Home » Citra Kusuma Dewi, S.E., M.A.B.

Citra Kusuma Dewi, S.E., M.A.B.


  • Sarjana Ekonomi Pembangunan, Universitas Katolik Parahyangan
  • Magister Administrasi Bisnis, Institut Teknologi Bandung
  • Doktor Business (sedang ditempuh), University of Science Malaysia

Area Akademik:

Kelompok keahlian:
Business Policy and Strategy


Profile

  • Pemasaran
  • Riset Pemasaran

Pembimbingan Skripsi Mahasiswa Tahun 2016

  • Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputrusan Pembelian Sepeda Motor YAMAHA V-IXION di Bandung
  • Pengaruh Shopping Orientation, Online Trust, dan Prior Online Purchase Experience Terhadap Online Purchase Intention (Studi Pada Online Shop Hijabi House)
  • Pengaruh Karakteristik Personal Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Sneakers Branded Replika Pada Online Shop NIKITASC_
  • Pengaruh Perilaku E-WOM Terhadap Online Purchase Intention Pada Produk Online Shop KHAYNA
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Baraya Travel ( Studi Pada Baraya Travel Bandung )
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mendorong Pembelian secara Onlinde di Instagram (studi di wilayah Bandung)
    analisis faktor pendorong pencarian informasi produk fashion di media sosial instagram

Pembimbingan Skripsi Mahasiswa Tahun 2015

  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Kasus Berrybenka.com)
  • Pengaruh Online Store Beliefs Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Kasus Pada Elevania.co.id)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Process Pada Toko Online (Studi Kasus Zalora.co.id)
  • Pengaruh Online Store Beliefs Melalui Browsing Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Kasus Pada Lazada.co.id)
  • Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Kafe Nom Nom Eatery Bandung
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Green Marketing Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk The Body Shop (Studi Pada Pengguna The Body Shop di Kota Bandung)
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan DriverBDG
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Pt. Asuransi Jiwasraya (Persero) Bandung Barat Branch Office)
  • Analisis Faktor Pembetuk Preferensi Konsumen Terhadap Pemilihan Store Format Ritel Modern
  • Analisis Faktor-Faktor Pendorong Pembelian Baju Branded Replika Secara Online Pada Ainoheartshop

Pembimbingan Skripsi Mahasiswa Tahun 2014

  • Pengaruh Kualitas Produk Iphone Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Pada Konsumen Iphone Di Kota Bandung)
  • Analisis Kepuasaan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Pada Laundry Ceumerlang
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Prudential Assurance Account Unit Link Di Karawang
  • Pengaruh Fitur Produk Terhadap Minat Beli Smartphone pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom
  • Pengaruh Kualitas Produk Kartu Pra Bayar Simpati Terhadap Kepuasan Pelanggan di Desa Cigugurgirang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat
  • Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Produk DIC Jeans (Studi pada Konsumen di Kota Bandung)
  • Analisis Faktor Pendorong Pembelian Secara Online Melalui Sosial Media Twitter Di Wilayah Bandung

Jurnal

Prosiding