Home » Tri Indra Wijaksana, S.Sos.,M.Si.

Tri Indra Wijaksana, S.Sos.,M.Si.

Pendidikan:

  • Sarjana Ilmu Administrasi Niaga, Universitas Padjajaran
  • Magister Administrasi Bisnis, Universitas Padjajaran

Area Akademik:

  • Pemasaran

Kelompok keahlian:
Business Policy and Strategy

Profil

Profile

Pengajaran

  • Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis
  • Prinsip-Prinsip Akuntansi

Penelitian

Penelitian Unggulan

Pembimbingan Tugas Akhir Mahasiswa

2017

  • Pengaruh Iklan Melalui Youtube Terhadap Minat Beli Sampo Pantene (Studi Pada Mahasiswa S1 Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Universitas Telkkom 2013-2015)
  • Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Store Kosmetik MAKE OVER PVJ Bandung)
  • Analisis Perbandingan Website Traveloka Dan Website Tiket.com Dengan Menggunakan Metode Webqual 4.0 Dan Importance Performance Analysis (IPA)
  • Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Armor Kopi Bandung
    analisis strategi pemasaran dengan analisis SWOT untuk meningkatkan penjualan pada PO MSP Trans
  • Analisis Perbandingan Atribut Produk Sepeda Motor Yamaha NMax Dengan Honda PCX (Studi Kasus Pengguna Sepeda Motor Yamaha NMax Di Dealer JG Motor Dan Honda PCX Di Dealer Daya Adicipta Motora Kota Bandung Tahun 2016)

2016

  • Pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap keputusan pembelian re:ON comics (studi pada pengunjung gerai komik gramedia jalan merdeka bandung)
  • Pengaruh Personal Selling Terhadap Volume Penjualan Produk IndiHome di PT. Telkom Witel Semarang
  • Pemahaman Profil Konsumen Pengguna Jasa Asisten Rumah Tangga Di Kota Bandung Menggunakan Bantuan Peta Empati
  • Pengaruh E-Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sewa Kamar Pada Hotel La Derra Purwakarta
  • Pengaruh Kinerka Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi pada perusahaan pertambangan batu bara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2015)
  • Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelangan (Studi pada CV. Berkah Mandiri Surakarta Jawa Tengah)

2015

  • Analisis Sistem Antrian Dalam Meningkatkan Layanan Loket Peserta Bukan Penerima Upah (Mandiri) pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kantor Cabang Utama Bandung
  • Analisis Kinerja Keuangan Untuk Memprediksi Kebangkrutan Dengan Menggunakan Metode Z-Score Altman Pada PT. Ultrajaya Milk Industry Tbk Periode 2009-2011
  • Pemanfaatan Sistem Informasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Unit Network Pt. Telekomunikasi Indonesia Witel Jakarta Timur (Studi Pada Https://Portal.Telkom.Co.Id)
  • Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang di Hotel Garden Permata Bandung
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Jasa Transportasi PT. Tara Megah Muliatama (Taksi Gemah Ripah) di Kota Bandung.
  • Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Sepatu Online Shop Retail Thrpy Di Sosial Media Instagram
  • Analisis Kualitas Layanan Elektronik (e-SERVQUAL) Sistem Informasi Akademik i-Gracias Menggunakan Metode Kano (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Telkom University Angkatan 2012-2014)
  • Analisis Perbandingan Produk Smartphone Samsung Galaxy S4 dengan Lenovo K900 ditinjau dari Product Quality dan Brand Image (Survey pada Pengunjung Bandung Elektronik Center)
  • Pengaruh Corporate Social Disclosure Index (CSDI) Terhadap Kinerja Keuangan Pada
  • Perusahaan Sektor Consumer Goods Industry yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007-2013

2014

  • Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Pt. Pln (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Area Bandung
  • Analisis Pengaruh Cash Position, Return On Assets, Debt To Equity Ratio, Firm Size, dan Growth Terhadap Dividend Payout Ratio Pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013
  • Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan PT Surya Citra Media Tbk. Dan PT. Media Nusantara Citra Tbk. Periode 2008-2013 dengan Menggunakan Pendekatan DU PONT SYSTEM
  • Pengaruh Return On Equity (ROE), Current Ratio (CR), Debt To Total Asset (DTA) dan Total Asset Turnover (TATO) Terhadap Cash Dividend (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor
  • Perusahaan Kosmetik & Barang Keperluan Ruamah Tangga yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2012)
  • Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Super 3G+ (Studi Kasus Pada Konsumen Indosat di Gerai Indosat Asia Afrika)

Publikasi

Jurnal

  • Analisis Faktor–Faktor Sistem Informasi Manajemen Di PT. Cimb Niaga Tbk Cabang Bandung
    Jurnal Bisnis Darmajaya 1 (1), 127-135
    2014