Pendidikan:
- Sarjana Ekonomi Pembangunan, Universitas Katolik Parahyangan
- Magister Administrasi Bisnis, Institut Teknologi Bandung
- Doktor Business (sedang ditempuh), University of Science Malaysia
Area Akademik:
- Pemasaran
Kelompok keahlian:
Business Policy and Strategy
[tabby title=”Profil”]
Profile
[tabby title=”Pengajaran”]
- Pemasaran
- Riset Pemasaran
- Ekonomi Bisnis
- Matematika Bisnis
[tabby title=”Penelitian”]
Penelitian Unggulan
Pembimbingan Skripsi Mahasiswa
2017
- Pengaruh E-Service Quality Terhadap Behavior Intentions Dengan E-Satisfaction Sebagai Mediator (Studi Pada Kriya.co.id)
- Pengaruh Trust. Perceived Usefulness, Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Behavioural Intention To Use Dengan Attitude Toward Using Sebagai Mediator Pada Pengguna T-Cash Di Bandung
- Pengaruh Engagement Behaviors Terhadap Relationship Outcome Dengan Relationship Benefits Sebagai Mediatornya (Studi Pada Xiaomi Yi Indonesia Community)
- Pengaruh Faktor Pendorong Dan Penarik Terhadap Minat Kembali Wisatawan Dengan Kepuasan Destinasi Sebagai Mediator (Studi Pada Wisatawan Nusantara Taman Wisata Candi Borobudur)
- Pengaruh Pengetahuan Dan Religiusitas Terhadap Niat Beli Pada
- Produk Kosmetik Halal Dengan Sikap Sebagai Mediator (Studi Pada Remaja Muslim Indonesia)
- Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Dengan Information Acceptance Sebagai Mediator (Studi Pada Beauty Vlogger Kosmetik Wardah)
2016
- Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputrusan Pembelian Sepeda Motor YAMAHA V-IXION di Bandung
- Pengaruh Shopping Orientation, Online Trust, dan Prior Online Purchase Experience Terhadap Online Purchase Intention (Studi Pada Online Shop Hijabi House)
- Pengaruh Karakteristik Personal Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Sneakers Branded Replika Pada Online Shop NIKITASC_
- Pengaruh Perilaku E-WOM Terhadap Online Purchase Intention Pada Produk Online Shop KHAYNA
- Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Baraya Travel ( Studi Pada Baraya Travel Bandung )
- Analisis Faktor-Faktor yang Mendorong Pembelian secara Onlinde di Instagram (studi di wilayah Bandung)
analisis faktor pendorong pencarian informasi produk fashion di media sosial instagram
2015
- Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Kasus Berrybenka.com)
- Pengaruh Online Store Beliefs Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Kasus Pada Elevania.co.id)
- Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Process Pada Toko Online (Studi Kasus Zalora.co.id)
- Pengaruh Online Store Beliefs Melalui Browsing Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Kasus Pada Lazada.co.id)
- Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Kafe Nom Nom Eatery Bandung
- Pengaruh Bauran Pemasaran Green Marketing Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk The Body Shop (Studi Pada Pengguna The Body Shop di Kota Bandung)
- Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan DriverBDG
- Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Pt. Asuransi Jiwasraya (Persero) Bandung Barat Branch Office)
- Analisis Faktor Pembetuk Preferensi Konsumen Terhadap Pemilihan Store Format Ritel Modern
- Analisis Faktor-Faktor Pendorong Pembelian Baju Branded Replika Secara Online Pada Ainoheartshop
2014
- Pengaruh Kualitas Produk Iphone Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Pada Konsumen Iphone Di Kota Bandung)
- Analisis Kepuasaan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Pada Laundry Ceumerlang
- Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Prudential Assurance Account Unit Link Di Karawang
- Pengaruh Fitur Produk Terhadap Minat Beli Smartphone pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom
- Pengaruh Kualitas Produk Kartu Pra Bayar Simpati Terhadap Kepuasan Pelanggan di Desa Cigugurgirang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat
- Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Produk DIC Jeans (Studi pada Konsumen di Kota Bandung)
- Analisis Faktor Pendorong Pembelian Secara Online Melalui Sosial Media Twitter Di Wilayah Bandung
[tabby title=”Publikasi”]
Jurnal
- Pengaruh Satisfaction terhadap Advocacy Merek Lokal dengan Loyalty sebagai Mediator (Studi pada the Executive)
Journal of Secretary and Business Administration 2 (1), 29-40
2018 - Pengaruh Shopping Orientation, Online Trust dan Prior Online Purchase Experience terhadap Online Purchase Intention (Studi pada Online Shop Hijabi House)
Bina Ekonomi 20 (2), 115-126
2017 - Pengaruh Pengetahuan Dan Religiusitas Terhadap Niat Beli Pada Kosmetik Halal Melalui Sikap
Ecodemica 1 (1), 27-35
2017 - Kepercayaan Dan Penerimaan Layanan Mobile Money T-Cash Di Bandung Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
PRO BISNIS 10 (1)
2017 - Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Word of Mouth dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Medan Utama
Publico: Jurnal Ilmu Administrasi 2 (1), 42-48
2017 - Pengaruh E-Service Quality Terhadap Behavior Intentions Dengan E-Satisfaction Sebagai Mediator (Studi Pada Kriya. co. id)
Jurnal Computech & Bisnis 10 (2), 59-71
2016 - Motivations of Online Opinion Seeking and Its Effect on the Online Purchase Intention
Advanced Science Letters 22 (12), 4073-4076
2016 - The impact of brand trust on brand loyalty mediated by customer satisfaction: Case of Tokobagus. com (now OLX. co. id)
Journal of Administrative and Business Studies 1 (1), 8-13
2016 - Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online: Studi Pada Toko Online Zalora
Bina Ekonomi 19 (2), 159-170
2015 - Analisis Positioning Restoran Cepat Saji
Jurnal Manajemen Indonesia 15 (3), 215-224
2015 - The Influence of Online Store Beliefs towards Impulse Buying (Study on Elevania. co. id)
The Winners 16 (1), 64-70
2015
Prosiding
- The Impact of Brand Trust on Brand Loyalty With Mediation of Customer Satisfaction at Tokobagus. com (Now OLX. co. id)
International Conference on Emerging Trends In Academic Research
2014
[tabbyending]