Home » Kristina Sisilia, S.T., M.A.B.

Kristina Sisilia, S.T., M.A.B.

Education:

  • Bachelor of Geological Engineering, Institut Teknologi Bandung
  • Master of Business Administration, Institut Teknologi Bandung

Academic Area:

  • Entrepreneurship

Research Group:
Entrepreneurship

[tabby title=”Profile”]

Profile

[tabby title=”Teaching”]

  • Business Dynamic and Institution
  • Advance Entrepreneurship
  • Marketing Research

[tabby title=”Research”]

Current Research

 

Supervising Student’s Research

2017

  • Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Heyjacker Company di Kota Bandung
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan GrabCar Bandung (Studi Kota Bandung)
  • Analisis penggunaan media sosial pada usaha kecil menengah (UKM) (studi kasus pada UKM creative Guten.inc)
  • Analisis Faktor-Faktor Ekuitas Merek Berbasis Pelanggan Di Supermarket Carrefour Kiaracondong Bandung
  • Pengaruh Store Atmosphere (Suasana Toko) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Nike Factory Store Bandung

2016

  • Formulasi Strategi Bisnis Pioncini Di Industri Sepatu Cibaduyut Periode 2016 – 2018
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen pada Etude House
  • Pemetaan Model Bisnis Macho Gym Bogor Menggunakan Business Model Canvas

2015

  • Analisis Pencapaian dan Kontrol pada Kepribadian Kewirausahaan Mahasiswa yang Sudah Berwirausaha (Pada Mahasiswa Entrepreneur Telkom University)
  • Analisis Atribut Tolerance For Ambiguity Dan Risk Tolerance Pada Kepribadian Kewirausahaan Mahasiswa S1 Administrasi Bisnis Telkom University
  • Analisis Atribut Tolerance For Ambiguity Dan Risk Tolerance Pada Kepribadian Kewirausahaan Mahasiswa S1 Administrasi Bisnis Telkom University
  • Analisis Faktor Pengambilan Keputusan Mendaftar di Institusi Pendidikan Tinggi Swasta ( Studi Pada Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Telkom Angkatan 2013 )
  • Analisis Faktor Pengambilan Keputusan Mendaftar Di Institusi Pendidikan Tinggi Swasta ( Studi Kasus Pada Program Studi S1 Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2014 Universitas Telkom, Indonesia
  • Analisis Faktor Pengambilan Keputusan Mendaftar Di Institusi Pendidikan Swasta (Survei Di Universitas Telkom Pada Program Studi Manajemen Bisnis Telekomunikasi Dan Informatika Angkatan 2014)
  • Analisis Faktor Pengambilan Keputusan Mendaftar Di Perguruan Tinggi Swasta (Survey Pada Program Studi Manajemen Bisnis Telekomunikasi Dan Informatika Universitas Telkom Angkatan 2013)
  • Factor Analysis Of Student Enrollment Making At Private Education Decision (Survey at Telkom University course Sciense Cnmmunication 2014)
  • Mengukur Persepsi Wajib Pajak Terhadap Kualitas Pelayanan Menggunakan Servqual Pada Kantor Bersama Samsat Kota Bogor
  • Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada Samsat Keliling Kota Bogor dengan Metode Importance Performance Analysis
  • Analisis Faktor Pengambilan Keputusan Mendaftar di Institusi Pendidikan Tinggi Swasta (Studi Kasus pada Prodi D3 Manajemen Pemasaran Universitas Telkom Angkatan 2014)
  • Analisis Minat dan Motivasi Berwirausaha Mahasiswa (Studi Pada Program Studi Administrasi Bisnis Telkom University Angkatan 2011)

2014

  • Analisis Atribut Yang Mempengaruhi Kepuasan Mahasiswa Pada Mata Kuliah Kewirausahaan Dengan Menggunakan Model Kano (Studi Pada Program Studi Administrasi Bisnis Universitas Telkom Tahun 2013/2014 Angkatan 2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Brand Image (Studi pada Hotel Nusantara di Bandar Lampung)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Benz Auto Car Wash & Salon
  • Analisis Proses Keputusan Pembelian yang Dilakukan Rumah Tangga Golongan A dan Golongan B Memilih Jasa Perbaikan Barang Elektronik Rumah Tangga yang Terpasang di Dapur (Studi pada Rumah Tangga di Kota Bandung Berdasarkan Socio Economic Status AC Nielsen)
  • Perancangan Model Bisnis Bengkel Doctor OTO Menggunakan Bisnis Model Kanvas

[tabby title=”Publication”]

Journal

  • A Framework of Affiliation Partnership between University, SMEs, and Business Sector: A Case Study of PKBL Telkom, Indonesia
    Procedia-Social and Behavioral Sciences 169, 2-12
    2015
  • Wirausaha Masa Depan: Analisis Kepribadian Kewirausahaan Mahasiswa Bisnis
    Optimal: Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan 11 (No. 2 2017), 104-119
    2017
  • Business Model Analysis of Galeripos.com Using a Business Model Canvas
    Jurnal Riset Manajemen 3 (2014), 45-59
    2014

Proceeding

  • A Framework of Affiliation Partnership between University, SMEs, and Business Sector: A Case Study of PKBL Telkom, Indonesia
    IICIES – The 6th Indonesia International Conference on Innovation, Entrepreneurship, and Small Business
    2014
  • An Analysis of Decision Making using Housewares Services at Bandung
    Conference on Management and Behavioral Studies (CMBS) Universitas Tarumanagara, Jakarta
    2014
  • Utilization of Internet Economy Activities to Develop SMEs’ Sustainable Growth: A Literature Study
    IICIES – The 4th Indonesia International Conference on Innovation, Entrepreneurship, and Small Business
    2012
  • Leveraging a Business Incubator to Support Entrepreneurial Activities in a New Developing University: A Literature Study
    IICIES – The 4th Indonesia International Conference on Innovation, Entrepreneurship, and Small Business
    2012

[tabbyending]