Home » Skripsi Mahasiswa – Tahun 2019

Skripsi Mahasiswa – Tahun 2019

NAMA

JUDUL SKRIPSI/TUGAS AKHIR

DOSEN PEMBIMBING

MUHAMMAD RAMDHANI RUKMAWAN Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality Dan Brand Loyalty Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Distribution Store UNKL347 Bandung) Kristina Sisilia, ST., MBA
REYNOLD AGRIPPINA Analisis Faktor Faktor Pemasaran Digital Bandcamp.com Pada Rhym Band di Indonesia Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
AMALIA NURHADI ZAHRAH Pengaruh Budaya Organisasi Clan dan Gaya Kepemimpinan Demokratis terhadap Loyalitas Karyawan di Purwa Caraka Music Studio Cabang Ujung Berung Bandung Mahendra Fakhri, SE., MBA
MUHAMMAD RIZKY PRATAMA Pengaruh Electronic Word of Mouth Melalui Nilai yang Dipersepsikan Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi pada Dino Donuts Bandung) Arry Widodo, Ph.D
FADIL MUHAMAD Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas konsumen dengan Variabel Intervening Kepuasan Konsumen (Studi Pada Travel Red White Star, Bandung) Arlin Ferlina, SE., MM
GABRIEL TODO JOSUA SARAGI Analisis Kinerja Laporan Keuangan pada Woodensun Periode 2016-2017 dengan Pendekatan Rasio Keuangan Kristina Sisilia, ST., MBA
MUTHIAH MUTHMAINNAH Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Ulang Pada Transmart Carrefour Buah Batu Bandung Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
AGRI MALGUNA Analisis Bisnis Model Pada PT.Cilanggeng Perkasa Menggunakan Business Model Canvas Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
LUCKY SATRIANDA EMES Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Ulang pada Marka Coffee & Kitchen Devilia Sari, S.T., M.S.M.
DADAN HAMDILLAH DILANTI Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Studi pada PT. Supraprimatama (Biznet Network) Cirebon Dr. M. Yahya Arwiyah , SH., MH
ADOLF SAMUEL BASTOTO SINGARIMBUN Pengaruh Disiplin Dan Pengawasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor PT. Infin Tech Indonesia Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
ILHAM EDIKA Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Disiplin Kerja Karyawan PT Sucofindo Bandung Anita Silvianita, Ph.D.
NURUL FATIHAH Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Karyawan Peserta Pendidikan dan Pelatihan PT. PLN Udiklat Jakarta Alini Gilang, S.H., M.M.
ISTIANAH GHITA NOVIANTI Analisis Bisnis Model Kanvas Studi Pada WHSTL.co Bandung Nadya K. Moeliono, S.E., MM.
IQBAL AL-AMIN LUBIS Analisis Faktor-Faktor Yang Memotivasi Wanita Untuk Menjadi Wirausaha (Studi pada UMKM Binaan KSU Misykat Wilayah Tegallega dan Mohammad Toha) Kristina Sisilia, ST., MBA
HARIRI SHAFA Implementasi Model Proses Inovasi Sosial dalam Pemberdayaan Wirausaha Perempuan (Studi pada Koperasi Serba Usaha Misykat Daarut Tauhiid Bandung) Dr. Hendrati Dwi Mulyaningsih, S.E., M.M.
RD. RIMA NOVIRAYANTI Analisis Service Quality Menggunakan Metode Importance-Performance Analysis (Studi di Warunk Upnormal Bandung) Mahendra Fakhri, SE., MBA
BUNYAMIN LISTIMAN Pengaruh Brand Love Terhadap Electronic Word of Mouth pada Konsumen Voyej Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
GHAITSA WIJDAN WAHIDAH Analisis Faktor-Faktor Yang Memotivasi End-User Menggunakan Software Ilegal Di Bandung Devilia Sari, S.T., M.S.M.
MUHAMMAD RIONALDY Pengaruh Iklan Media Televisi dan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian pada Bukalapak Arlin Ferlina, SE., MM
SISKA EVIFANY WELINDA Pengaruh Budaya Perusahaan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk di Kantor WILAYAH TELKOM RIAU DARATAN PEKANBARU) Dr. Ida Nurnida, M.M.
MUHAMMAD FARISAN RIFQI Penentuan Rokok Elektrik atau Vape Ideal Berdasarkan Preferensi Konsumen dengan Analisis Hirarki Proses (Studi Kasus Pada Konsumen Vape Hitz Store di Bandung) Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
M. REYZA AL FATH Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. PLN Pusat Pemeliharaan Listrik UWP IV Dr. Romat Saragih, Drs., MM
M. AZHAR HANAFIAH Analisis Faktor-Faktor Preferensi Konsumen (Studi Pada Armor Kopi Bandung) Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
MILA MUKAROMAH Pengaruh Motivasi terhadap Kinerja Karyawan PT Astra International Tbk Toyota Sales Operation (AUTO2000) Cabang Soekarno Hatta Bandung Dr. Syarifuddin,IR.,MM
YOSEF DITTO MARCHELIANO Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Brand Trust Sepatu Sandal Crocs Original (Studi pada Pengguna Sepatu Sandal Crocs Original di Wilayah Bandung ) Tri Indra W., S.Sos., MSi
RIFQI VERDESKI ALIVIA Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Warunk Upnormal Buahbatu Tri Indra W., S.Sos., MSi
REXHY PUTRA AMANDA Pengaruh social media marketing dan electronic word of mouth terhadap purchase decision process Sate taichan goreng pada masyarakat Kota Bandung Farah Oktafani, S.E., M.M.
HANNA DIANA PUTRI SINAGA Pengaruh Disiplin Kerja Karyawan Terhadap Komitmen Organisasi Di PT. Angkasa Pura Ii (Persero) Husein Sastranegara Bandung Dr. Romat Saragih, Drs., MM
RISMALADEWI Analisis Perbandingan Profitabilitas Perusahaan Visa Dan Mastercard Setelah Pengimplementasian Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) Sebagai Penyedia Layanan Debit Card Di Indonesia Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
NURPAZILA ROZA Pengaruh Manfaat Pemberian Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Divisi Pelayanan Sumber Daya Manusia PT. Pos Indonesia (PERSERO) Bandung Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
YESI NURAVIANI Analisis Pengaruh Ekuitas Merek, Kualitas Produk, Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Variabel Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Dunkin’Donuts Bandung Arlin Ferlina, SE., MM
NINDI SULASTRI Pengaruh Gaya kepemimpinan demokratis terhadap kinerja karyawan perusahaan BPJS Ketenagakerjaan cabang Soekarno Hatta Bandung Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
MUTIARA ASRININGATI Pengaruh Shopping Lifestyle dan Online Store Beliefs Terhadap Impulse Buying Pada Lazada.co.id Tri Indra W., S.Sos., MSi
SELFIRA RIZQI NURSYAHPUTRI Pengaruh Pelatihan Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Unit Human Capital Business Partner PT Telekomunikasi Indonesia (Tbk) Dr. Romat Saragih, Drs., MM
HESTI DWI HIDAYATI Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Unit Human Resources dan Community Development Center Telkom Wilayah Telekomunikasi Solo Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
ICHA CAESARNI DEWITA Pengaruh Emotional Brand Attachment Terhadap Consumer-Based Brand Equity Dengan Consumer Satisfaction Sebagai Mediator (Studi Pada Konsumen Produk Brand Apple) Rd. Nurafni Rubiyanti, SMB., MBA.
ASYIFA DINIA OKTAVIANI Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT INTI Persero Bandung Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
KHOIRUN NISAA Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Karyawan di PT Nawakara Arta Kencana Bandung Dr. Syarifuddin,IR.,MM
AISYA NABILLAH Determinan Faktor Pembentuk Preferensi Konsumen dan Implementasi Financial Technology Pada Go-Pay di Indonesia Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
RISKA ARDIATI Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Pemakaian E-Money Di Kota Bandung Arlin Ferlina, SE., MM
ALYAA YUDA Pengaruh Pengembangan Karier Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Divisi Bisnis Konsumer Dan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Bank BJB Kantor Cabang Tamansari, Bandung. Alini Gilang, S.H., M.M.
CHE RISKIANTY Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Alam Indah Granite Padang Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
GINA KARLINA Pengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image Sebagai Mediator (Studi Pada Innisfree Bandung) Retno Setyorini, S.T., M.M.
ADRIETA KIRANA PUTRI ARE Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Beli Produk di Shopee Indonesia Retno Setyorini, S.T., M.M.
TASYA WINDU AUDILA Analisis Faktor-Faktor Karakteristik Kewirausahaan Dalam Keberhasilan Usaha Kecil Mikro (UKM): Studi Pada UKM Donby sepatu Cibaduyut di Kota Bandung Dr. Ida Nurnida, M.M.
IKA RAHMAH Pengaruh Entertainment, Information, Dan Personalization Terhadap Brand Attitude Dengan Advertisement Value Sebagai Mediator (Studi pada Viewers Iklan Webseries Sore Tropicana Slim dengan Platform Media Sosial Youtube) Citra Kusuma Dewi, Ph.D.
ISNAINI HUSNUN HANIFAH Pengaruh Knowledge Management Terhadap Kinerja Karyawan PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama Bandung Dr. Syarifuddin,IR.,MM
TIWI PERMATA MULYA Pengaruh Lingkungan Kerja Non Fisik Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kecerdasan Emosional Sebagai Variabel Intervening Mahendra Fakhri, SE., MBA
ISMAYA INDRIYANTI Analisis Bisnis Model Kanvas Pada Nona’s Kitchen Bandung Dr. Imanuddin Hasbi, ST.,MM
GHARSINA IRSALINA Penerapan Good Corporate Governance Pada Peran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Terhadap Konsumen Pengguna Jasa Perbankan Mahendra Fakhri, SE., MBA
AVEZA MAULLY RAHMANNIA Pengaruh Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan studi di PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Kantor Cabang Tamansari Bandung Alini Gilang, S.H., M.M.
FETI ANGGRAENI Pengaruh Motivasi Berwirausaha Dan Pemasaran Kewirausahaan Terhadap Keberhasilan Usaha (Studi Kasus Pada Usaha Gerai Makanan Di Pujasera Sukabirus ) Dr. Imanuddin Hasbi, ST.,MM
MICHKAEL FEB Analisis Kualitas Website Viu.com Menggunakan Webqual 4.0 dan Importance Performance Analysis (IPA) Retno Setyorini, S.T., M.M.
ANDRIAS ANDI Analisis Kinerja Atribut Responsiveness dan Reliability menggunakan Metrik SCOR (Studi Kasus pada BKG Miniature Guitar) Kristina Sisilia, ST., MBA
HANDIKA EKA PRATAMA Pengaruh Coaching Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Dr. Romat Saragih, Drs., MM
CECEP CHANDRA PRATAMA Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan studi di Sekolah Tinggi Farmasi Bandung Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
KEVINDRA DAVI DRIANTAMA Analisis Penilaian Kinerja Yang Efektif Bagi Karyawan Support Segmen Military Police Services PT Telkom Indonesia Ade Irma Susanty,.Ph.D.
NUGROHO WISNU MURTI Analisis Profil Konsumen Untuk Pengembangan Aplikasi Indekos Dengan Pendekatan Desain Proposisi Nilai Kristina Sisilia, ST., MBA
OKTAVIANA NUR HANDAYANINGRUM Analisis Faktor-faktor Consumer Engagement pada Media Sosial Twitter Cinema XXI Nadya K. Moeliono, S.E., MM.
NURUL FATONAH Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan PT Telekomunikasi Indonesia Regional III Jawa Barat Unit Consumer Care Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
RIZKY INTAN NURITASARI Studi Komparatif Preferensi Kinerja Karyawan Berdasarkan Generasi X Dan Y Pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Dr. M. Yahya Arwiyah , SH., MH
VIENI AULIA Pengaruh Gaya Kepemimpinan Demokratis Terhadap Penerapan Prinsip Good Corporate Governance Di PT. Angkasa Pura Ii (Persero) Husein Sastranegara Bandung Mahendra Fakhri, SE., MBA
JOANA NAFTALIA SITORUS Pengaruh gaya kepemimpinan transformasional terhadap kinerja karyawan di PT Cantika Puspa Pesona Jakarta Dr. M. Yahya Arwiyah , SH., MH
DINA ADILAH Studi komparatif preferensi karyawan tentang lingkungan kerja berdasarkan segmen generasi di unit Mutation, Retirement, Personnel Dcoument and Database PT Kereta Api Indonesia Ade Irma Susanty,.Ph.D.
RAPHAELA MEDISA Analisis Faktor Perencanaan Suksesi Generasi Pertama Berbasis Family Business Enterprise (Studi Kasus pada Toko Emas di Kota Bandung) Syahputra, Ph.D.
FIRDA DZIKRIANI Pengaruh Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Persepsi Kualitas Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Kartu Perdana Paket Internet Simpati) Arry Widodo, Ph.D
VANNIA LIKHA PUTRI Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja dan Keterikatan Karyawan Terhadap Intensi Turnover (Studi Pada Karyawan Sales PT. Telkom Indonesia unit Home Service 1 Witel Bandung) Mahendra Fakhri, SE., MBA
LIGAR ZAHRA ARDIANI Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Beli pada Sepatu Bata Red Label di Kota Bandung Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
GIOVANI ANTANIA HANJANI Minat Beli Konsumen: Dampak Green Brand Dan Green Knowledge Pada Perusahaan Nestle Indonesia Arry Widodo, Ph.D
IMAS FATIMAH HASNATIKA Analisis Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Pada UKM DUREN KAMU PASTI KEMBALI di Kota Serang Dr. Ida Nurnida, M.M.
ADE MULTI DAVISTA SARI Pengaruh Endorser Credibility Terhadap Brand Equity Shopee For Men Dengan Self-Brand Connection Sebagai Mediator Citra Kusuma Dewi, Ph.D.
SEVILLA ANNEKE PUTRI Pengaruh Nutritional Content, Natural Content, Ecological Welfare, Price Terhadap Intention Melalui Utilitarian Attitudes Pada Produk Makanan Organik Devilia Sari, S.T., M.S.M.
ROZA PUSPITA SARI Pengaruh Atribut Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kacamata Merek Cazal di Optik HBR Lubuk Sikaping Arlin Ferlina, SE., MM
CHOIRUL NISA SELVIRA Pengaruh Advertising Terhadap Attitude Towards Brand dengan Spokesperson sebagai Moderator (Pada Diapers Merek Sweety di Jakarta) Rd. Nurafni Rubiyanti, SMB., MBA.
BELA ANNISA RIZQIKA MUFTI Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen pada Penyedia Jasa Titip Beli @Goodsxakha Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
SHANIA PUTRI Identifikasi Persepsi Konsumen Melalui Customer Profile Map Terhadap Produk Aplikasi Sekampus Indonesia (Studi Pada Pra – Launching Fitur Sekomunitas Aplikasi Sekampus) Nadya K. Moeliono, S.E., MM.
RAHMAH KAMILA ARIANTO Pengaruh Leader Member Exchange (LMX) terhadap Kinerja Karyawan melalui Komitmen Organisasi (Studi Pada Pegawai Kecamatan Semen Kabupaten Kediri) Dr. M. Yahya Arwiyah , SH., MH
KARTIKA SEKAR AYUNINGTIAS Pengujian Customer Satisfaction sebagai variabel intervening pada pengaruh Retail Service Quality terhadap Customer Loyalty pada Perusahaan Ritel Furniture IKEA Alam Sutera Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
NADIAH SUCI HARIANI Analisis Kepuasan Pelaksanaan Pendidikan Kewirausahaan dengan Pendekatan Importance Performance Analysis (Studi pada Mahasiswa Administrasi Bisnis angkatan 2015 Universitas Telkom) Cut Irna Setiawati, S.Ab., M.M.
SALMA APRILIA Analisis Perkembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Sebelum dan Sesudah Memperoleh Pembiayaan dari Lembaga Keuangan Syariah Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
PUTRI ANGGITA PERMATASARI Pengaruh Sense of Belonging Terhadap Loyalitas Individu Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Dr. M. Yahya Arwiyah , SH., MH
PUTRI YULIANTINI Pengaruh Country Of Origin Terhadap Brand Image Dan Dampaknya Bagi Keputusan Pembelian Kosmetik Korea Selatan Innisfree Paris Van Java Bandung Arlin Ferlina, SE., MM
SABDA RAMADHAN Pengaruh Islamic Marketing Dan Corporate Image Terhadap Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty Luwak White Koffie 2018 Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
NADYA EGILEONA WIBOWO Analisis Perbandingan Brand Equity Pada Transportasi Online Gojek dan Grab di Kota Bandung Tahun 2018 Mahendra Fakhri, SE., MBA
ALISA RAHADIASMURTI ISFANDIARI Analisis Faktor-faktor yang Mendorong Keputusan Pembelian di One Eighty Coffee and Music Bandung Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
GLADIS TASYA Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode IPA (Importance Performance Analysis) dan QFD (Quality Function Deployment) pada Eduplex Coworking Space Bandung Retno Setyorini, S.T., M.M.
RISMA DWI KOMALA Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis SWOT studi pada Eduplex Coworking Space Bandung Tri Indra W., S.Sos., MSi
NURMALITA SEKAR SMARADHANA Analisis Faktor-faktor yang Mendorong Keputusan Pembelian (Studi Kasus Narapati Indah Syariah Boutique Hotel & Convention, Bandung) Retno Setyorini, S.T., M.M.
ERLIN SABASTIAN Penilaian Implentasi Green Supply Chain Management dengan Pendekatan Green SCOR, Studi pada UKM Batik Desa Jarum, Klaten Retno Setyorini, S.T., M.M.
NABILA AFIFAH Pengaruh Sales Promotion terhadap Impulse Buying dengan Website Quality sebagai variabel Intervening (Studi pada Berrybenka) Arry Widodo, Ph.D
JEHAN ERWITA SARI Analisis Positioning Atribut Kosmetik Lokal Berdasarkan Persepsi Konsumen Di Kota Bandung Menggunakan Metode Multidimensional Scalling Nadya K. Moeliono, S.E., MM.
NURUL EVITA Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dengan Kualitas Produk sebagai variabel Intervening (Studi kasus pada konsumen J.CO Donuts & Coffe cabang Buah Batu Bandung) Arry Widodo, Ph.D
AMANDA NURVIYAN Formulasi Strategi Bersaing Produk Roast Bean pada Kopi Dewa Syahputra, Ph.D.
ANET ERMI NOVIA Pengaruh Kualitas Produk dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Coffee Shop Terfavorit di Kota Bandung Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
HANI AMIRAH Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Dino Donuts di Kota Bandung tahun 2018 Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
MOHAMMAD HABIBI SURYA BUWANA Pengaruh Harga dan Atribut Produk Terhadap Minat Beli Mobil Datsun Cross Tahun 2018 Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
YUSRAH UBAID SALIM Rancangan Perbaikan Kualitas Aplikasi MyIndihome Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Quality Function Deployment (QFD) Nadya K. Moeliono, S.E., MM.
MUTIARA Pengaruh Eletronic Word of Mouth dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
SITI MUKTIA FAJRIYATI Analisis Kualitas Pelayanan Menggunakan Model Kano (Studi Kasus Pada Ptrans Tahun 2018) Nadya K. Moeliono, S.E., MM.
YASA CENDRIYANSYAH Analisis Efektivitas Iklan Sosial Media Instagram Menggunakan Epic Model Pada Eduplex Coworking,Bandung Arlin Ferlina, SE., MM
MUHAMMAD IQBAL Identifikasi Model Pemberdayaan Ekonomi berbasis Pendanaan Syariah: Studi Kasus pada Penerima Manfaat Kredit Mesra Dr. Hendrati Dwi Mulyaningsih, S.E., M.M.
MOHAMAD ALI ZIKRI Strategi Human Capital Dalam Pengoptimalan Jumlah Karyawan Melalui Metode Analisa Beban Kerja di Divisi Human Capital PT Kimia Farma Persero Ade Irma Susanty,.Ph.D.
SRI NUR RAHAYU Pengaruh strategi komunikasi pemasaran terhadap kesadaran merek PT.Pertamina Tri Indra W., S.Sos., MSi
HANI KHAIRUNNISA FADHILAH Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di IKEA Offline Store Indonesia Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
LUTHFIANA ITSNANI NURUL AULIA Pengaruh Literasi Keuangan Terhadap Financial Distress pada Anggota UMKM Binaan KOPMU-DT Wilayah Bandung Raya Candra Wijayangka, S.T., M.M.
AYU AGUSTINE HERNOWO Pengaruh Store Atmosphere, Brand Awareness, dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention pada Konsumen IKEA Indonesia Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
DIAN FANA DISHA Pengaruh Literasi Keuangan terhadap Keputusan Investasi pada Anggota UMKM Binaan Koperasi Syariah di Wilayah Bandung Raya Candra Wijayangka, S.T., M.M.
PHAM VAN THANH TRUC Pendidikan kewirausahaan, pengalaman kewirausahaan, dan kreativitas mempengaruhi niat kewirausahaan pada mahasiswa administrasi bisnis di universitas Telkom, Bandung Kristina Sisilia, ST., MBA
AFRIZAL PASARIBU Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Konveksi Kibo Industries Bandung Devilia Sari, S.T., M.S.M.
HASVI MAULANA HASANUDDIN Pengaruh Motivasi Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Telkom University Angkatan 2016 Farah Oktafani, S.E., M.M.
NELA MAINO Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
ARDI RAMADHAN Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Indonesia Power Unit Jasa Pembangkitan (UJP) Banten 1 Suralaya Dr. Romat Saragih, Drs., MM
REVI ROHMAN ROMANSYAH Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
EDO AULIA FALLAH Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pengurus Himpunan Mahasiswa (HIMA) Administrasi Bisnis Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom Dr. Ida Nurnida, M.M.
FIKRI FAIRUZZAHRON Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan PT PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Tengah Alini Gilang, S.H., M.M.
ILHAM RAMADAN PANDU SETIA NEGARA SIREGAR Analisis Pengaruh Metode Pembelajaran Kewirausahaan Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Angkatan Tahun 2016 di Universitas Telkom Dr. Imanuddin Hasbi, ST.,MM
IRVAN PRATAMA PUTRA Pengaruh Pendelegasian Wewenang terhadap Kinerja Karyawan pada PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Dr. M. Yahya Arwiyah , SH., MH
NELA ROHMAH Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat Alini Gilang, S.H., M.M.
DWI ANA WULANDARI Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi di PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Witel Solo) Dr. Romat Saragih, Drs., MM
SILVIA NOVIRA Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Kosmetik Innisfree Arlin Ferlina, SE., MM
EKA WIDANDARI Pengaruh Remunerasi Terhadap Kinerja Karyawan Bidang Administrasi Umum Rumah Sakit Al-Islam Bandung Alini Gilang, S.H., M.M.
TARI ATSIILAH Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Telekomunikasi Indonesia Wilayah Telkom Bandung Barat Dr. Syarifuddin,IR.,MM
LAYLA ANGGRAENI Pengaruh Kerjasama Tim Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT. PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Tengah Dr. Romat Saragih, Drs., MM
DEVI SILVIA TAMBUNAN Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu terhadap Brand Awareness OVO Tri Indra W., S.Sos., MSi
SHINTA WANDA KUSUMA MODJO Studi Komparatif Bauran Pemasaran dan Band Image antara Dunkin Donuts dan J.Co Donuts (Studi Cabang Buah Batu Bandung) Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
NINDY ODYANI Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap keputusan Pembelian Pada Media Sosial instagram Mayoutfit Online Shop Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
ELVANUR VARAHIN MAYLIS Pengaruh Hedonic Value and Utilitarian Value terhadap Minat Beli Rokok Elektrik Devilia Sari, S.T., M.S.M.
ANNISA ROCHMAH FIRDAUSI Pengaruh Stres Kerja Terhadap Turnover Intention Pada PT Taspen KCU Bandung Dr. Romat Saragih, Drs., MM
RONA MAYA SALFINA Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pada Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Indragiri Hilir Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
NATASHA AULIA GIWANGKARA Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT PLN (Persero) Area Pelayanan Jaringan Bandung Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
YONA HERLIANA Analisis Faktor-Faktor Yang Mendorong Produktivitas Kerja Karyawan di PT. Nawakara Arta Kencana Bandung Alini Gilang, S.H., M.M.
DESY LESTARI PANJAITAN Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Pindad (Persero) Divisi Renkinrus Bandung Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
REGINA MESAYU ARIVIANA Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Bandung Dr. Syarifuddin,IR.,MM
KENANG ANDRASPATI Pengaruh Iklan Televisi Wuling Motors Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Bandung Arlin Ferlina, SE., MM
DHEO FARHAN NUGRAHA TAMBUNAN Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi DKI Jakarta Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
FIKTOR ALFIAN RIZALDI Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Ulang Produk Ikan Sarden PT Heinz ABC Indonesia (Setelah Adanya Kasus Parasit Cacing Pada Produk Ikan Sarden ABC Tahun 2018) Tri Indra W., S.Sos., MSi
MUHAMMAD DIDI WIRMAYA Motivasi Kerja Berpengaruh Terhadap Kinerja Karyawan PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
ROYYANA SALSABILA Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Employee Engagement Pada PT Telkom Indonesia Witel Bandung Barat Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
HAVIVAHANI PERTIWI Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Divisi Pelayanan Sumber Daya Manusia PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
RIFDHAH RAKHA Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying pada Mayoutfit Bandung Arlin Ferlina, SE., MM
KANSHA CLARITA RAMADHANI Pengaruh Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Di PT. Jemla Ferry) Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
SYIFA NISRINA SYAKIRA Pengaruh Online Consumer Review oleh Beauty Vlogger Suhay Salim Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Freeman Feeling Beautiful Facial Masks Nadya K. Moeliono, S.E., MM.
BUNGA LIESTIANY TRIJOTO Pengaruh Faktor Pendorong dan Faktor Penghambat Terhadap Minat Beli Online (Studi pada Usia Tua di Indonesia) Citra Kusuma Dewi, Ph.D.
ZAHRA BUNGA JASMIN Pengaruh Experiential Marketing terhadap Repurchase Intention (Studi pada 372 Kopi Dago Pakar Bandung) Tri Indra W., S.Sos., MSi
MA’RIFATUL CHOIRIYAH HARTANTRI Niat Knowledge Sharing Pada Karyawan (Studi Pada PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat) Anita Silvianita, Ph.D.
ADINDA NURFATIMAH Pengaruh Store Atmosphere Dan Store Location Terhadap Minat Word Of Mouth pada Nanny’s Pavillon Home Bandung Rd. Nurafni Rubiyanti, SMB., MBA.
ASTUTI WULANDARI Pengaruh website quality terhadap impulse buying, sales promotion sebagai variabel moderator (Studi Kasus Pada Pengguna Lazada di Bandung) Rd. Nurafni Rubiyanti, SMB., MBA.
KHAIRI WIDYASTIARA Pengaruh Reward System Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai (Studi di Balai Besar Inseminasi Buatan Singosari) Anita Silvianita, Ph.D.
DESLI DAMAYANTI Pengaruh Sales Promotion Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Pada Miniso Kota Bandung Tri Indra W., S.Sos., MSi
GITEZZAR BRATA WADANA Pengaruh E-WoM Terhadap Purchase Intention yang Dipengaruhi Trust Sebagai Mediator (Studi Pada Konsumen Renan Store di Kota Bandung) Arry Widodo, Ph.D
FIRSI ALDA FELIGIA Analisis Pengaruh Kualitas Website Terhadap Minat Beli Konsumen Rubylicious Tri Indra W., S.Sos., MSi
BARKAH AJI PUTRA WIBOWO Pengaruh Pelatihan dan Kompetensi terhadap produktivitas kerja di PT Dirgantara Indonesia (Persero) Bandung Unit Direktorat Niaga Mahendra Fakhri, SE., MBA
AGRA NIDZAR AL RABINDRA Pengaruh Promosi dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Oleh-oleh Pesisir di Kabupaten Pangandaran Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
AHMAD BELKAWI Analisis Pengaruh Pendidikan Entrepreneurship pada SMP/SDI Silungkang Terhadap Minat Berwirausaha di Desa Silungkang Sumatera Barat Dr. Ida Nurnida, M.M.
REZA SEPTA PRADANA Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT.Indonesia Power Unit Jasa Pembangkitan Banten 1 Suralaya Dr. Ida Nurnida, M.M.
VINNY HAFISAH Pengaruh Gaya Kepemimpinan Demokratik terhadap Loyalitas Karyawan melalui Motivasi Ekstrinsik sebagai Variabel Intervening (studi kasus pada PT Propan Raya ICC Bandung) Mahendra Fakhri, SE., MBA
RATU CHAIRUNISSA Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional terhadap penerapan Good Corporate Governance pada Kantor Imigrasi Kelas I Bandar Lampung Mahendra Fakhri, SE., MBA
AMELIA EKA SAFITRI Pengaruh Stres Kerja terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT. Telkom Witel Bekasi Alini Gilang, S.H., M.M.
INTAN DWIKI PUTRI Pengaruh Retensi Karyawan terhadap Kinerja Karyawan pada PT Kaltacitra Utama Jakarta Timur Dr. M. Yahya Arwiyah , SH., MH
DEAN KURNIA RIZKI Pengaruh E-WOM dan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Pada Purchase Intention Produk Makeover (Studi Pada Youtube) Rd. Nurafni Rubiyanti, SMB., MBA.
AMALLIAH DWI UNDARI Analisis faktor-faktor pendukung loyalitas staf pendidik dan staf tenaga penunjang pendidikan pada SMA Al Ma’soem Anita Silvianita, Ph.D.
ANANDA DESMAYONDA Pengaruh Label Halal terhadap Keputusan Pembelian dengan Religiusitas Sebagai Variabel Intervening Di Mujigae Resto Bandung Arlin Ferlina, SE., MM
SEPTIANTI SETIA UTAMI Pengaruh Bonus Pack dan Price Discount Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Distro Screamous Bandung Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
OKTAVIANA LESTARI Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Pelaku Bisnis Online Dengan Customer Retention Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Di Kota Bandung) Arlin Ferlina, SE., MM
DEASYTA NADINE RODIAWAN Pengaruh Perceived Value, Kualitas Komunikasi dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Hubungan Bisnis Pada Garuda Online Sales (Studi pada Garuda Online Sales Area JABODETABEK) Rd. Nurafni Rubiyanti, SMB., MBA.
ARIF BUDIMAN AKMAL Model Bisnis Keluarga Berkelanjutan (Studi Kasus pada ALBAMART EXPRESS) Dr. Hendrati Dwi Mulyaningsih, S.E., M.M.
DEVIN NUGRAHA PRATAMA Pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan H&M di Bandung Rd. Nurafni Rubiyanti, SMB., MBA.
LUTHFAN HAIQAL DEFARIZI Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan dengan Sistem Prabayar (Token) pada PT.PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
AGNES MONICA Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Organisasi Studi di Perusahaan Daerah Air Minum Kota Pekalongan Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
NI PUTU IRMA MEI LINA Analisis Faktor-Faktor Penentu Employee Engagement di PT. ABC Bandung Anita Silvianita, Ph.D.
DINDA DAFASYA Pengaruh Perilaku Kewirausahaan Terhadap Perkembangan Usaha pada Pedagang Makanan Kaki Lima di Cipta Puri Kota Batam Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
CYNTHIA ADRIANI Pengaruh Disiplin Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten cabang Tamansari Bandung Anita Silvianita, Ph.D.
NURJIHAN SARI Pengaruh Disiplin Kerja terhadap Prestasi Kerja Karyawan pada PT.PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
SABRINA ANDANI Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying (Studi Pada Konsumen Shopee di Kota Bandung) Mahendra Fakhri, SE., MBA
FITRI LARASATI pengaruh green product terhadap brand image nature republic pada konsumen produk nature republic Mahendra Fakhri, SE., MBA
ANNISA AZZAHRA KHOLIS Pengaruh Keamanan Situs dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Di Situs Belanja Online Shopee Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
ELLY DEBORA SIMANJUNTAK Pengaruh Kompensasi Finansial Dan Kompensasi Non Finansial Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Outsourcing Di Telkom Integrated Operation Center Regional III Jawa Barat Dr. M. Yahya Arwiyah , SH., MH
AFIFAH GILANG PERMATASARI Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Melalui Kepuasan Kerja Karyawan pada PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama Bandung Anita Silvianita, Ph.D.
AFI ROHMINA KUSUMATRILIA Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Divisi Digital Service PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Studi Pada Unit Data Scientist) Alini Gilang, S.H., M.M.
M. FAKHREL MAULANA Pengaruh Program Kemitraan BUMN-UMK terhadap Keberhasilan Pemberdayaan UMK : Studi pada Unit CDSA PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Jakarta Selatan Dr. Ida Nurnida, M.M.
RIZKY REGISTRA PASHA Pengaruh Social Media Marketing Activity dan E – WoM Terhadap Brand Equity di Situs Belanja Online Shopee di Kota Bandung Devilia Sari, S.T., M.S.M.
AUDREY NABILA Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada H&M Mall Paskal 23 Bandung) Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
YESINTHA INDRA KARINA WIBOWO Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik Terhadap Keberhasilan Proyek Melalui Kreativitas Karyawan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Konsultan Arsitektur XYZ Bandung) Ade Irma Susanty,.Ph.D.
RISKY AULIA PUTRI Pengaruh Store Atmosphere Shinju Ramen Cabang Bojongsoang Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Syahputra, Ph.D.
DIAH MEUTHIA ARIANI Analisis Atribut Layanan Open Library Universitas Telkom Untuk Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Model Kano Kristina Sisilia, ST., MBA
PUTRI NIHAYATUS PURNAMA SOLEHA Persepsi konsumen Virtual store dan Brick-and-mortar store terhadap Keputusan Pembelian Nature Republic Bandung Arlin Ferlina, SE., MM
NIKITA AYUTHIA PUTRI Pengaruh Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan di Telkom Witel Bandung Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
NI PUTU LISSA ANGGA CHRISTINA Analisis Faktor-faktor Impulse Buying pada Pengunjung Transmart Carrefour Buah Batu Bandung Nadya K. Moeliono, S.E., MM.
QONITA NUR ROHMAH Analisis Service Quality Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Di Asrama Universitas Telkom Arlin Ferlina, SE., MM
DIMAZ PRANATA RIZALDI Analisis faktor faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap game berbayar di Appstore iphone Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
WISNU YUDISTIRA ANANTA Pengaruh Faktor Internal Individu dan Lingkungan Eksternal Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Jurusan Bisnis pada Universitas di Kota Bandung tahun 2019 Farah Oktafani, S.E., M.M.
ROVAL BEVANY Pengaruh Visual merchandising Dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying Pada H&M di Kota Bandung Farah Oktafani, S.E., M.M.
BELLA DWI HANDAYANI Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan Telkom Corporate University Center Dr. Romat Saragih, Drs., MM
KIKI LUTFIANI Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Kementerian Agama Kota Bandung Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
RIKA ANGGRAENI MUSTIKAWATI Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Restoran Tahu Sumedang Renyah Kalimantan Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
JULAELI RIGITA DEWI Pengaruh Komitmen Organisasional dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi di PT PLN (Persero) Unit Pelaksana dan Pengatur Distribusi Jawa Barat) Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
SWANDANI REZA FATHUR PUTRA Pengaruh Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Decision pada Pelanggan Tokopedia Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
MUHAMMAD RIZKY Pengaruh DIgital Marketing Melalui Instagram Terhadap Brand Awareness Asia Catering Bogor Nadya K. Moeliono, S.E., MM.
MUHAMMAD GUSTIARFAN NYOLANDRA Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan di PT. Indonesia Power Unit Jasa Pembangkitan (UJP) Banten 1 Suralaya Dr. Romat Saragih, Drs., MM
AMELIA YUNIAR YUSUP Pengaruh Pengembangan Karier Terhadap Kinerja Karyawan Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung. Dr. Romat Saragih, Drs., MM
ALYA PISONIA WULANDARI Pengaruh Pelatihan terhadap Kinerja Karyawan Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Pengatur Pelaksana Distribusi Jawa Barat. Alini Gilang, S.H., M.M.
NURUL KHASTELIA HARTOMO Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
ANANDA RIZKI AULIA Pengaruh City Branding “A Land Of Harmony” Terhadap Minat Berkunjung Dan Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Puncak, Kabupaten Bogor Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
SAPIRA HANIFA Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Bank Central Asia Kantor Cabang Subang Farah Oktafani, S.E., M.M.
PUTU SYAHDIRA SYUHADA PRISTIWASA Efektifitas Viral Marketing Menggunakan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee Arry Widodo, Ph.D
NABELLA AIESA ARAFA Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Persepsi Pengusaha Mikro dalam Menggunakan Pembayaran Elektronik (E-Payment) di Kota Bandung Candra Wijayangka, S.T., M.M.
I YOGA SUDHARMA Pengaruh Bauran Pemasaran Ritel Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan (Studi Pada Brodo Store Bandung) Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
FLORES CANTIKA TIMOER Analisis Perbandingan Karakteristik Pasar Tradisional Dan Pasar Modern Ditinjau Dari Strategi Bauran Pemasaran Di Kota Bandung (Studi Kasus Pada Pasar Palasari dan Griya Buah Batu) Arlin Ferlina, SE., MM
MOCH. TEGUH INSANI Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Menggunakan Business Model Canvas Pada Industri Manufaktur (Studi Di PT Duta Nusantara) Dr. Hendrati Dwi Mulyaningsih, S.E., M.M.
IBADI NURSHAFAH Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Alat Musik Nada, Kota Bandung Devilia Sari, S.T., M.S.M.
MUHAMMAD ADANI KHALAFFATHIN Analisis Faktor pendorong Keputusan Pembelian produk skin care pria (studi pada produk Garnier Men) Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
NOFRIS AZMANSYAH Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha N-Max (Studi pada Pengguna Yamaha N-Max di Yamaha Flagship Shop Bandung) Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
RIZALDI SYAHPUTRA Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan pada CV. Inti Karet Alini Gilang, S.H., M.M.
HAEKAL FIKRRIZALDY FASHA Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Produk ZARA Di Kota Bandung Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
RENO HARYONO Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian GrabCar Kota Bandung Farah Oktafani, S.E., M.M.
DANI FAUZI Pengaruh Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor PT. Sinar Sosro Perwakilan Wilayah Jawa Barat Dr. Ida Nurnida, M.M.
IKHWANUDDIN AMIN SYAH Pengaruh Website Quality, E-Trust, E-Satisfaction Dan Switching Barriers Terhadap E-Loyalty (Studi Pada Pengguna Itemku.com) Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
ERZAM ALSANDRIA Pengaruh Kompetensi Terhadap Kinerja karyawan Di Unit Pemasaran PT. Bio Farma Dr. Syarifuddin,IR.,MM
PUTRI NOVIARINI Analisis Faktor Impulse Buying Pengunjung Wanita Transmart Carrefour Buah Batu Bandung Dr. Imanuddin Hasbi, ST.,MM
RAINA CAHYA TIYANA Pengaruh Transformasional Leadership dan Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Karyawan di Perum BULOG Divisi Regional Jawa Barat Bandung Mahendra Fakhri, SE., MBA
PUTRI ALIFA GANTASARI Pengaruh Threat Emotion Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Apple Iphone Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
MELINDA HERDIANY Pengaruh Brand Performance Terhadap Repeat Purchase Dengan Competitive Advantage dan Customer Engagement Sebagai Variabel Intervening Pada Apple Iphone Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
MELATI NUR FAJRIANI Analisis Faktor-Faktor yang Mendorong Kinerja Karyawan PT ANTAM Tbk Anita Silvianita, Ph.D.
FIRDAUS HADYAN FADHIL Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Bandung Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
AHMAD RIZKY SEPTIAN NURALAMSYAH Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Direktorat Sumber Daya Manusia dan Umum PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pusat Bandung Alini Gilang, S.H., M.M.
WIDYA PRATAMA SUKANDAR Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Nilai Pelanggan Pada Program Studi Administrasi Bisnis Di Kota Bandung Dr. Imanuddin Hasbi, ST.,MM
arief maula Pengaruh Brand Image dan Attitude Terhadap consumer Intention (Studi kasus pada PT TIKI Bandung) Citra Kusuma Dewi, Ph.D.
FARHAN DWI SEPTIAN Pengaruh Celebrity Endorser dan Country Of Origin terhadap Keputusan Pembelian pada Sepatu Geoff Max Bandung Rd. Nurafni Rubiyanti, SMB., MBA.
MIMO FADHLURAHMANDA PUTRA Efektivitas Pelatihan Kewirausahaan Model Inkubator Rintisan (Studi pada CV Brightfood Riung Gunung di kota Bandung) Dr. Imanuddin Hasbi, ST.,MM
ARYO ISWAN KHODRIANTO Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT.PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Dr. Romat Saragih, Drs., MM
MALAU ASIMA FRYANI Analisis Profil Konsumen Untuk Aplikasi Marketplace Produk Furnitur Kayu Jati Kristina Sisilia, ST., MBA
ADINDA RYANINDITA KESUMA Pengaruh Gaya Kepemimpinan Partisipatif Terhadap Disiplin Kerja karyawan di Unit Personnel Administration Kantor Pusat Kereta Api Indonesia (Persero) Alini Gilang, S.H., M.M.
HANA SITI RAHAYU Pengaruh Brand Positioning Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Knowledge Sebagai Variabel Intervening Pada The Executive Bandung Arry Widodo, Ph.D
NI’MAH AFIFAH Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Penerapan Good Corporate Governance; Studi Pada PT.POS Indonesia Cabang Bandung Mahendra Fakhri, SE., MBA
WAHYU INDAR RACHMAWATI Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Penggunaan Digital Payment (Studi Kasus Pada Pengguna OVO di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
AGNESSIA MEGA CAHYANI ANDRI SAPUTRI Segmentasi Pasar Turisme Di Yogyakarta: Klasifikasi Gaya Hidup Wisatawan Domestik Devilia Sari, S.T., M.S.M.
FEZA MAYLINDA SYAPUTRI Pengaruh Citra Negara, Persepsi Kualitas Produk, dan Keakraban Merek terhadap Minat Pembelian Konsumen: Studi Kasus Pada Perusahaan Ritel Miniso di Bandung Rd. Nurafni Rubiyanti, SMB., MBA.
SALSABILA SHOFI ATHAYA Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Motivasi Berwirausaha terhadap Minat Berwirausaha Pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Universitas Telkom Dr. Imanuddin Hasbi, ST.,MM
REGITA MESAYU ARIVIANE Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT.Pos Indonesia Bandung Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
SHELMA BERTARI GULTOM Pengaruh Brand Ambassador Blackpink terhadap Brand Image E-Commerce Shopee Devilia Sari, S.T., M.S.M.
ANGGIE AGNESIA CHAHYATIE Analisis Atribut yang Mempengaruhi Kepuasan Mahasiswa Universitas Telkom dengan Menggunakan Model Kano (Studi Pada Minimarket Koperasi Mahasiswa Universitas Telkom) Kristina Sisilia, ST., MBA
PRATIWI ARVIANTI Analisis Strategi Pengembangan Usaha Menggunakan Analisa SWOT Pada Famouscarf Official Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
RULLY PUTRI UTAMI Pengaruh Servicescape dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Heaven’s Cafe and Boutique Bandung Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
TIARA NURHANA GUSNAR Pengaruh Brand Equity Terhadap Loyalitas Konsumen Rumah Sedep Di Jakarta Arlin Ferlina, SE., MM
MUHAMMAD RADITYA PRADANA Analisis Bisnis Model Pada PT Vilour Promo Indonesia Menggunakan Analisis Bisnis Model Kanvas Kristina Sisilia, ST., MBA
RADEN MUHAMMAD PANDU SATJANATA Pengaruh Remunerasi Terhadap Kinerja Karyawan Di PT Hutama Karya (Persero) Dr. Romat Saragih, Drs., MM
FADIEN IRFAN DWIPUTRA Pengaruh Green Marketing ,Lingkungan dan Kesehatan Terhadap Green Purchase Behavior Pasca Kebijakan Pemerintah Kota Bandung Tentang Program Kang pisman Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
JAKA YANUAR Analisis Faktor Faktor Quality Of Work Life Pada Karyawan PT.Indogarment Bandung Mahendra Fakhri, SE., MBA
MUKHAMMAD RIZQY FIRDAUS HIDAYATULLAH Pengaruh Desain Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Saint Barkley Di Wilayah Bandung Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
ANDHIKA PUTRA DHARMAIS Pengaruh Motivasi Hedonis Terhadap Minat Untuk Membeli Hero Dan Skin Pada Game Mobile Legend Rd. Nurafni Rubiyanti, SMB., MBA.
ANINDYA FAUZIA NUR Pengaruh Program Pengembangan Karir Karyawan Terhadap Pemberian Promosi Jabatan Di PT. Xl Axiata Tbk Cabang Bandung Anita Silvianita, Ph.D.
ANINDIO DIAN FIRDAUS Analisis Faktor-Faktor Stres Kerja Pada Karyawan PT Alenatex Bandung Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
ALBERT LIONEL Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan PT ALENATEX (Studi Kasus Pada Bagian Weaving) Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
ARIESTYA DWINUGRAHA SISWANTO Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Media Promosi terhadap Kinerja pada Bisnis Kalangan Pengusaha Muda di Universitas Telkom Cut Irna Setiawati, S.Ab., M.M.
TEGAR BINTANG DAMAR PANULUH Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Asuransi Ramayana Bandung Alini Gilang, S.H., M.M.
AMELIA JESSICA Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Wilayah Telkom Jawa Barat Tengah Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
RULLY PRATAMA AGUSTA Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Widjie Coffee) Citra Kusuma Dewi, Ph.D.
GEMA AGUNG DEWANTARA Dampak Environmental Concern Terhadap Green Purchase Behavior Pada Produk Apple Inc. : Gender Sebagai Variabel Moderasi Arry Widodo, Ph.D
BAGAS RESPATI MUHAMMAD Analisis Faktor – Faktor Yang Mendorong Keputusan Pembelian Pelanggan Pada Coffee Shop (Studi Pada Crema Koffie Di Kota Bandung) Kristina Sisilia, ST., MBA
FEBTA AMALIA PRATIWI Faktor Dominan Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. BPR Wahana Sentra Artha Majalengka Ade Irma Susanty,.Ph.D.
RIZKI FADIL RAMADHAN Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Komitmen Organisasional di Corporate Human Resource Division PT Indocement Tunggal Prakarsa Dr. Syarifuddin,IR.,MM
MUHAMMAD HASBI JUPAMA Penerapan Entrepreneurial Marketing pada Usaha Ibe Furniture Menggunakan Pendekatan Kualitatif Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
I PUTU GEDE ADI DHARMAWAN Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Program Studi Yang Ada Di Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
WILDANATUL FIRDAUSI IMANIYAH Analisis Proses Pengambilan Keputusan Memilih Universitas Telkom Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
LILIK SUTRIYANA Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Perum BULOG Divre Jabar Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
ADE RESTA YUNITA Pengaruh Budaya Organisasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Perum BULOG Divre Jawa Barat Dr. Romat Saragih, Drs., MM
RISYA NURSYAHBANI Analisis Bisnis Usaha Mikro kecil Pada Industri Sablon Menggunakan Pendekatan Business Model Canvas Studi Pada Tio Kingdom Sablon Di Kota Solo Dr. Ida Nurnida, M.M.
RICHA HARDIANTI Pengaruh Komitmen Organisasional Terhadap Kinerja Karyawan (Studi di Yayasan Pendidikan Telkom Bandung Tahun 2018) Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
RIKA OMALA AGUSTA Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat Dr. Romat Saragih, Drs., MM
SAID MUHAMMAD RAUF Pengaruh Remunerasi Terhadap Kinerja Karyawan Halmahera Goup di Rumah Sakit Khusus Bedah Halmahera Siaga Dr. Syarifuddin,IR.,MM
ENOS PEYON Pengaruh Disiplin kerja dan Budaya organisasi terhadap kinerja karyawan Pada Pusat pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang mesin dan Teknik industri Bandung Dr. Romat Saragih, Drs., MM
MUHAMMAD FIKRI AMRULLAH Pengaruh Country of Origin dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Word Division Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
AGANI AMBIYA Analisis Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Loyalitas Karyawan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung Anita Silvianita, Ph.D.
RIZA ROSALINA Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan Pada Divisi Sumber Daya Manusia di Perusahaan PT Dirgantara Indonesia (Persero) Bandung Dr. Syarifuddin,IR.,MM
SILMI ROLY RETINA Pengaruh Kualitas Jasa dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Shelter Garut Trip Organizer Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
CANDINI YOVITA FIRDAUS Analisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada Perusahaan Transportasi (Studi Pada PO. Haryanto Di Kudus) Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
AFIFATUL YUMNA Pengaruh Effort Expectancy, Performance Expectancy, Self-Efficacy dan Trust terhadap kepuasan belanja online (Studi pada Konsumen Blibli, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia) Citra Kusuma Dewi, Ph.D.
ADE AMALIA Pengaruh Publisitas Negatif Terhadap Minat Beli Produk H&M Di Indonesia Citra Kusuma Dewi, Ph.D.
PURNAMASURYA ASRI Analisis Perbandingan Atribut Produk Aloe Revil Soothing Gel (300 ml) By Innisfree Dengan Nature Republic Soothing And Moisture Aloe Vera 92 Nadya K. Moeliono, S.E., MM.
NURUL AULIA DEWI KHAERUNNISSA Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Bagian Kilang Paraxylene PT Pertamina (Persero) Refinery Unit IV Cilacap Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
LUTHFIA NUR WACHIDAH Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Perum BULOG Divisi Regional Jawa Barat Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
NURCAHAYA HARAHAP Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Barat Alini Gilang, S.H., M.M.
MANSYA REGINA TRIANI Pengaruh Trust, Perceived Risk, Perceived Usefulness, dan Perceived Ease of Use Terhadap Intention to Use pada Aplikasi Mobile Tiket.com Nadya K. Moeliono, S.E., MM.
MARTIANA WULANDARI Pengaruh Shopping Lifestyle, Discount dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Pengunjung Transmart Carrefour Buah Batu Bandung Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
Nisa Bella Sulistia Analisa Strategi Promosi Pengembangan Pariwisata di Kabupaten Bandung Barat Syahputra, Ph.D.
RAFIKA ISYA RASYID Faktor-Faktor (Muslim-Friendly Amenities & Lifestyle Dan Service Quality) Yang Mempengaruhi Halal Travel Intention Ke Indonesia Citra Kusuma Dewi, Ph.D.
BRILIANNE MADJID Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Volume Penjualan Teh Botol Sosro Di Kota Bandung Syahputra, Ph.D.
MUHAMAD ZIHAD JULIANDRI SUROSMAN Pengaruh E-Trust Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Dillco Chocolate Arlin Ferlina, SE., MM
ARIF ABDI Analisis Kualitas Website Bukalapak Menggunakan Metode Webqual 4.0 Dan Importance Performance Analysis (Studi Pada Pengguna di Kota Bandung) Mahendra Fakhri, SE., MBA
MUHAMMAD AZHARI SINAGA Analisis Faktor-Faktor Kepuasan Kerja Manajemen Pada PT Alenatex Bandung Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
RIZKY AUFA AKMAL Pengaruh e-service quality dan perceived value terhadap kepuasan pelanggan sebagai pengguna aplikasi m-tix mobile Cinema XXI Arlin Ferlina, SE., MM
MUHAMMAD AKADIVA NURSEPTIA Pengaruh Kualitas Produk , Emotional Branding dan Experiental Marketing terhadap Loyalitas Konsumen di Kofluck Coffeeshop Bandung Arlin Ferlina, SE., MM
ARDHIAN GUMILAR MEGANDARU Pengaruh Social Media Marketing, Experiential Marketing, dan Elektronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Band Burgerkill Farah Oktafani, S.E., M.M.
ARIF RAHMAN HAKIM Pengaruh Iklan Di Televisi Terhadap Minat Beli Produk Indomie Rasa Mie Aceh Dengan Pendekatan Aida (Survei Pada Warga Kota Cimahi-Jawa Barat) Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
REZA ALVIAN Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Nmax di Kota Bandung Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
MUHAMMAD RYAMIZARD RIZKI Pengaruh gaya kepemimpinan transformasional terhadap kepuasan kerja pada koperasi sejahtera bersama cabang tanjung priok Dr. Romat Saragih, Drs., MM
MUHAMMAD IHSAN REZKI ARMANDA Kepercayaan Awal terhadap Minat Menggunakan Teknologi Finansial Cash Loan (Peer-to-peer lending) Arry Widodo, Ph.D
BAYU RAHMAT PERDANA Pengaruh Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan Pada Telkom Corporate University Center Dr. Syarifuddin,IR.,MM
INSAN ADY NUGROHO Analisis Profil Konsumen Pada Bisnis Wisata Rest Area Pasir Jambu – Ciwidey Kristina Sisilia, ST., MBA
DONNY ADY DARMAWAN Analisis Perbandingan Atribut Produk Pada Smartphone Apple iPhone X dan Samsung Galaxy S9 (Menurut Persepsi Pengguna Apple iPhone X dan Samsung Galaxy S9) Tri Indra W., S.Sos., MSi
PRADIPTA FADHLI NUGRAHA Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Al-Ihsan Baleendah, Bandung, Jawa Barat Dan Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung, Jawa Barat Nadya K. Moeliono, S.E., MM.
YODI ANTA PONG MASANGKA Pengaruh Country Of Origin dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mobil Wuling di Kota Bandung Tahun 2019 Dr. Imanuddin Hasbi, ST.,MM
BONANG AL FATIKH Pengaruh Perceived Quality Terhadap Purchase Intention Dan Keterlibatan Brand Knowledge Sebagai Mediator (Studi Pada Konsumen "Coffee Beer" di Bandung) Arry Widodo, Ph.D
DETYA ADI NUGRAHA Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, Penanganan Konflik Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Member Toserba Yogya Di Kota Bandung) Arlin Ferlina, SE., MM
AUFA DHIA Analisis Pengembangan Usaha (Studi Pada Kadatuan Koffie) Candra Wijayangka, S.T., M.M.
AL FARID FADLY Pengaruh gaya kepemimpinan demokratis terhadap kinerja karyawan pada PT BGR (Persero) Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
FIAN MUHAMAD RINALDI Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Equity Life Indonesia Cabang Cirebon Farah Oktafani, S.E., M.M.
MUHAMMAD BRAMA DWI VITO Implementasi Bisnis Model Kanvas Sebagai Strategi Usaha Bisnis Pada Kusuma Catering Cikarang Kristina Sisilia, ST., MBA
BUDI SANTOSO Pengaruh Strategi Investasi Dan Manajemen Risiko Terhadap Bitcoin Online Trading Pada Investor Bitcoin Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
NURREZEKI ALIF UTAMA A. NAMSUM Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Pemerintah Kota Makassar Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
MONISYAH ARDESWATI Pengaruh Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Satria Raksa Buminusa Jakarta Dr. Bachruddin Saleh, S.E., M.M.
WITRI MAHARANI Analisis Faktor-faktor Budaya Organisasi Di PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Bandung Ade Irma Susanty,.Ph.D.
PRAYUNI LARASATI WIBOWO Pengukuran Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Metode Servqual Pada Osiris Coffee di Kota Bandung Kristina Sisilia, ST., MBA
SAFIRA LUTHFIA RAHMI Pengaruh Kepatuhan Terhadap Perilaku Etis Karyawan Pada PT. Bank Yudha Bhakti Tbk. Jakarta Dr. M. Yahya Arwiyah , SH., MH
ANNIZA ADNAN Pengaruh Disiplin Kerja dan Produktivitas Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jakarta Dr. Romat Saragih, Drs., MM
ANNISA YORINANDA pengaruh personal selling terhadap proses keputusan pembelian pada konsumen ACE Hardware di pusat perbelanjaan modern bandung Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
CAMELIA SRI AGUSTINA Analisis Faktor-Faktor Karakteristik Kewirausahaan dalam Keberhasilan Usaha Kantin di Kampus Telkom University Bandung Dr. Ida Nurnida, M.M.
FATRIA NIKMAH Pengaruh Kualitas Produk dan Kewajaran Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Online Shop MayOutfit Bandung Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
HANIYAH PRATIWI PUTRI RIANO Pengaruh Karakteristik Kewirausahaan Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Administrasi Bisnis Telkom University Angkatan 2015 Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
HANIFAH HASNAH RINY Pengaruh Diferensiasi Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Auto2000 Karawang Tri Indra W., S.Sos., MSi
ASYIFA AULIA ZAHRA Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koffie Tijd Cafe Bandung Farah Oktafani, S.E., M.M.
AULIA RAHMA Pengaruh Store Atmosphere dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Matahari Department Store Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
DEWI PADMI PRATIWI Analisis Faktor-Faktor Work-Life Balance Pada Pegawai PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Bandung Anita Silvianita, Ph.D.
DANE DEA GANESHA Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Unit Data Scientist Divisi Digital Service PT.Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Dr. Romat Saragih, Drs., MM
SHINTA DEWI WULAN SUCI ANDRIANI Penerapan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam Mencapai Good Corporate Governance (GCG) Studi di PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Dr. M. Yahya Arwiyah , SH., MH
KIBLAT ADHIMAULANA KUSUMAH Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Culture Barbershop Ujung Berung Bandung Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
ANDY RAVA MAHESA Pengaruh Attitude, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Familiarity Dan Religiosity Terhadap Intention Nasabah Dalam Menentukan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Pada Bank BTN Kota Bandung Citra Kusuma Dewi, Ph.D.
ERGA INDRA DARMAWAN Pengaruh Green Product, Green Advertising Dan Green Brand Image Terhadap Purchase Decision Cat Tembok Nippon Paint Arry Widodo, Ph.D
MUHAMMAD FADLAN FANNANI Analisis Pengembangan Bisnis Pada Marco Shoes Candra Wijayangka, S.T., M.M.
MUHAMMAD IRFANDA PRAWIRASYAH Pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan pada PT.Pertamina Patra Niaga TBBM Ujungberung Group Bandung Dr. Alex Winarno, S.T., M.M.
MAS ADRIAN MAWARDI Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Sepatu Merek Vans di Kota Bandung Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
ERFAKHRI FATHURRAHMAN Analisis Faktor-Faktor Yang Mendorong Minat Beli Produk Imitasi Sepatu Vans di Indonesia Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
MUHAMMAD REYHAN HIMAWAN Analisis Laba Usaha Mikro Kuliner di Kota Bandung Sebelum dan Sesudah Menggunakan Go-Food Candra Wijayangka, S.T., M.M.
WIDI FEBRISAR NUGRAHA Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Grab Food di Jabodetabek Farah Oktafani, S.E., M.M.
FADEL INDREATUL IKHLAS Pengaruh Bauran Promosi dan Citra Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk House of Smith Bandung Dr. Imanuddin Hasbi, ST.,MM
RIFKY ACHSAN Analisis E-Service Quality Pada Situs Lazada.co.id Menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) Tri Indra W., S.Sos., MSi
MUHAMAD FARHAN HAKIM Analisis Minat Perilaku Konsumen Dalam Menggunakan Digital Perbankan Dengan Pendekatan Theory Of Planned Behavior (Studi Pada Kota Bandung dan Jakarta) Rd. Nurafni Rubiyanti, SMB., MBA.
MULYONO EKO CAHYONO Analisis Perbandingan Kualitas Website Lazada.co.id Dan Elevenia Menggunakan Metode Webqual 4.0 Dan Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus pada Pengguna Website Lazada.co.id dan Elevenia di Indonesia) Tri Indra W., S.Sos., MSi
MUHAMMAD FADHIL MUGHNI GUSTAMAN Analisis Faktor-faktor yang Mendorong Shopping Cart Abandonment Citra Kusuma Dewi, Ph.D.
FAUZIAN AKBAR Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Stadium Esport Arena Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
ILMA MALINDA FIDINI PUTRI Pengaruh Country Of Origin terhadap citra merek dan dampaknya pada keputusan pembelian (studi pada pengguna smartphone Huawei di kota Bandung) Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
DAMERIA GITA OLIVIA S Analisis Perbandingan Kepuasan Kerja Karyawan Generasi X dan Generasi Y Pada PT Pos Indonesia (studi pada Kantor Pos Bandung 40000) Mahendra Fakhri, SE., MBA
VIANI RIZKY AZIZA Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan Sydwic Cafe Bandung Aditya Wardhana, S.E. M.Si., M.M.
ANDITA NURAMINI GINOGA Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Pada Tokopedia Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
WAODE ALAYA NURIZ Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Kantor Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Jawa Barat Dr. Romat Saragih, Drs., MM
REGINA EKA PRATIWI Pengaruh Hedonic Shopping Motives dan Perceived Risk terhadap Impulse Buying pada Toko Online di Instagram Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
LATIFAH IRMA YOVITA Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Konsumen Kental Manis Frisian Flag Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
RADEN RIZFAN HAFIAN EFFENDY Pengaruh Brand Perceived Quality Terhadap Brand Purchase Intention Dengan Intervening Halal Brand Trust ( Studi Pada Wardah Kosmetik Instaperfect Series ) Rd. Nurafni Rubiyanti, SMB., MBA.
ARTI HANIDA YASMIN Pengaruh Product Placement Pond’s Age Miracle terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention pada aplikasi Viu Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
WINA NURFITRIANI Pengaruh Entrepreneurial Network Terhadap Kinerja Bisnis UMKM Pada Komunitas Pengusaha Benua Citra Niaga Di Kota Bandung Cut Irna Setiawati, S.Ab., M.M.
DIANA PUTRI Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Bigsize Clothing (Studi Kasus Online Shop Bigissimo.id) Nadya K. Moeliono, S.E., MM.
RECSI FIERDIANSYA Pengaruh Digital Marketing dan Brand Ambassador dalam membentuk Brand Identity sebagai variabel intervening terhadap Purchase Intention OPPO Smartphone Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
MAR’ATUS SHOLIHAH YULI FAZRIA Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Customer Loyalty dengan E-Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi kasus pada Pelanggan Traveloka di Bandung) Rd. Nurafni Rubiyanti, SMB., MBA.
BAMBANG SUKURILLAH Pengaruh Literasi Keuangan terhadap Minat berwirausaha pada mahasiswa Telkom University Nadya K. Moeliono, S.E., MM.
ABDURRACHMAN RASYID SETYAHADI Pengaruh performance expectancy, effort expectancy, social influence, dan perceived risk terhadap minat menggunakan mobile banking pada generasi millenial di indonesia Citra Kusuma Dewi, Ph.D.
MUHAMMAD TAUFAN ABIYOSO Penilaian Resiko Proyek Prosedur Pada Proses Commissioning di Pabrik Pengolahan Gas Alam Blok A, PT JGC Indonesia Devilia Sari, S.T., M.S.M.
RIADHY SANJAYA HIDAYAT Analisis pengendalian kualitas menggunakan metode statistical process control untuk mengurangi kecacatan produk di PT Gaya Pantes Semestama Devilia Sari, S.T., M.S.M.
REKY WIRYANTO BONGSO Pengaruh Flow Experience, Perceived Enjoyment, Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Dan Facilitating Conditions Terhadap Behavioral Intention Pemain Mobile Game Kota Kita Citra Kusuma Dewi, Ph.D.
BUDY IBRAHIM Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT Bersama Zatta Jaya ELCORPS Divisi General Affairs) Retno Setyorini, S.T., M.M.
DJODI FADHLYLLAH YOGAREKSO Analisis Perbandingan Kualitas Website Reddoorz.com Dan Airyrooms.com Dengan Menggunakan Metode Webqual 4.0 Dan Importance Perfomance Analysis (IPA) Tri Indra W., S.Sos., MSi
MUHAMMAD FARIS ALGHIFARI Pengaruh Daya Tarik Promosi, Persepsi Kemudahan, Persepsi Kemanfaatan Terhadap Minat Menggunakan Go-Pay Di Kota Bandung Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., MM.
GAMAL AGUNG RAHADITO Pengaruh Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Sewa di Food Court Sukabirus Arlin Ferlina, SE., MM
RIFA RIZANTY ULFA Analisis Faktor-Faktor Gaya Kepemimpinan Transformasional Pada Industry 4.0 (studi pada PT Telkom Witel Bandung) Mahendra Fakhri, SE., MBA
MUHAMMAD AKBAR HARDIANTO Analisis Faktor-Faktor yang Mendorong Para Pegawai Pemerintah Daerah Untuk Menjadi Pengusaha (Studi pada 7 Kantor BPS Provinsi Sumatera Selatan) Cut Irna Setiawati, S.Ab., M.M.