Home » Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.

Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.


  • Sarjana Manajemen, Universitas Katolik Parahyangan
  • Magister Sains Manajemen, Institut Teknologi Bandung

Area Akademik:
Operation and Performance Management

Kelompok keahlian:
Entrepreneurship


Trisha Gilang saraswati is a lecturer and researcher. She has 3 years’ experience in teaching and 5 years of research experience on operation management. Her main research interests include operational and performance management in public and health services. She is currently working as a faculty member in Business Administration Study Program, Communication and Business Faculty, Telkom University.

  • Analisis Bisnis

Pembimbingan Skripsi Mahasiswa Angkatan 2016

  • Analisis Sistem Antrian Kantor Imigrasi Kelas I Bandung Menggunakan Model M/M/S (Studi Pada Pemohon Walk-in dan Online Kantor Imigrasi Kelas I Bandung)
  • Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang Verde Resto and Lounge Bandung
  • Pengaruh Foreign Branding Terhadap Perceived Quality dan Minat Beli Pada Sour Sally Bandung
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian Di The Body Shop ( Konsumen Di Counter Mall Paris Van Java Bandung )
  • Analisis pengendalian persediaan bahan baku tepung terigu, gula pasir dan telur dengan menggunakan metode economic order quantity (EOQ) pada CV. Vannisa 2014

Pembimbingan Skripsi Mahasiswa Angkatan 2015

  • Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Roti Gempol dan Kopi Anjis
  • Pengaruh Emosi Positif, Keterlibatan Pada fashion, Kecenderungan Konsumsi Secara Hedonis Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Pada Konsumen Brand Fashion Nike. (Studi Pada Pengunjung Nike Store Di Bandung)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Menginap di Imah Seniman Resort Dan Villa
  • Peningkatan Kualitas Pelayanan Smartfren Mobile Broadband Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Pada Pt. Smartfren Telecom, Kota Bandung)
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada Roemah Kopi Bandung
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Wisatawan Untuk Menginap di Imah Seniman Resort Dan Villa

Pembimbingan Skripsi Mahasiswa Angkatan 2014

  • Pengaruh Celebrity Endorser Valentino Rossi Terhadap Brand Image Sepeda Motor Yamaha (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom)
  • Pengaruh Diferensiasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Rexona Studi pada Mahasiswa Pengguna Deodorant Rexona di Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom

Jurnal

  • Simulation Model for Evaluating Intensive Care Unit Capacity
    Actual Problem of Economics, National Academy of Management
    2016
  • Model Gravitasi Sebagai Alat Evaluasi dan Penentuan Lokasi Gudang pada Bisnis Ritel
    Business Jurnal (Jurnal Bisnis dan Sosial) Vol 1, No.2, April 2015
    2015

Prosiding

  • Incorporating Word of Mouth Effect on Customers Purchasing Decision in Small Business
    2th Global Trends In Academic Research – International Converence
    2015
  • Marketing Mix in Higher Education Services: The Standpoint of the Decision Process in Choosing a College
    Proceeding of BESSH-2015 “International Conference on “Business Economics, Social Science & Humanities” (BESSH-2015), Jakarta
    2015
  • Company Raw Materials Procurement and Inventory Control in Viewpoint Using the EOQ
    Proceeding of International Conference on Emerging Trends in Academic Research (ETAR 25-26 November 2015), Bali, Indonesia
    2014
  • Business Development Impact: the Case of Multipurpose Cooperative Business
    Book of Conference Procceeding GTAR 2014 ( heading to ) ISBN : 978-969-9347-15-3 (2014)
    2014