Home » Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A

Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A


  • Sarjana Ilmu Komunikasi, Universitas Padjajaran
  • Magister Manajemen, Universiti Utara Malaysia
  • Magister Business Administration, National Institute of Business Management, Malaysia
  • Doktor Marketing, Universiti Utara Malaysia

Area Akademik:
Marketing, Sales, Strategic Management

Kelompok keahlian:
Business Policy and Strategy


Profile

  • Riset Pemasaran

Research Grant

Pembimbingan Tugas Akhir Mahasiswa

2017

  • Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Image Rokok Djarum Super Mild Pada PT Djarum
  • Pengaruh Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop Trans Studio Mall
  • Analisis Faktor Kualitas Pelayanan di KRL Commuter Line Jabodetabek Gerbong Khusus Wanita (Studi Pada PT KAI Commuter Jabodetabek Rute Bogor Jakarta Kota)
  • Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matik Suzuki Di Bandung
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Kewirausahaan Mahasiswa (Studi Kasus pada Mahasiswa Strata Satu Universitas Telkom)

2016

  • Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Image Rokok Djarum Super Mild Pada Pt Djarum
  • Pengaruh Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop Trans Studio Mall
  • Analisis Faktor Kualitas Pelayanan di KRL Commuter Line Jabodetabek Gerbong Khusus Wanita (Studi Pada PT KAI Commuter Jabodetabek Rute Bogor Jakarta Kota)
  • Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matik Suzuki Di Bandung
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Kewirausahaan Mahasiswa (Studi Kasus pada Mahasiswa Strata Satu Universitas Telkom)

2015

  • Pengaruh Media Sosial Twitter Dalam Menciptakan Loyalitas Nasabah
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Proses Keputusan Pembelian
    (Studi pada Konsumen Kopi Progo Bandung)
  • Pengaruh Brand Equity Game Mario Terhadap Minat Beli Konsumen Nintendo Indonesia Pada Konsol Nintendo (Studi Kasus Komunitas Nintendo Indonesia)
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Siete Cafe
  • Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Produk Roti Kompeni Bandung)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Samsat Outlet terhadap Kepuasan Konsumen Bogor Trade Mall (Studi kasus Pada Pajak Kendaraan Bermotor)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pengambilan KPR Di Bank BTN Kantor Cabang Bandung

2014

  • Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Bersistem Operasi Android (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis (FKB) di Telkom University, Bandung Technoplex Tahun 2014)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada JIGOKU RAMEN BANDUNG Tahun 2014)
  • Pengaruh Brand Personality Sepatu Nike Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom)

Buku

  • Metode Riset Bisnis
    2014
  • Bisnis Internasional
    2014

Jurnal

  • Analisis Positioning Jasa Transportasi Travel Bandung-Jakarta Pp Berdasarkan Persepsi Pelanggan Di Kota Bandung
    Jurnal Manajemen Indonesia 14 (2), 128-139
    2017
  • Pengaruh Usability pada Kualitas Website Menggunakan Scanmic Model terhadap Minat Beli (Studi Kasus Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang)
    Jurnal Aplikasi Manajemen, Ekonomi dan Bisnis 1 (2), 21-35
    2017
  • Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Universitas Telkom
    Majalah Bisnis Dan IPTEK 10 (2), 81-94
    2017
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Bandung
    Jurnal Ecodemica 1 (2), 152-161
    2017
  • Determinant Factors of Consumer Preferences in Indonesia Airlines Industry
    Jurnal Bisnis dan Manajemen 18 (1), 11-20
    2017
  • The Validation of Salesforce Performances Instrument for Indonesia Life Insurance Industry
    International Journal of Recent Scientific Research 8 (2), 15616-15619
    2017
  • Faktor-faktor Keberhasilan Badan Eksekutif Mahasiswa Telkom University
    Jurnal Ekonomi Modernisasi 12 (2), 91-98
    2016
  • Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Image Rokok Djarum Super Mild PT Djarum
    Jurnal Ecodemica 4 (2), 179-188
    2016
  • Strategi Bersaing Jasa Non Klasifikasi pada PT Biro Klasifikasi Indonesia
    Jurnal Ekonomi Modernisasi 12 (2), 63-71
    2016
  • Learning Sustainability of SMES’ During Internationalization: The Moderating Effect of International Experience
    5th Principles for Responsible Management Education 2014, 15
    2014
  • Analysis of the Effect of Service Quality, Customer Value, and Customer Satisfaction to Behavioral Intentions at Auto 2000 Car Service Stations in Indonesia
    International Journal of Science and Research 3 (11), 5
    2014

Prosiding

  • Influence Of Internal Market Orientation On Employee Job Satisfaction In Private Sector Organization
    International Seminar and Conference on Learning Organization 2014
    2014
  • The Impact of Innovation and Information Communication Technology on Human Resources: A Review
    International Seminar and Conference on Learning Organization 2014
    2014
  • Analisis Positioning Top Brand Coffee Shop Berdasarkan Persepsi Pelanggan Di Kota Bandung
    Seminar nasional penelitian dan pengabdian kepada masyarakat 4 (1)
    2014