Home » Student Capstones – Year 2017

Student Capstones – Year 2017

NAME CAPSTONE/FINAL PROJECT TITLE SUPERVISOR
Tipud Alief Ainul Yaqien Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Kewirausahaan Mahasiswa (Studi Kasus pada Mahasiswa Strata Satu Universitas Telkom) Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Nyimas Bunga Sifasyauqia Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kartu Prabayar Simpati Di Kota Bandung Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Mutiara Fajar Hanifah Pengaruh Penerapan Knowledge management pada karyawan terhadap kinerja operasional PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Aulia Khaera Arfah Analisis Faktor-Faktor Yang Dapat Membentuk Customer Perceived Value pada Siete Cafe Dr. Hendrati Dwi Mulyaningsih, S.E., M.M.
Elsa Nanda Utami Pengaruh Kompetensi Kewirausahaan terhadap Kinerja UMKM (studi pada UMKM peserta program PUSPA 2016 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia) Dr. Hendrati Dwi Mulyaningsih, S.E., M.M.
Febri Hikmah Haryanti Pengaruh Kualitas Layanan website Grab terhadap kepuasan konsumen dengan menggunakan metode webqual studi kasus di kota bandung Retno Setyorini, S.T., M.M.
Fariq Fauzi Syarif Analisis Perbandingan Persepsi Konsumen Mengenai Store Atmosphere Pada Selaz Cafe & Resto dan Arosa Cafe & Resto Sumedang Farah Oktafani, S.E., M.M.
Dewanda Dwi Putera Pengaruh Celebrity Endorser Kanye West Terhadap Minat Beli Produk Adidas Yeezy (Studi Pada Mahasiswa Universitas Telkom) R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A
Raisa Dian Burnirma Analisis Kualitas Website Tiket.com Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Aulia Hanifah Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Sikap Konsumen Kosmetik Organik Melilea International Bandung R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A
Dwi Apriani Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian pada Bakso Boedjangan Bandung Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Syarah Amallia Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Gramedia Emerald Bintaro Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Sela Ardianasari Analisis Perbandingan Kinerja Saham Sebelum dan Sesudah Pengumuman Tax Amnesty (Studi Pada Saham Sektoral di Bursa Efek Indonesia) Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Wiwik Melwinda Analisis Pemetaan Persepsi Pemilihan Merek Laptop Di Kalangan Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Universitas Telkom Bandung) Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Farida Fajar Hidayati Pengaruh Literasi Keuangan dan Faktor Demografi Terhadap Proses Keputusan Pengambilan Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Unit Mantingan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
Choirul Rizal Fauzi Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Equity Penyedia Layanan Internet Mynet Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Dina Aulia Analisis Positioning Produk Cosmetic Lokal Berlabel Halal Berdasarkan Persepsi Konsumen di Kota Bandung Menggunakan Metode Multidimensional Scaling (Studi Kasus Wardah Cosmetics, La Tulipe, Zoya Cosmetics, dan Sari Ayu) R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A
Tina Fuzzy Agustin Pengaruh Likuiditas dan Rentabilitas Terhadap Pembiayaan Bank Umum Syariah di Indonesia pada Tahun 2011-2015 Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
Tika Niffendia analisis analyis importance perfomane analysis ( IPA ) website BRISyariah Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Dinar Nindita Sari Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PDAM Kota Cirebon Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Revina Anisa Agnelia Pengaruh Word of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Baraya Travel pool Buah Batu (Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Telkom Angkatan 2013) Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Ahmad Febrianto Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Heyjacker Company di Kota Bandung Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Devi Frida Syafriyani Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan GrabCar Bandung (Studi Kota Bandung) Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Rafdi Ghafika Pengaruh Perluasan Merek Terhadap Citra Merek pada Produk Sabun Mandi Lifeboy-Shampo Lifeboy Retno Setyorini, S.T., M.M.
Diah Laely Astuti Pengaruh Bauran Permasaran Jasa Terhadap Kepuasan Penumpang Kereta Api Serayu Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Ilfan Nugraha pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian nissan grand livina pada dealer nissan soekarno hatta bandung Arry Widodo, S.E., M.M.
Bagus Wahyu Setyawibowo Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PD BPR Bank Daerah Gunungkidul Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Asep Fuggi Pengaruh Budaya Perusahaan Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional III Jawa Barat Dr. M. Yahya Arwiyah, S.H., M.Hum.
Shafaira Ghea Natyari Analisis Faktor-Faktor Pembentuk Preferensi Konsumen Uber di kota Bandung Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Muhammad Lutfi Lazuardi Analisis Pengaruh Quality of Work Life terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada CV Rabbani Asysa Cabang Buahbatu) Dr. Ir. Syarifuddin, M.M.
Nurvita Septya Ningrum Pengaruh Brand Ambasssador Terhadap Minat Beli Konsume MD Clinic By Lazeta (Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Univeresitas Telkom Angkatan 2013) Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Ulfah Novianty Santosa Analisis Gap Terhadap Kualitas Pelayanan Pelanggan Pt. Pln (Persero) Rayon Baleendah Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Rauzatam Mardiah Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Tas Elizabeth (survey pada Mhasiswi Administrasi Bisnis Angkatan 2013 telkom University) Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Olivia Cornelia Simanjuntak Pengaruh Pengembangan Karir Terhadap Loyalitas Karyawan PT.Len Industri (Persero) Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Rayhan Adam Baskara Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Penjualan Buku Pada CV Angkasa Group Bandung Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Sabena Tika Arsyawati Faktor-Faktor Kualitas Layanan Yang Menentukan Kepuasan Konsumen Uber Menurut Persepsi Pengguna Di Jakarta Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Khairunnisak Pengaruh Media Promosi Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Marita Hijab Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Nur Amalina Fildzah Pengaruh Celebrity Endorser dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sweater Online Shop Alco Di Media Sosial Instagram Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Dwiki Wijayanto Utomo Pengaruh Kualitas Website Terhadap Keputusan Pembelian pada Situs Bukalapak.com Retno Setyorini, S.T., M.M.
Loviana L Marpaung analisis faktor mahasiswa administrasi bisnis angkatan 2013 universitas Telkom Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Muhammad Fadhil Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Loyalitas Karyawan Kantor Pusat PT. Angkasa Pura II (Persero) Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Putri Meuthia Pratiwi Ms Identifikasi Peran Startup Corner Pada Bandung Techno Park Dalam Pengembangan Startup Berbasis Teknologi Melalui Pendekatan Model Timmons Cut Irna Setiawati, S.A.B., M.M.
Rivali Rizky Bachrie Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Helios Fitness Metro Indah Mall Bandung Farah Oktafani, S.E., M.M.
Fazza Ilham Fachriza Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna A Mild (Studi Kasus Pada Perokok Aktif Di Bandung) Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Wahyuni Putri Kasbella analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap produk kosmetik JAFRA Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Siska Martha analisis business model canvas resto rumah soto padang di bukittinggi Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Galu Khotimatul Khusna Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dunkin’Donuts bandung. Farah Oktafani, S.E., M.M.
Aji Abdulrachim Pengaruh Kompetensi Kewirausahaan dan Kelembagaan KSU Tandangsari Terhadap Produktivitas UKM Berbasis Susu Di Wilayah Kerja Koperasi Serba Usaha Tandangsari, Kecamatan Tanjungsari, Sumedang Cut Irna Setiawati, S.A.B., M.M.
M.Fariz Syahbani Pengaruh Promosi Melalui Food Blogger Pada Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Mahasiswa di Kota Bandung Arry Widodo, S.E., M.M.
Shella Meilita Agata Sukamto Pengaruh Iklan Melalui Youtube Terhadap Minat Beli Sampo Pantene (Studi Pada Mahasiswa S1 Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkkom 2013-2015) Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Gusti Ayu Vidjashesa Wardana Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kedisiplinan Kerja Karyawan PT Telkom Akses (PTTA) Area Lembong Bandung Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Faraz Chairunnisa Analisis Kualitas Website Noss-A Menggunakan Metode WebQual dan Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus pada divisi Assurance PT.Telkom, Kebayoran Baru Jakarta Selatan) Retno Setyorini, S.T., M.M.
Septi Agus Pratiwi Pengaruh E-Service Quality Terhadap Behavior Intentions Dengan E-Satisfaction Sebagai Mediator (Studi Pada Kriya.co.id) Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Vanidyatama Istighfardani Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Of Use Dan Perceived Risk Terhadap Intention To Transact Pada Bisnis Agen Travel Online Di Indonesia (Studi Pada Aplikasi Smartphonetiket.com) Retno Setyorini, S.T., M.M.
Leny Satriani Lebang Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Impulse Buying Pada Pengunjung Toserba Yogya Bojongsoang Sampurno Wibowo, S.E., M.Si.
Christina Lea Elvira Renyut Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Divisi Penyamakan Kulit PT. Adi Satria Abadi Yogyakarta Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Dinny Herlinda Nasution Pengaruh Green Perceived Risk terhadap Green Purchase Intention yang dimediasi oleh Green Trust (Studi pada Produk Lampu Philips LED di Kota Bandung Arry Widodo, S.E., M.M.
Kurniatul Juhri Pengaruh Trust. Perceived Usefulness, Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Behavioural Intention To Use Dengan Attitude Toward Using Sebagai Mediator Pada Pengguna T-Cash Di Bandung Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Faisal Ryan Pratama Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Disiplin Kerja Karyawan pada PT. X Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Novena Allowcya Regina Caeli B Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Kesadaran Merek Produk Pepsi Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Nadya Yunisya Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang ( Studi Pada Konsumen Giggle Box Cafe & Resto Cihampelas Walk Bandung) Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
Yanuarius Sefryjons Taseng Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Ngopi Doeloe Cabang Burangrang Bandung Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Triya Anugrah Purisma Wardani Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Image Pada Indosat Ooredoo (Studi Kasus Pada Pengguna IM3 Ooredoo di Kota Bandung) Sampurno Wibowo, S.E., M.Si.
Yuniar Taufik Kurniawan Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pengguna BRI Mobile Application Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Nurul Agustine Pengaruh Motivasi Intrinsik Dan Motivasi Ekstrinsik Terhadap Knowledge Sharing Di Telkom Corporate University Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Ganes Wahyutyasto Pengaruh Mobile Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus Pada California Fried Chicken Store Universitas Telkom Sampurno Wibowo, S.E., M.Si.
Muhamad Arif S Podungge Pengaruh Rasio Likuiditas dan Solvabilitas Terhadap Return Saham (Studi Pada Perusahaan BUMN yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index Periode 2011-2015) Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Alem Javier Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro (studi mahasiswa Administrasi Bisnis 2013 Universitas Telkom) Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Ayu Hapsari Purnamawati Pengaruh Remunerasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Direktorat SDM Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero) Alini Gilang, S.H., M.M.
Reza Fachry Utama Pengaruh Engagement Behaviors Terhadap Relationship Outcome Dengan Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.ationship Benefits Sebagai Mediatornya (Studi Pada Xiaomi Yi Indonesia Community) Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Yusuf Riyanto Pengaruh Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pengguna Website Pada PT.Kereta Api Indonesia (Persero) Dengan Menggunakan Metode WebQual 4.0 Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Aulia Trie Hutama Pemetaan Genom Kecerdasan Kolektif dalam Forum Komunitas Online sebagai Pendukung Keberlangsungan UMKM ( Studi Kasus Pada Forum Bisnis Kaskus ) Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Irma Mardiana Analisis Kepuasan Pelanggan Berdasarkan Dimensi SERVQUAL Menggunakan Metode Important Performance Analysis (Studi pada IndiHome Witel Bandung) R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A
Agnes Naibaho Pengaruh Brand Personality Terhadap Minat Beli Produk Body Mist (Studi Pada The Body Shop Di Trans Studio Mall Bandung) Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
Alland Bungsu Fainir pengaruh store atmosphere terhadap proses keputusan pembelian di kopi ireng bandung Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Sandrina Wina Pratiwi Puteri Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Organisasi Pada Karyawan Pt. Citra Sukapura Megah Dr. M. Yahya Arwiyah, S.H., M.Hum.
Jimmy Fernanda Tarigan pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen produk mobil toyota kijang di bandung Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Hesty Rizky Amelya Hasan Pengaruh celebrity endorser Velove Vexia terhadap minat beli produk shampoo tresemme Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Syafira Nanditha Danisa Pengaruh Kualitas Website Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Konsumen Flashy Shop Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Nova Tiara Ramadhani Pengaruh Mata Kuliah Kewirausahaan Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Telkom Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Adjeng Tiara Eltari Pengaruh Perilaku Kewirausahaan terhadap Volume Penjualan (Studi Pada Pedagang Kuliner Kaki Lima di Jalan Raya Sukapura) Dr. Hendrati Dwi Mulyaningsih, S.E., M.M.
Tia Kania Agesty Analisis Pengaruh Kompetensi Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Bandung Techno Park Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Ikha Dinda Ruhaya perbandingan kinerja perusahaan pada perusahaan industri jalan tol mengguanakn analisis rasio keuangan periode 2011-2015 Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
Mohammad Adrian Pengaruh Pendampingan Usaha terhadap Kinerja UMKM (Studi pada UMKM peserta pDrs. H. Romat Saragih, M.M.ram PUSPA 2016 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia) Dr. Hendrati Dwi Mulyaningsih, S.E., M.M.
Afrizal Fahd Hidayat Pengaruh Gaya Kepemimpinan Direktur Utama Terhadap Motivasi Kerja Karyawan PT. Karya Kita Bandung Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Yogha Irham Asrori Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek BRODO FOOTWEAR Dr. Imanuddin Hasbi, S.T., M.M.
M. Habib Sagala Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image OPPO smartphone Dr. Hendrati Dwi Mulyaningsih, S.E., M.M.
Dyah Pitaloka Pengaruh Inflasi, Tingkat Suku Bunga (BI Rate), Nilai Tukar terhadap Dollar Terhadap Volume Perdagangan Saham Jakarta Islamic Index (JII) Periode Desember 2011 s.d November 2015 Pada Bursa Efek Indonesia Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
M Wahyu Fadila pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen di bober cafe bandung Retno Setyorini, S.T., M.M.
Yudho Irianto Pengaruh Faktor Pendorong Dan Penarik Terhadap Minat Kembali Wisatawan Dengan Kepuasan Destinasi Sebagai Mediator (Studi Pada Wisatawan Nusantara Taman Wisata Candi Borobudur) Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Salsabil Ghassani Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Proses Keputusan Pembelian Hapyy Go L:ucky Bandung Retno Setyorini, S.T., M.M.
Karina Indah Rohmatun Pengaruh Pengetahuan Dan religiusitas Terhadap Niat Beli Pada Produk Kosmetik Halal Dengan Sikap Sebagai Mediator (Studi Pada Remaja Muslim Indonesia) Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Lukman Bagus Utomo Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Pegawai Kantor Cabang Bank BRI Perawang Drs. H. Romat Saragih, M.M.
Shandra Restiana Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Store Kosmetik MAKE OVER PVJ Bandung) Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Fiki Rizqiana Analisis Perbandingan Website Traveloka Dan Website Tiket.com Dengan Menggunakan Metode Webqual 4.0 Dan Importance Performance Analysis (IPA) Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Fachreza Yuli Kurniawan Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kepercayaan terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Perusahaan Konveksi Inglorious Industries di Kota Bandung Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Nining Ratnayu Analisis Faktor Pembentuk Keputusan Pemilihan Perguruan Tinggi Swasta Universitas Telkom (Studi Pada Mahasiswa S1 Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom Angkatan 2016) Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Hana Dwi Septia Dewantari Pengaruh Remunerasi Terhadap Kinerja Karyawan PT PLN (Persero) Pusat Pemeliharaan Ketenagalistrikan Unit Workshop Dan Pemeliharaan IV Drs. H. Romat Saragih, M.M.
Dyah Ayu Lestari pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk adidas di paris van java Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Dita Aditya Rahmawati Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil (Studi Kasus Pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat) Alini Gilang, S.H., M.M.
Aditya Ayu Laksmi Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Followers Instagram Pada Warunk Upnormal Farah Oktafani, S.E., M.M.
Siti Agustina Rakhmawati Putri Pengaruh Segmentation dan Targeting, Terhadap Keunggulan Bersaing UMKM melalui Positioning sebagai variabel Intervening (studi pada Saung Bandung) Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Fitria Anjani Pengaruh Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi sebagai Variabel Moderator di PT.Telekomunikasi Indonesia Regional III area witel Bandung Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Muhammad Hanifan Rahman Pengaruh Suku Bunga Bank Indonesia dan Inflasi terhadap Profitabilitas (Studi pada Perusahaan Pembiayaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia) Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Faisal.Hakim Analisis Strategi Pemasaran Produk IndiHome PT. Telkom Witel Bandung Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Evelyn Pricisilia Sumendap Analisis Faktor Pendorong yang Mempengaruhi Keputusan Orang Tua dalam Memilih Sekolah Dasar di Kabupaten Bandung Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Widya Dwi Oktaviani Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Kantor Pusat PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Drs. H. Romat Saragih, M.M.
Dwi Ajeng Wulandari Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepatu Nike (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University Bandung) Farah Oktafani, S.E., M.M.
Vinny Jennifer Rahareng Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa S1 Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom Angkatan 2013) Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Nadya Analisis Tingkat Literasi Keuangan pada Dosen Universitas Telkom Tahun 2016 Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Immanuella Successy Simaremare Pengaruh Komunikasi Internal Perusahaan terhadap Kinerja Karyawan di PT.Socfin Indonesia Dr. M. Yahya Arwiyah, S.H., M.Hum.
Bayu Dewangga Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Armor Kopi Bandung Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Cicilia Rahmayani analisis faktor-faktor electronic-word of mouth pada media instagram atmosphere resort cafe di bandung Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Miranti Praditia Pengaruh Motivasi Pada Generasi X Dan Generasi Y Terhadap Kinerja Karyawan Di PT Telekomunikasi Indonesia,Tbk Witel Tangerang BSD Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Iffatul Habibah Pengaruh Electronic Word of Mouth Pada Social Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen What’s Up Cafe Burangrang Bandung) Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
Dina Arti Masyita pengaruh brand ambassador dian sastro wardoyo terhadap brand image produk Make up loreal ( studi pada konsumen loreal kota bandung) Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
Novitasari Putri Wulandari Analisis Faktor-Faktor Penggunaan Layanan Mobile Banking Di Bandung Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Ashar Hermary Saputra Pengaruh Kualitas prouk terhadap kepuasan pelanggan pada konveksi Inglorious Industries Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Putu Ria Bintara Ningsih Pengaruh Unsur-Unsur Pelatihan Terhadap Kinerja Para Teknisi (Studi Pada Teknisi PT Telkom Akses Area Lembong, Bandung) Ade Irma Susanty, Ph.D.
Selbiyatin Nisa Pengaruh Customer Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.ationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Samsung Service Center Cimahi) Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Diah Khusuma Hidayah Pengaruh Usability Pada Kualitas Website Menggunakan Scanmic Model Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Jasa Pariwisata Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat) Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Isaf Faridah Analisis Faktor Pemicu Stres Kerja Petugas Tol Kolektor Pt Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Surabaya-Gempol Ade Irma Susanty, Ph.D.
Dean Septiani Pengaruh Kerjasama Tim Terhadap Kinerja Karyawan PT Bio Farma Alini Gilang, S.H., M.M.
Nindy Resti Puranda Pengaruh Perilaku Konsumen Dan Gaya Hidup Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Dodi Jayen Suwarno Pengaruh Knowledge Sharing Terhadap Inovasi (Studi Pada 15 Perusahaan Startup pada Program Indigo Incubator, Bandung Digital Valley) Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Annisa Intan Prasetyo Analisis Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan Terhadap Kinerja Melalui Kompetensi (Studi pada Karyawan Unit SDM PT Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung) Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Muhammad Muchtar As Shidiqie Analisis Faktor-faktor Yang mempengaruhi Disiplin Kerja Pegawai Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bandung Drs. H. Romat Saragih, M.M.
Nabila Ikhlasya Oscar Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik (Studi Kasus Beauty Blogger Lizzie Parra pada Mahasiswa Telkom University) Retno Setyorini, S.T., M.M.
Syarifah Hanum Pengaruh Gaya Kepemimpinan Demokratis Terhadap Budaya Organisasi Clan pada Perusahaan Keluarga (Studi pada PT. Global Avionika, Tangerang) Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Dita Murinda Katarika Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Bandung Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Indah Sri Wahyuni analisis penggunaan media sosial pada usaha kecil menengah (UKM) (studi kasus pada UKM creative Guten.inc) Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Diah Fauziah Analisis Risiko Investasi Saham pada Perusahaan Konstruksi yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode Januari 2013 – Agustus 2016 Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Pande Putu Risnasari Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Indomie Pada Mahasiswa Telkom University Bandung Farah Oktafani, S.E., M.M.
Sanda Prayoga Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Sepatu Converse Di Kota Bandung Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Fitri Andriyani Siregar Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pdam Kota Bandung Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Auliannisa Gifani Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo (Studi Pada Mahasiwa/i Universitas Telkom) Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Rumondang Binta Analisis Faktor-Faktor Ekuitas Merek Berbasis Pelanggan Di Supermarket Carrefour Kiaracondong Bandung Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Wd Yulita Syafirah pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian wafer stick di Kota Bandung (Studi pada Produk Gery Chocolatos dari PT. Garudafood) Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Refi Agus Maulidi pengaruh tingkat brand awareness terhadap minat beli Apple iPhone (studi pada masyarakat Kota Bandung) Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
Sandra Bougenville C I Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Rumah Sakit Dr. Hasan Sadikin Sebelum Dan Setelah Adanya PDrs. H. Romat Saragih, M.M.ram Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) (Periode 2011-2015) Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Anisa Narima Kautsari Pengaruh Green Product Terhadap Pembentukan Brand Image Pada Oriflame (Studi Pada Konsumen Oriflame Kota Bandung) Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
Salsa Syafitri Pengaruh Promosi Melalui Digital Media Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Trans Studio Bandung Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Fitri Risman Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Dengan Information Acceptance Sebagai Mediator (Studi Pada Beauty Vlogger Kosmetik Wardah) Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Hasrima Dewi Magfira Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi produktivitas kerja (Studi pada Sales Avenger PT. Telekomunikasi Indonesia DIVRE VII Witel Makassar) Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Aliftsa Ibrahim Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Waroeng Steak And Shake Bandung) Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
Nur Wahida Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Produk Bakmi Mewah) Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Abi Atarita Analisis Faktor Penyebab Kegagalan dalam Berwirausaha pada Mahasiswa Telkom University (Studi pada Mahasiswa Entrepreneur yang mengikuti kompetisi Business Plan dan Pasar Kreatif tahun 2015-2016) Cut Irna Setiawati, S.A.B., M.M.
Nabila Ikhlasya Oscar Pengaruh Endorsement Beauty Blogger Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Lipstick (Studi pada Beauty Blogger Lizzie Parra) Retno Setyorini, S.T., M.M.
Putri Dwi Ruliani Pengaruh Keselamatan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT PLN (Persero) Pusat Pemeliharaan Ketenagalistrikan Unit Workshop Dan Pemeliharaan IV Bandung Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Ayunabillah Syahvitrie Azdy Pu Pengaruh Perceived Usefulness Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Attitude Toward Using Pada Pengguna Instagram Di Indonesia (Studi Pada Followers Akun Kementerian Pariwisata @Indtravel) Arry Widodo, S.E., M.M.
Lastri Anggi Fani Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Di Divisi Senjata PT Pindad (Persero) Bandung Dr. Ir. Syarifuddin, M.M.
Maria Ulfah Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Gold Star Sport and Lounge Farah Oktafani, S.E., M.M.
Ayu Setyaningrum Pengaruh Green Marketing Terhadap Brand Image Produk Lampu LED Philips di Kota Bandung Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Eka Lestari Pengaruh Penetapan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Toserba Yogya Bojongsoang) Farah Oktafani, S.E., M.M.
Kania Gustika Priliantina analisis strategi pemasaran dengan analisis SWOT untuk meningkatkan penjualan pada PO MSP Trans Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Primanti Indraswari Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge Di Kota Bandung Farah Oktafani, S.E., M.M.
Muhammad Wildan Hakiki Analisis Perbandingan Atribut Produk Sepeda Motor Yamaha NMax Dengan Honda PCX (Studi Kasus Pengguna Sepeda Motor Yamaha NMax Di Dealer JG Motor Dan Honda PCX Di Dealer Daya Adicipta Motora Kota Bandung Tahun 2016) Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Muhammad Fikri Fadhil Pengaruh Store Atmosphere (Suasana Toko) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Nike Factory Store Bandung Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Randy Oktavianry Rey Analisis Model Bisnis Pad Eighteen Nineteen Laundry Dengan Pendekatan Business Model Canvas Retno Setyorini, S.T., M.M.
Setyowati Pamulangsih Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku Dengan Metode Economic Order Quantity (EOQ) Pada Perusahaan Us Putra Jatinangor-Bandung Tahun 2016 Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Zati Bayani Sifa Lasmana Analisis Modeln Canvaser pada Social Enterprise (Studi Kasus Pada Jelajah Biru) Dr. Hendrati Dwi Mulyaningsih, S.E., M.M.