Home » Dr. Imanuddin Hasbi, S.T., M.M.

Dr. Imanuddin Hasbi, S.T., M.M.


  • Sarjana Teknik dan Manajemen Industri, Universitas Pasundan
  • Magister Manajemen, Sekolah Tinggi Manajemen Bandung

Area Akademik:
Consumer Behavior, Selling Management, Retail Management, Marketing Management and Competitive Intelligence

Kelompok keahlian:
Entrepreneurship

@telkomuniversity.ac.id
google scholar

website


Imanuddin Hasbi, was born in Bandung, August 29, 1969. The subjects he teaches are consumer behavior, selling management, retail management, marketing management, and competitive intelligence. He studies Industrial and Management Engineering at Pasundan University (Undergraduate, 1995), management at Bandung Management College (Master degree, 1998), and Educational Administration/Management at Indonesia University of Education (doctoral degree, 2016)

  • Perilaku Konsumen

Pembimbingan Skripsi Mahasiswa Tahun 2016

  • Pengaruh Citra Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Kartu XL di Telkom University Bandung)
  • Pengaruh Program Telkomsel POIN Sebagai Pelaksanaan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel di Kota Bandung

Pembimbingan Skripsi Mahasiswa Tahun 2015

  • Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Revlon (Studi Pada Remaja Perempuan Kota Bogor)

Pembimbingan Skripsi Mahasiswa Tahun 2014

  • Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jilbab Cantiqu Di Pasar Baru Bandung
  • Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Garucci Shoes

Jurnal

  • Strategi CRM di Perguruan Tinggi
    Business Jurnal (Jurnal Bisnis dan sosial) Vol 1, No.1, April 2014
    2014