Pendidikan:
- Sarjana Manajemen, Universitas Widyatama
- Magister Manajemen, Universitas Widyatama
Area Akademik:
- Marketing
Kelompok keahlian:
Entrepreneurship
[tabby title=”Profil”]
Profile
[tabby title=”Pengajaran”]
- Pemasaran
- Negosiasi Bisnis
[tabby title=”Penelitian”]
Penelitian Unggulan
Pembimbingan Tugas Akhir Mahasiswa
2017
- Pengaruh word of mouth terhadap proses keputusan pembelian pada Cafe Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Suryasumantri Bandung
- Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian Asuransi Jiwa Di PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Bandung Barat Branch Office
- Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Ngopi Doeloe Cabang Bandung
- Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Merapi Cabang Dipatiukur Bandung
- Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Piringan Hitam Pada Konsumen Sub Store Bandung
- Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Semen Tiga Roda di Kota Bandung.
- Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kafe Groundzero Bandung
2016
- Pengaruh bauran pemasaran terhadap proses keputusan pembelian asuransi jiwa di PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Bandung barat branch office
- Pengaruh word of mouth terhadap proses keputusan pembelian pada Cafe Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Suryasumantri Bandung
- Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Piringan Hitam Pada Konsumen Sub Store Bandung
- Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Semen Tiga Roda di Kota Bandung.
- Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kafe Groundzero Bandung
- Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Ngopi Doeloe Cabang Bandung
- Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Meraoi Cabang Dipatiukur Bandung
2015
- Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Parkir (Studi pada Mahasiswa Universitas Telkom Bandung)
- Pengaruh bauran Promosi terhadap Proses Keputusan Mahasiswa Memilih Telkom University
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Berbisnis Dengan Sistem Multi Level Marketing (Studi Kasus: Member Pt.Melia Sehat Sejahtera) - Pengaruh Rebranding Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Telkom University
( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Telkom University Angkatan 2014) - Pengaruh Sikap Pengguna Produk Pt.Telkomsel Pada Efektifitas Iklan Sms Di Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom
- Pengaruh Kualitas Pelayanan Online Reservation Ticket terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Layanan Online Reservation Ticket (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero))
- Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat di Bandung
- Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Jalan Bengawan Bandung
- Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Secara Online Melalui Situs Kaskus.Co.Id
2014
- Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Equity Bank BJB (Studi Kasus Penilaian Nasabah Terhadap Bank BJB Cabang Bojongsoang Bandung)
- Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan AirAsia Indonesia di Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom Januari-Juli 2014)
- Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Lapangan Futsal (Studi Kasus Pada IFI Futsal Bandung)
- Pengaruh Personal Selling Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Pada Konsumen PT. Sinar Rejeki Lembang)
- Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Efek Gitar Merek Behringer di Tiga Negeri Jalan Soka Bandung
[tabby title=”Publikasi”]
Jurnal
- Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dunkin’Donuts Bandung
Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship 11 (1), 27-36
2017 - Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepatu Nike (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University Bandung)
Jurnal Computech & Bisnis 11 (1), 47-58
2017 - Pengaruh Electronic Word Of Mouth (eWOM) Terhadap Minat Beli Followers Instagram Pada Warunk Upnormal
Jurnal Computech & Bisnis 11 (1), 1-12
2017 - Analisis Perbandingan Persepsi Konsumen Mengenai Store Atmosphere Pada Selaz Café & Resto Dan Arosa Café & Resto Sumedang
Buana Ilmu 1 (2)
2017
Prosiding
[tabbyending]