s pavillon Irfan Parendra, S.T., M.M.
Reza Dwi Saputra Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kunjungan Penonton Bioskop XXI di Kota Bandung Irfan Parendra, S.T., M.M.
CIta Aditya Perkasa Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Pada RSUD Cengkareng (Studi Kasus Pada Pasien Rawat Inap Kelas 3) Irfan Parendra, S.T., M.M.
Ruth Anggriyani Saragih Analisis Faktor-Faktor Pembentuk Ekuitas Merek Smartphone Samsung (Studi pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom) Irfan Parendra, S.T., M.M.
Muhammad Valdyan Putra Analisis Faktor-Faktor Yang Membentuk electronic Word of Mouth pada Media Path (Studi Pada Mahasiswa Aktif Universitas Telkom Fakultas Komunikasi dan Bisnis Program Studi Administrasi Bisnis untuk Produk Addic’tea) Irfan Parendra, S.T., M.M.
Muhammad Ridwan Ramadhan Analisis Pencapaian dan Kontrol pada Kepribadian Kewirausahaan Mahasiswa yang Sudah Berwirausaha (Pada Mahasiswa Entrepreneur Telkom University) Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Putri Ayu Lestari Analisis Atribut Tolerance For Ambiguity Dan Risk Tolerance Pada Kepribadian Kewirausahaan Mahasiswa S1 Administrasi Bisnis Telkom University Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Putri Ayu Lestari Analisis Atribut Tolerance For Ambiguity Dan Risk Tolerance Pada Kepribadian Kewirausahaan Mahasiswa S1 Administrasi Bisnis Telkom University Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Novia Indah Lestari Analisis Faktor Pengambilan Keputusan Mendaftar di Institusi Pendidikan Tinggi Swasta ( Studi Pada Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Telkom Angkatan 2013 ) Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Moni Yunitasari Analisis Faktor Pengambilan Keputusan Mendaftar Di Institusi Pendidikan Tinggi Swasta ( Studi Kasus Pada Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014 Universitas Telkom, Indonesia Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Maretisa Purba Analisis Faktor Pengambilan Keputusan Mendaftar Di Institusi Pendidikan Swasta (Survei Di Universitas Telkom Pada Program Studi Manajemen Bisnis Telekomunikasi Dan Informatika Angkatan 2014) Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Nurul Mardhiah Sitio Analisis Faktor Pengambilan Keputusan Mendaftar Di Perguruan Tinggi Swasta (Survey Pada Program Studi Manajemen Bisnis Telekomunikasi Dan Informatika Universitas Telkom Angkatan 2013) Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Syilgi Cahya Gemily Factor Analysis Of Student Enrollment Making At Private Education Decision (Survey at Telkom University course Sciense Cnmmunication 2014) Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Renida Zahrina Mengukur Persepsi Wajib Pajak Terhadap Kualitas Pelayanan Menggunakan Servqual Pada Kantor Bersama Samsat Kota Bogor Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Trihadi Kusumah Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada Samsat Keliling Kota Bogor dengan Metode Importance Performance Analysis Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Eliza Meilyaningsih Analisis Faktor Pengambilan Keputusan Mendaftar di Institusi Pendidikan Tinggi Swasta (Studi Kasus pada Prodi D3 Manajemen Pemasaran Universitas Telkom Angkatan 2014) Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Yahya Uswaturrasul Analisis Minat dan Motivasi Berwirausaha Mahasiswa (Studi Pada Program Studi Administrasi Bisnis Telkom University Angkatan 2011) Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Nurul Setyaningrum Analisis Faktor Soft Skills Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Telkom (Studi Pada Angkatan 2012) Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Nyndira Safura Analisis Faktor-Faktor Penerapan Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada Karyawan Bagian Produksi Departemen Sarana Kereta Api (SARKA), Divisi Mesin Industri dan Jasa (MIJAS) di PT.PINDAD (Persero) Bandung Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Ella Virgintia Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Wahidin Sinaga Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Mahasiswa/I Dalam Memilih Berkarier Sebagai Karyawan Perusahaan (Studi Pada Mahasiswa/I S-1 Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Komunikasi Dan Bisnis, Universitas Telkom Angkatan Masuk 2011-2012) Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Muhammad Firmansyah Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Auto2000 Body Paint Cibiru Bandung Tahun 2014 Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
Intan Maesti Gani Analisis Peramalan Pengendalian Persediaan Bahan Baku Dengan Metode Eoq Pada Optimalisasi Kayu Di Perusahaan Purezento Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
Luky Hermawan Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Bebek H.Slamet (Studi Kasus Pada Restoran Bebek H.Slamet Cabang Radio Dalam) Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
Prasetyo Utomo Pengaruh Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Seri Galaxy (Studi Pada Mahasiswa/I Fakultas Komunikasi dan Bisnis di Telkom University) Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
Edwin Maulana Yusuf Pembentukan Portofolio Optimal Pada Saham Indeks LQ 45 Di Bursa Efek Indonesia Periode Februari 2010 – Januari 2015 Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Clara Naomi Perolihen Tumangger Analisis Penilaian Harga Saham Bank Tabungan Negara Periode 2015 Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Basuki Raharjo Analisis Perceptual Mapping Minimarket Menurut Persepsi Konsumen Menggunakan Multidimensional Scaling (MDS) (Studi Pada Konsumen Minimarket Kecamatan Buah Batu Kota Bandung) Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Nisa Putri Niratami Analisis Positioning Pusat Perbelanjaan Berdasarkan Persepsi Konsumen Di Kota Bandung Menggunakan Metode Multidimensional Scaling (Studi Pada: Bandung Indah Plaza, Cihampelas Walk, Paris Van Java, Trans Studio Mall, dan Festival City Link) Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Indri Pratiwi Pengaruh Celebrity Endorser Maudy Ayunda Terhadap Minat Beli Produk Teh Javana
(Studi Pada Masyarakat Di Kota Bandung)
Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Saalik Abdul Goffar Analisis Budaya Entrepreneurial di UPK Sauyunan Kecamatan Bojongsoang Bandung Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Lukman Nul Hakim Analisis Pengumuman Dividen Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Indeks LQ45 periode Februari – Januari 2015 Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Rahma Dinda Dwi Putri Penilaian Harga Saham Subsektor Perbankan Dalam Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia Menggunakan Metode Dividend Discount Model (Periode Agustus 2014 – Januari 2015) Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Indra Pakusadewo Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Sebelum dan Sesudah Merger Pada Badan Kredit Kecamatan Pekalongan Utara Periode 2007-2012 Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Albertus Agastya Mahendradhana Pengaruh Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Futsal Specs Di Kota Bandung Peggy Hariwan, S.E., M.T., M.M.
Nur Fitriana Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tenant PT Bumi Mulia Perkasa Development di Jakarta Peggy Hariwan, S.E., M.T., M.M.
Agung Mandala Putra Pengaruh In-store Promotion Terhadap Impulse Buying (studi pada gerai retail Carrefour Kota Bandung) Peggy Hariwan, S.E., M.T., M.M.
Rhea Pagita S Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Tempat Kursus Bahasa Inggris Di Bandung Peggy Hariwan, S.E., M.T., M.M.
Shilla Chandra Rarassati Pengaruh Product Placement Terhadap Brand Awareness Audi Pada Film Transporter 3 Peggy Hariwan, S.E., M.T., M.M.
Rendo Al Farabi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu Penginapan UP Graha Wisata TMII Jakarta Peggy Hariwan, S.E., M.T., M.M.
Yamiza Almas Shafa Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Produk Adidas Originals di Kota Bandung (Survey pada Outlet PVJ dan TSM) Peggy Hariwan, S.E., M.T., M.M.
Dwi Revita Putri Analisis Kualitas Pelayanan Pada Layanan Call Center 108 Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Studi Pada Pengguna Layanan Call Center 108 Di Bandung) Peggy Hariwan, S.E., M.T., M.M.
Tiffany Belinda Juliana Damanik Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Kosmetik (Studi Kasus Pada : Produk Kosmetik Wardah) Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Nona Yulianti Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pasien Pada Unit Rawat Inap Rumah Sakit Dr. Hasan Sadikin Bandung Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Rizka Suci Rahmadhani Pengaruh Fashion Involvement Dan Sales Promotion Terhadap Impulsive Buying Pada Toko Busana Muslim Rabbani Bandung Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Vesthi Nabilla Hapsari Pengaruh Strategi Pasar dan Bauran Pemasaran Terhadap Nilai Pelanggan Kereta Api Argo Parahyangan (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung) Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Wilda Alfiani Pengaruh Brand Image dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pusat Bandung Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Siti Maesarah Pengaruh orientasi pasar terhadap nilai pelanggan serta implikasinya terhadap kepercayaan pelanggan (studi pada Kereta Api Lodaya) Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Temy Dwi Putra Pengaruh Low Cost Carrier Terhadap Kepercayaan Pelanggan Tiket Pesawat Pada Citilink Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Dian Kurniawan Analisis Faktor Resiko Yang Diterima Konsumen Setelah Penggantian Produk Flexi ke Produk Telkomsel (Studi Pada Masyarakat Kota Bandung) Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Dhine Ayu Restu Melati Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Pada PDAM Tirtawening Kota Bandung Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Arie Rizky Dharmawan Analisis Kepuasan Pelanggan Plasa Telkom Cijaura Dengan Menggunakan Metode Servqual R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Tiara Nandary Analysis of Influence Factors of Green Purchasing Behaviour (A Study of University Students in Bandung) R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Kiki Rizky Yulianti Consumer Attitudes Analysis Toward Green Product Sariayu Martha Tilaar and The Body Shop (A Study of University Students in Bandung) R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Fahmi Fadillah Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Dalam Memilih Rekening Bersama (Rekber) Blackpanda Sebagai Sarana Pembayaran Yang Aman R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Adyta Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Kemasan Green Cosmetic (Studi Pada Mahasiswi Di Bandung) R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Elzas Putra Badia Sitorus Pengaruh Green Marketing Terhadap Consumer Behaviour (Studi Pada The Body Shop Kota Bandung) R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Setyo Angger Panuntun Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Pada Jigoku Ramen Bandung R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Muhamad Syadzilly Perancangan Model Bisnis Restoran Tukang Sop Dengan Tools Bisnis Model Kanvas Renni Rengganis, S.E., M.S.M.
Abdul Basith The Influence of In-Store Stimuli On Impulsive Buying in MOR Store Sunda Street Bandung Renni Rengganis, S.E., M.S.M.
Muhammad Erfin Meidy Octariano Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Motivasi Kerja Karyawan RBS 4X4 Off Road Bandung Renni Rengganis, S.E., M.S.M.
Dimas Haryandi Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Acer ( Studi Pada Mahasiswa Telkom University) Renni Rengganis, S.E., M.S.M.
Regina Suci Khairunnisa Pengaruh Bauran Pemasaran Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Android Renni Rengganis, S.E., M.S.M.
Siti Noormida Khairatinnissa Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang Pada Marche Restaurant Grand Indonesia Jakarta Retno Setyorini, S.T., M.M.
Meika Putra Pratama Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen Kafe Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Jalan Bengawan Bandung Retno Setyorini, S.T., M.M.
Vevi Ghealita Pengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Aqua (Studi Pada Masyarakat Di Kota Bandung) Retno Setyorini, S.T., M.M.
Siti Lena Hatianti Ningsih Analisis Sistem Antrian Pada Loket Pembayaran Pajak Satu Tahun Kendaraan Bermotor Roda Dua Kantor Pelayanan Samsat Bandung Timur Retno Setyorini, S.T., M.M.
Rizky Prima Nugraha Pengaruh Trust Terhadap Online Repurchase Intention dengan Percieved Usefulness Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen forum Jual Beli KASKUS) Retno Setyorini, S.T., M.M.
Ria Arumsari Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Jatinangor) Retno Setyorini, S.T., M.M.
Dina Fitri Solihat Analisis Atribut Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pada Salon Khusus Wanita Dengan Menggunakan Model Kano (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom Tahun 2014/2015) Retno Setyorini, S.T., M.M.
Ryan Ferari Pengaruh Perceived Quality Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Yamaha Mio M3 125 Blue Core Dikalangan Mahasiswa Telkom University Fakultas Komunikasi Dan Bisnis. Retno Setyorini, S.T., M.M.
Arta Farida Rajagukguk Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Metode Service Quality Dan Quality Function Deployment (Qfd)
(Studi Pada Pelayanan Sekretariat Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom)
Retno Setyorini, S.T., M.M.
Virza Yuniar Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Perusajaan Jasa EMKL Saputra Trans Abadi Cirebon Retno Setyorini, S.T., M.M.
Luh Pepita Daria Pengaruh Strategi E-Marketing Mix Kepada Keputusan Membeli Pada Toko Online (Studi Kasus pada zalora.co.id) Retno Setyorini, S.T., M.M.
Yoga Saputra Pengaruh Kualitas Pelayanan Service Motor Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Gti Motor Retno Setyorini, S.T., M.M.
Asih Try Wulandari Analysis of Factors that Influence Online Shopping in Social Media Instagram for Fashion Product Category
(Case in Faculty of Communication and Business Telkom University Students)
Retno Setyorini, S.T., M.M.
Yuli Setiawan The Influence of Attitude,Subjective Norm and Perceived Behavioral Control(PBC) to the Intention of buying halal products food in the Village Cipeujeuh-Bandung Regency Retno Setyorini, S.T., M.M.
Arfianto Wirawan Pengaruh Produk, Harga dan Tempat Sayuran Brokoli Terhadap Volume Penjualan Pedagang di Pasar Induk Caringin Bandung Sampurno Wibowo, S.E., M.Si
Assyfa Balqis Zuwirman Pengaruh Media Sosial Twitter Dalam Menciptakan Loyalitas Nasabah Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Diana Petricia Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian
(Studi pada Konsumen Kopi Progo Bandung)
Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Rangkas Salsabila Harsa Pengaruh Brand Equity Game Mario Terhadap Minat Beli Konsumen Nintendo Indonesia Pada Konsol Nintendo (Studi Kasus Komunitas Nintendo Indonesia) Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Triadi Ardiansyah Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Siete Cafe Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Rizky Eka Pratama Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Produk Roti Kompeni Bandung) Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
R.Lestari Cahya Warnasih Pengaruh Kualitas Pelayanan Samsat Outlet terhadap Kepuasan Konsumen Bogor Trade Mall (Studi kasus Pada Pajak Kendaraan Bermotor) Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Siti Rodliyah Purnamasari Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pengambilan KPR Di Bank BTN Kantor Cabang Bandung Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
May Christiani Analisis Sistem Antrian Dalam Meningkatkan Layanan Loket Peserta Bukan Penerima Upah (Mandiri) pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kantor Cabang Utama Bandung Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Fadian Adli Analisis Kinerja Keuangan Untuk Memprediksi Kebangkrutan Dengan Menggunakan Metode Z-Score Altman Pada PT. Ultrajaya Milk Industry Tbk Periode 2009-2011 Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Ardianto Ridho Putra Pemanfaatan Sistem Informasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Unit Network Pt. Telekomunikasi Indonesia Witel Jakarta Timur (Studi Pada Https://Portal.Telkom.Co.Id) Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Fadli Nur Dzakara Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang di Hotel Garden Permata Bandung Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Priasmoro Iskandar Pemgaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Jasa Transportasi PT. Tara Megah Muliatama (Taksi Gemah Ripah) di Kota Bandung. Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Vina Rahmia Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Sepatu Online Shop Retail Thrpy Di Sosial Media Instagram Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Zazkya Fitri Sylvarez Analisis Kualitas Layanan Elektronik (e-SERVQUAL) Sistem Informasi Akademik i-Gracias Menggunakan Metode Kano (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Telkom University Angkatan 2012-2014) Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Indah Vharadifta Analisis Perbandingan Produk Smartphone Samsung Galaxy S4 dengan Lenovo K900 ditinjau dari Product Quality dan Brand Image (Survey pada Pengunjung Bandung Elektronik Center) Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Desak Made Desy Surtiningsih Pengaruh Corporate Social Disclosure Index (CSDI) Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Sektor Consumer Goods Industry yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2013 Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Diyos Nugraha Eka Putra Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Roti Gempol dan Kopi Anjis Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
Insandri Ismayuni Pengaruh Emosi Positif, Keterlibatan Pada fashion, Kecenderungan Konsumsi Secara Hedonis Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Pada Konsumen Brand Fashion Nike. (Studi Pada Pengunjung Nike Store Di Bandung) Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
Zulkifly Ridwan Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Menginap di Imah Seniman Resort Dan Villa Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
Sabilal Rasyad Peningkatan Kualitas Pelayanan Smartfren Mobile Broadband Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Pada Pt. Smartfren Telecom, Kota Bandung) Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
Anindya Octaviony Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada Roemah Kopi Bandung Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
Zulkifly Ridwan Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Wisatawan Untuk Menginap di Imah Seniman Resort Dan Villa Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.