Home » Citra Kusuma Dewi, S.E., M.A.B.

Citra Kusuma Dewi, S.E., M.A.B.

Pendidikan:

  • Sarjana Ekonomi Pembangunan, Universitas Katolik Parahyangan
  • Magister Administrasi Bisnis, Institut Teknologi Bandung
  • Doktor Business (sedang ditempuh), University of Science Malaysia

Area Akademik:

  • Pemasaran

Kelompok keahlian:
Business Policy and Strategy

 [tabby title=”Profil”]

Profile

[tabby title=”Pengajaran”]

  • Pemasaran
  • Riset Pemasaran
  • Ekonomi Bisnis
  • Matematika Bisnis

[tabby title=”Penelitian”]

Penelitian Unggulan

Pembimbingan Skripsi Mahasiswa

2017

  • Pengaruh E-Service Quality Terhadap Behavior Intentions Dengan E-Satisfaction Sebagai Mediator (Studi Pada Kriya.co.id)
  • Pengaruh Trust. Perceived Usefulness, Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Behavioural Intention To Use Dengan Attitude Toward Using Sebagai Mediator Pada Pengguna T-Cash Di Bandung
  • Pengaruh Engagement Behaviors Terhadap Relationship Outcome Dengan Relationship Benefits Sebagai Mediatornya (Studi Pada Xiaomi Yi Indonesia Community)
  • Pengaruh Faktor Pendorong Dan Penarik Terhadap Minat Kembali Wisatawan Dengan Kepuasan Destinasi Sebagai Mediator (Studi Pada Wisatawan Nusantara Taman Wisata Candi Borobudur)
  • Pengaruh Pengetahuan Dan Religiusitas Terhadap Niat Beli Pada
  • Produk Kosmetik Halal Dengan Sikap Sebagai Mediator (Studi Pada Remaja Muslim Indonesia)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Dengan Information Acceptance Sebagai Mediator (Studi Pada Beauty Vlogger Kosmetik Wardah)

2016

  • Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputrusan Pembelian Sepeda Motor YAMAHA V-IXION di Bandung
  • Pengaruh Shopping Orientation, Online Trust, dan Prior Online Purchase Experience Terhadap Online Purchase Intention (Studi Pada Online Shop Hijabi House)
  • Pengaruh Karakteristik Personal Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Sneakers Branded Replika Pada Online Shop NIKITASC_
  • Pengaruh Perilaku E-WOM Terhadap Online Purchase Intention Pada Produk Online Shop KHAYNA
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Baraya Travel ( Studi Pada Baraya Travel Bandung )
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mendorong Pembelian secara Onlinde di Instagram (studi di wilayah Bandung)
    analisis faktor pendorong pencarian informasi produk fashion di media sosial instagram

2015

  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Kasus Berrybenka.com)
  • Pengaruh Online Store Beliefs Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Kasus Pada Elevania.co.id)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Process Pada Toko Online (Studi Kasus Zalora.co.id)
  • Pengaruh Online Store Beliefs Melalui Browsing Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Kasus Pada Lazada.co.id)
  • Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Kafe Nom Nom Eatery Bandung
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Green Marketing Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk The Body Shop (Studi Pada Pengguna The Body Shop di Kota Bandung)
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan DriverBDG
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Pt. Asuransi Jiwasraya (Persero) Bandung Barat Branch Office)
  • Analisis Faktor Pembetuk Preferensi Konsumen Terhadap Pemilihan Store Format Ritel Modern
  • Analisis Faktor-Faktor Pendorong Pembelian Baju Branded Replika Secara Online Pada Ainoheartshop

2014

  • Pengaruh Kualitas Produk Iphone Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Pada Konsumen Iphone Di Kota Bandung)
  • Analisis Kepuasaan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Pada Laundry Ceumerlang
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Prudential Assurance Account Unit Link Di Karawang
  • Pengaruh Fitur Produk Terhadap Minat Beli Smartphone pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom
  • Pengaruh Kualitas Produk Kartu Pra Bayar Simpati Terhadap Kepuasan Pelanggan di Desa Cigugurgirang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat
  • Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Produk DIC Jeans (Studi pada Konsumen di Kota Bandung)
  • Analisis Faktor Pendorong Pembelian Secara Online Melalui Sosial Media Twitter Di Wilayah Bandung

[tabby title=”Publikasi”]

Jurnal

  • Pengaruh Satisfaction terhadap Advocacy Merek Lokal dengan Loyalty sebagai Mediator (Studi pada the Executive)
    Journal of Secretary and Business Administration 2 (1), 29-40
    2018
  • Pengaruh Shopping Orientation, Online Trust dan Prior Online Purchase Experience terhadap Online Purchase Intention (Studi pada Online Shop Hijabi House)
    Bina Ekonomi 20 (2), 115-126
    2017
  • Pengaruh Pengetahuan Dan Religiusitas Terhadap Niat Beli Pada Kosmetik Halal Melalui Sikap
    Ecodemica 1 (1), 27-35
    2017
  • Kepercayaan Dan Penerimaan Layanan Mobile Money T-Cash Di Bandung Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
    PRO BISNIS 10 (1)
    2017
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Word of Mouth dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Medan Utama
    Publico: Jurnal Ilmu Administrasi 2 (1), 42-48
    2017
  • Pengaruh E-Service Quality Terhadap Behavior Intentions Dengan E-Satisfaction Sebagai Mediator (Studi Pada Kriya. co. id)
    Jurnal Computech & Bisnis 10 (2), 59-71
    2016
  • Motivations of Online Opinion Seeking and Its Effect on the Online Purchase Intention
    Advanced Science Letters 22 (12), 4073-4076
    2016
  • The impact of brand trust on brand loyalty mediated by customer satisfaction: Case of Tokobagus. com (now OLX. co. id)
    Journal of Administrative and Business Studies 1 (1), 8-13
    2016
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online: Studi Pada Toko Online Zalora
    Bina Ekonomi 19 (2), 159-170
    2015
  • Analisis Positioning Restoran Cepat Saji
    Jurnal Manajemen Indonesia 15 (3), 215-224
    2015
  • The Influence of Online Store Beliefs towards Impulse Buying (Study on Elevania. co. id)
    The Winners 16 (1), 64-70
    2015

Prosiding

  • The Impact of Brand Trust on Brand Loyalty With Mediation of Customer Satisfaction at Tokobagus. com (Now OLX. co. id)
    International Conference on Emerging Trends In Academic Research
    2014

[tabbyending]