Home » Farah Oktafani, S.E., M.M.

Farah Oktafani, S.E., M.M.


  • Sarjana Manajemen, Universitas Widyatama
  • Magister Manajemen, Universitas Widyatama

Area Akademik:
Marketing

Kelompok keahlian:
Entrepreneurship


Profile

  • Pemasaran
  • Negosiasi Bisnis

Research Grant

 

Pembimbingan Tugas Akhir Mahasiswa

2017

  • Pengaruh word of mouth terhadap proses keputusan pembelian pada Cafe Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Suryasumantri Bandung
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian Asuransi Jiwa Di PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Bandung Barat Branch Office
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Ngopi Doeloe Cabang Bandung
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Merapi Cabang Dipatiukur Bandung
  • Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Piringan Hitam Pada Konsumen Sub Store Bandung
  • Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Semen Tiga Roda di Kota Bandung.
  • Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kafe Groundzero Bandung

2016

  • Pengaruh bauran pemasaran terhadap proses keputusan pembelian asuransi jiwa di PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Bandung barat branch office
  • Pengaruh word of mouth terhadap proses keputusan pembelian pada Cafe Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Suryasumantri Bandung
  • Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Piringan Hitam Pada Konsumen Sub Store Bandung
  • Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Semen Tiga Roda di Kota Bandung.
  • Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kafe Groundzero Bandung
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Ngopi Doeloe Cabang Bandung
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Meraoi Cabang Dipatiukur Bandung

2015

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Parkir (Studi pada Mahasiswa Universitas Telkom Bandung)
  • Pengaruh bauran Promosi terhadap Proses Keputusan Mahasiswa Memilih Telkom University
    Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Berbisnis Dengan Sistem Multi Level Marketing (Studi Kasus: Member Pt.Melia Sehat Sejahtera)
  • Pengaruh Rebranding Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Telkom University
    ( Studi Pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Telkom University Angkatan 2014)
  • Pengaruh Sikap Pengguna Produk Pt.Telkomsel Pada Efektifitas Iklan Sms Di Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkom
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Online Reservation Ticket terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Layanan Online Reservation Ticket (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero))
  • Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat di Bandung
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Jalan Bengawan Bandung
  • Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Secara Online Melalui Situs Kaskus.Co.Id

2014

  • Pengaruh Rebranding Terhadap Brand Equity Bank BJB (Studi Kasus Penilaian Nasabah Terhadap Bank BJB Cabang Bojongsoang Bandung)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan AirAsia Indonesia di Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom Januari-Juli 2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Lapangan Futsal (Studi Kasus Pada IFI Futsal Bandung)
  • Pengaruh Personal Selling Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Pada Konsumen PT. Sinar Rejeki Lembang)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Efek Gitar Merek Behringer di Tiga Negeri Jalan Soka Bandung

Jurnal

  • Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dunkin’Donuts Bandung
    Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship 11 (1), 27-36
    2017
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepatu Nike (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University Bandung)
    Jurnal Computech & Bisnis 11 (1), 47-58
    2017
  • Pengaruh Electronic Word Of Mouth (eWOM) Terhadap Minat Beli Followers Instagram Pada Warunk Upnormal
    Jurnal Computech & Bisnis 11 (1), 1-12
    2017
  • Analisis Perbandingan Persepsi Konsumen Mengenai Store Atmosphere Pada Selaz Café & Resto Dan Arosa Café & Resto Sumedang
    Buana Ilmu 1 (2)
    2017

Prosiding