Home » Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.

Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.

Pendidikan:

  • Sarjana Manajemen, Universitas Padjajaran
  • Magister Ilmu Ekonomi, Universitas Padjajaran
  • Magister Manajemen, Universitas Pasundan

Area Akademik:

  • Kewirausahaan
  • Pemasaran

Kelompok keahlian:
Entrepreneurship

[tabby title=”Profil”]

Profile

[tabby title=”Pengajaran”]

  • Bisnis Internasional
  • Perilaku Konsumen
  • Strategi dan Kebijakan Bisnis

[tabby title=”Penelitian”]

Penelitian Unggulan

Pembimbingan Tugas Akhir Mahasiswa

2017

  • Analisis Kualitas Website Tiket.com
  • Pengaruh Word of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Baraya Travel pool Buah Batu (Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Telkom Angkatan 2013)
  • Pengaruh Bauran Permasaran Jasa Terhadap Kepuasan Penumpang KeRetno Setyorini, S.T., M.M.a Api Serayu
  • Pengaruh Brand Ambasssador Terhadap Minat Beli Konsume MD Clinic By Lazeta (Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Univeresitas Telkom Angkatan 2013)
  • Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Tas Elizabeth (survey pada Mhasiswi Administrasi Bisnis Angkatan 2013 telkom University)
  • Pengaruh Media Promosi Instagram Terhadap Minat Beli Konsumen Marita Hijab
  • Analisis Faktor mahasiswa administrasi bisnis angkatan 2013 universitas Telkom
  • Analisis Business model canvas resto rumah soto padang di bukittinggi
  • Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Divisi PenyaMahendra Fakhri, S.E., M.A.B.an Kulit PT. Adi Satria Abadi Yogyakarta
  • Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro (studi mahasiswa Administrasi Bisnis 2013 Universitas Telkom)
  • Pengaruh celebrity endorser Velove Vexia terhadap minat beli produk shampoo tresemme
  • Pengaruh Gaya Kepemimpinan Direktur Utama Terhadap Motivasi Kerja Karyawan PT. Karya Kita Bandung
  • Analisis Faktor-faktor Electronic-word of mouth pada media instagram atmosphere resort cafe di bandung

2016

  • Analisis Faktor-Faktor Pembentuk Preferensi Konsumen Go-Jek di kota Jakarta
  • Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Brand Image The Body Shop Pada Store Festival Citylink Bandung
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Caffe Bene Bandung
  • Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Star (studi pada mahasiswa administrasi bisnis angkatan 2013 telkom university)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian Original Jersey Di PT. Persib Bandung Bermartabat
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Liquid Bar Bandung
  • Analisis Perbandingan Atribut Produk All In One Face Base By The Body Shop Dengan Face It Radiance Powder By The Face Shop ( Survey Pada Konsumen Outlet Mall Paris Van Java Bandung )
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey Pada Pelanggan Speedy Di Wilayah Jakarta Selatan)
  • Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan kartu simPATI di Kota Denpasar)
  • Pengaruh Hollywood Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Brand Adidas (studi kasus mahasiswa administrasi bisnis kelas A)
  • Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan PT. PLN (Persero) Tanjung Karang (Studi Pada Pelanggan PT. PLN (Persero) Di Tanjung Karang, Bandar Lampung)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Klinik Biofarma Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik Bio Farma Bandung
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Konsumen (Studi pada Konsumen Go-Jek di DKI Jakarta)
  • Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use terhadap Behavioral Intention dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) pada Pengguna Instant Messaging LINE di Indonesia
  • Pengaruh citra merek Bukalapak.com terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Komunitas Bukalapak.com di Indonesia)
  • Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Perawat pada Instalasi Paviliun Anyelir Rumah Sakit Budi Kemuliaan Batam
  • Analisis Faktor-Faktor yang Membentuk Efektivitas Program Kemitraan Community Development Area (CDA) Telkom Jabar Tengah
  • Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Mio di Kota Bandung

2015

  • Pengaruh Kualitas Layanan BRI Mobile Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Palangkaraya, Kalimantan Tengah
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Travel Baraya
  • Faktor-Faktor Pembentuk Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Smartphone pada Mahasiswa Telkom University
  • Pengaruh Kualitas Layanan Internet Banking Bank Mandiri Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Dengan Mengunnakan Metode WebQual (Studi Kasus Mahasisw Telkom University)
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Roemah Kopi Bandung
  • Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Konveksi Fazry
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., Kantor Unit Kemang Cabang Bogor
  • The Effect Instagram Social Media in Encouraging the Purchase of Products Online (Case Study on Telkom University Students of Business Administration Department of Force 2012)

2014

  • Pengaruh Service Recovery Terhadap Customer Satisfaction Hotel Mitra Bandung (Survey pada Tamu Individu Hotel Mitra Bandung)
  • Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Indonusa Telemedia (Telkomvision) RO Jabar Bandung
  • Analisis Kepuasan Nasabah Tabungan Atas Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Bogor
  • Analisis Positioning Coffee Shop Berdasarkan Persepsi Konsumen Di Kota Bandung ( Studi Kasus Starbucks Coffee, Excelso Coffee, Coffee Toffee dan Ngopi Doeloe)
  • Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Original Jersey Persib Bandung
  • Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bagian Financial Consultant Pada PT. Global Artha Future Cabang Bandung
  • Pengaruh Co-Branding Terhadap Brand Equity Hotel IbisĀ  Pada Studi Kasus di Hotel Ibis Slipi Jakarta

[tabby title=”Publikasi”]

Buku

  • Metode Riset Bisnis
    2014
  • Bisnis Internasional
    PT Karyamanunggal Lithomas
    2014

Jurnal

  • Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intensitas Penggunaan Kredit Perbankan oleh UMKM (Studi Kasus UMKM Wilayah Pesisir Banten)
    Jurnal Kebangsaan 5 (9), 1-10
    2016
  • Marketing Strategies and Their Impact on Marketing Performance of Indonesian Ship Classification Society
    International Journal of Science and Research 4 (2), 69-74
    2015
  • Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking (M-Banking) terhadap Kepuasan Nasabah di Indonesia
    Development Research of Management Jurnal Manajemen 10 (2), 273-284
    2015
  • Positioning Analysis of Top Brand Digital Products in Indonesia
    International Journal of Science and Research 4 (10), 274-279
    2015
  • The Effects of Integrated Marketing Communications on Brand Equity of Authorized Automotives Companies in Indonesia
    International Journal of Science and Research 4 (4), 1033-1038
    2015
  • Determinan Nilai Pelanggan dan Implikasinya pada dependensi Pelanggan Bengkel SUV Premium
    MIMBAR Jurnal Sosial dan Pembangunan 31 (1), 31-40
    2015
  • Determinan Kualitas Layanan Internet Banking dengan Menggunakan Metode WebQual 4.0 dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah Top Brand E-Channel Bank di Indonesia
    Image Jurnal Riset Manajemen 4 (1), 1-15
    2015
  • Pengaruh Penjualan Personal Terhadap Pengetahuan Produk dan Implikasinya Terhadap Keputusan Pembelian Mobil SUV Premium Di Jawa Barat
    Jurnal Kebangsaan 3 (5)
    2014
  • Analysis of The Effects of Service Quality, Customer Value, and Customers Satisfaction To Behavioral Intentions at Auto 2000 Car Service Stations in Indonesia
    International Journal of Science and Research 3 (11), 2440-2445
    2014
  • Determinan Nilai Pelanggan dan Implikasinya pada Kinerja Pemasaran Dealer Mobil SUV Premium
    Trikonomika Journal 12 (2), 156-167
    2014
  • Pengaruh Bauran Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai Pelanggan dan Implikasinya pada Kepuasan Nasabah Tabungan Bank Pemerintah di Kota Bandung
    Banking & Management Review 3 (1), 304-316
    2014
  • Perancangan Integrasi Sistem Penilaian Kinerja Supplier dengan Metode Delphi, Decision Making Trial and Laboratory (Dermatel), Analytical Network Process (ANP), dan Traffic Light System (TLS) pada PT ME Engineering
    Jurnal Manajemen 5 (2), 1-13
    2013
  • Analisis Kinerja Implementasi Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Tingkat Propinsi Di Indonesia
    Jurnal Ekonomika 4 (8)
    2013
  • Usulan Rencana Pengukuran Kinerja Strategi Bisnis Dengan Menggunakan Kerangka The Balanced Scorecard Pada PT Pertamina Gas (Persero)
    Jurnal Kebangsaan 2 (4)
    2013
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Bengkel Resmi Terhadap Nilai Pelanggan Serta Implikasinya Pada Kepuasan Pelanggan (Suatu Survey Pada Pelanggan Bengkel Resmi Kendaraan MPV Di Bawah 2500 cc Di Kota Bandung)
    Jurnal Kebangsaan 2 (3)
    2013
  • Pengaruh Inflasi, Suku Bunga SBI, Nilai Tukar Rupiah terhadap USD, Profitabilitas, Dan Pertumbuhan Aktiva Terhadap Harga Saham Perusahaan Pembiayaan Di Bursa Efek Indonesia
    Jurnal Kebangsaan 1 (1)
    2012

Prosiding

  • Analysis of Factors Consumer Preferences Ojek Online In Indonesia Using Conjoint Technique Analysis
    Almuslim International Conference on Science, Technology, and Society
    2015
  • Strategi Digital Marketing Dan Implikasinya Pada Keunggulan Bersaing UKM Di Indonesia
    Seminar Nasional Keuangan dan Bisnis IV, 327-337
    2015
  • Strategi Bersaing Badan Klasifikasi Kapal Indonesia Menghadapi ASEAN Economic Community 2015
    Proceeding Seminar Nasional Universitas Pendidikan Indonesia, 995-1006
    2014
  • Analisis Positioning Top Brand Coffee Shop Berdasarkan Persepsi Pelanggan Di Kota Bandung
    Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi, dan Humaniora 4 (1), 303-310
    2014

[tabbyending]