Home » Arry Widodo, S.E., M.M.

Arry Widodo, S.E., M.M.


  • Sarjana Akuntansi, Universitas Advent Indonesia (UNAI)
  • Magister Manajemen, Institut Manajemen Telkom
  • Doktor Business (sedang ditempuh), University of Science Malaysia

Area Akademik:
Marketing

Kelompok keahlian:
Business Policy and Strategy


Arry  Widodo, yang di lingkungan keluarganyA biasa dipanggil Arry, lahir di Bandung, 19 Mei 1978. Arry adalah anak kedua dari tiga bersaudara.

Hobi yang paling gandrungi Arry adalah berkuda, bola basket dan otomotif, dari hobi tersebut dia pernah mencapai prestasi yang membanggakan khususnya dalam olah raga berkuda (equestrian). Kecintaan Arry terhadap olahraga berkuda tidak terlepas dari lingkungan, dimana ayah Arry adalah seorang TNI KAVALERI Berkuda. Sampai saat ini Arry masih beraktivitas sebagai trainer berkuda dan terkadang mengajak buah hati untuk mengenal olahraga berkuda.

  • Pemasaran
  • Prinsip-prinsip Akuntansi
  • Komunikasi Bisnis

Pembimbingan Skripsi Mahasiswa Tahun 2017

  • Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian nissan grand livina pada dealer nissan soekarno hatta bandung
  • Pengaruh Promosi Melalui Food Blogger Pada Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Mahasiswa di Kota Bandung
  • Pengaruh Green Perceived Risk terhadap Green Purchase Intention yang dimediasi oleh Green Trust (Studi pada Produk Lampu Philips LED di Kota Bandung
  • Pengaruh Perceived Usefulness Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Attitude Toward Using Pada Pengguna Instagram Di Indonesia (Studi Pada Followers Akun Kementerian Pariwisata @Indtravel)

Pembimbingan Skripsi Mahasiswa Tahun 2016

  • Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Proses Keputusan Pembelian Velg Racing Enkei Jepang (Studi Kasus Pada Acara Japanese Wheels Meet Up Yang Diselenggarakan Gading Serpong Tangerang Tahun 2015)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Stars ( Studi Kasus Mahasiswa Universitas Telkom angkatan 2012-2015)
  • Pengaruh mekanisme corporate governance terhadap kinerja keuangan dengan dewan direksi sebagai variabel intervening (studi pada perusahaan operator telekomunikasi yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2010-2014)
  • Pengaruh Return on Asset, Debt to Equity Ratio dan Asset Growth terhadap Dividend Payout Ratio Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010 – 2014
  • Penilaian Kinerja Keuangan Pada Pt Bank Muamalat Indonesia, Tbk Dengan Metode Eva Yang Terdaftar Di Bei 2010-2014
  • Pengaruh Brand Image pada Keputusan Pembelian Notebook Macbook Pro (studi pada konsumen di Bandung Utara)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome Pada Wilayah Antapani Kota Bandung
  • Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Asuransi yang Terdaftar di BEI tahun 2010-2014
  • Pengaruh Kinerka Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi pada perusahaan pertambangan batu bara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2015)
  • Pengaruh Bauran Promosi PT. Telkom Bandung Timur terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Wiki Koffie Bandung

Pembimbingan Skripsi Mahasiswa Tahun 2015

  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Maja House Sugar & Cream Bandung)
  • Pengaruh Rasio Profitabilitas dan Economic Value Added Terhadap Return Saham (Studi Kasus Pada Sub Sektor Food and Beverages yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013)
  • Analisis Kinerja Keuangan Dengan Menggunakan Metode Economic Value Added (EVA), Financial Value Added (FVA) Dan Market Value Added (MVA). Studi Kasus Pada Operator Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesi (BEI) Periode 200-2013
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Pada Konsumen 3second Di Trans Studio Mall Bandung)
  • Pengaruh Green Marketing Terhadap Nilai Yang Dipersepsikan Dalam Keputusan Pembelian Pada Ades (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Telkom University)
  • Pengaruh Promosi Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Javan Waroeng Steak And Pasta, Bandung )
  • Analisis Prediksi Tingkat Kebangkrutan Perusahaan Dengan Metode Altman Z-Score Dan Springate (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Kayu dan Pengolahannya yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2009-2013)

Pembimbingan Skripsi Mahasiswa Tahun 2014

  • Pengaruh Brand Awareness Terhadap Customer Loyalty pada The Original Fanshop (Studi Kasus pada Pendukung Persib Bandung Tahun 2014)
  • Pengaruh Servicescape Terhadap Tingkat Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening di Gumati Café Bogor
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian pada Dakken Coffee & Steak Bandung
  • Pengaruh Event KPOP Christmas Festival Terhadap Minat Berkunjung Pada Mal Bali Galeria
  • Analisis Sikap Konsumen Terhadap Atribut Produk Samsung Galaxy Grand Dan Sony Xperia C Dengan Menggunakan Model Multiatribut Fishbein (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi Dan Bisnis (FKB) Dan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Telkom Februari-Juni 2014)
  • Analisis Pengaruh Return On Asset (ROA), Return On Equity (ROE) dan Earning Per Share (EPS) Terhadap Return Saham Perusahaan Operatior Telekomunikasi yang Listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2008-2012

Jurnal

 

Prosiding