Pendidikan:
- Sarjana Manajemen, Universitas Padjajaran
- Master of Science in Business Administration, Universitat Bern, Swiss
Area Akademik:
- E-Commerce
- Marketing
Kelompok Keahlian:
Entrepreneurship
[tabby title=”Profil”]
Profile
[tabby title=”Pengajaran”]
[tabby title=”Penelitian”]
Penelitian Unggulan
Pembimbingan Tugas Akhir Mahasiswa
2017
- Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kartu Prabayar Simpati Di Kota Bandung
- Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian pada Bakso Boedjangan Bandung
- analisis analyis importance perfomane analysis ( IPA ) website BRISyariah
- Analisis Faktor-Faktor Pembentuk Preferensi Konsumen Uber di kota Bandung
- Faktor-Faktor Kualitas Layanan Yang Menentukan Kepuasan Konsumen Uber Menurut Persepsi Pengguna Di Jakarta
- Pengaruh Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pengguna Website Pada PT.Kereta Api Indonesia (Persero) Dengan Menggunakan Metode WebQual 4.0
- Pengaruh Kualitas Website Terhadap Proses Keputusan Pembelian pada Konsumen Flashy Shop
2016
- Pengaruh Electronic Word Of Mouth Melalui Social Media Instagram Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Arromanis Corner Store Bandung
- Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Customade
- Analisis Kualitas Website Mataharimall.com Menggunakan pendekatan webqual dan importance performance analysis
- Evaluasi Efektivitas Pendidikan Jarak Jauh Pada Program Magister (Studi Pada Magister Manajemen Universitas Telkom)
- Kajian Faktor Preferensi Hotel Berbintang 3,4,5 Terhadap Layanan Bisnis Ozora Dengan Pendekatan Value Propositions
- Analisis Kualitas Website Telkom University Menggunakan Metode Webqual (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Angkatan 2012-2015)
- Pengaruh Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Tetap Unit Pemasaran Pada PT. Perkebunan Nusantara Viii Bandung
- Pengaruh Usefulness Dan Ease Of Use Terhadap Niat Penggunaan Kartu Toll Jasa Marga (Studi Pada Pengguna E-Toll Di Indonesia)
- Pengaruh Sikap dan Kontekstual Terhadap Niat Kewirausahaan Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2012 yang ber-IPK di bawah 3,00 di Universitas Telkom
- Analisis Kualitas Website Traveloka.com Menggunakan Pendekatan Webqual dan Importance Performance Analisis
- Analisis Kualitas website PT. Pos Indonesia menggunakan metode webqual
- Analisis Peminat Aplikasi Zalora Berdasarkan UTAUT Menggunakan IPA
- Analisis tekhnology acceptance model (TAM) dengan metode importance performance analysis (IPA)
- Peran Strategi Pasar dan Bauran Pemasaran dalam meningkatkan nilai pelanggan
- Analisis Kualitas Website OpenLibrary Menurut Mahasiswa Tingkat Akhir Dengan Menggunakan Metode WEBQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA)
[tabby title=”Publikasi”]
Buku
- The truth about cheating
GagasMedia
2011
Jurnal
- Viral marketing determinants of top online shop brands in Indonesia
Mimbar: Jurnal Sosial dan Pembangunan 32 (1), 25-30
2016 - Klasifikasi jenis-jenis bisnis e-commerce di indonesia
Neo-Bis 9 (2), 32-40
2015 - Managing Work Productivity Through Management of Information System (Study on Telkom Indonesia Online Portal)
Advanced Science Letters 23 (1), 64-66
2017 - Celebrity and halal certificates factors influence on customers’ buying interest
Актуальні проблеми економіки, 109-116
2016 - Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Customade (Studi di Merek Dagang Customade Indonesia)
Jurnal Manajemen 6 (1)
2016 - Measuring E-Learning Effectiveness at Indonesian Private University.
International Journal of Environmental and Science Education 11 (18)
2016 - Perencanaan Skema Sistem Informasi Untuk Aktivitas Manajemen
Ekombis Review 4 (1)
2015 - Pengaruh Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pengguna Website PT. KAI (Persero) Dengan Menggunakan Metode Webqual 4.0
Jurnal Kebangsaan 6 (12)
2017 - Gap analysis of Zalora online application: Indonesian users’ perspectives
International Journal of Learning and Change 9 (4), 334-347
2017 - Pengaruh Kualitas Website Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Konsumen Flashy Shop
Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia 3 (2), 250-260
2016 - The Usefulness of Online Platform to Increase Small Medium Enterprise (SME)’s Performance (Case Study: Qlapa Indonesia)
Белокрылова ОС-д. э. н., профессор, заслуженный деятель науки РФ
2016 - How Service Quality Influences Customers’ Satisfaction at Holyshoes Company, Indonesia
Advanced Science Letters 24 (1), 404-406
2018 - Analisis Gap Penggunaan Aplikasi Uber Berdasarkan Teori Kegunaan Dan Kemudahan Penggunaan
Neo-Bis 11 (1), 41-49
2017 - Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Motivasi Karyawan di Ganesha Operation, Bandung
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis 2 (1), 24-39
2016 - The Implementation of Occupational Health and Safety (OHS) Program at State-Owned Enterprise: Case Study at Pindad, Ltd., in Bandung, Indonesia
International Journal of Science and Research 4 (12), 1237-1241
2015 - Bauran Pemasaran Pariwisata Indonesia
Jurnal Administrasi Bisnis 12 (02), 271-282
2015 - Dominant Factors Affecting Employee’s Work Discipline at A Newspaper Company in Bandung, Indonesia
Sci.Int.(Lahore),30(1),17-21
2018 - Service Quality Factors That Determine Consumer Satisfaction Uber According to Users Perception In Jakarta
International Journal of Scientific Engineering and Applied Science (IJSEAS) – Volume-3, Issue-01
2017 - Instagram Electronic Word of Mouth’s Effect Towards Purchasing Decision Arromanis Corner Store, Bandung, Indonesia
International Journal of Scientific Engineering and Applied Science, Vol. 2, Issue 6, 145-150
2016
Prosiding
- How Can Large Collectives Solve Problems Using the Internet?(Breaking down Creative Tasks into Modular Crowdsourcing Tasks)
Proceedings of the International Conference on Industrial Engineering and Operations Management Bandung, Indonesia
2018 - Factors Influencing Consumers Preference in Foreign-Branded Local Food
Proceedings of AICS-Social Sciences 7, 325
2017 - Webqual Analysis Of Telkom University’s Openlibrary System From The Perspectives Of Communication And Business Students
Bandung Creative Movement (BCM) Journal 3 (1)
2016 - Determinants of Online Commerce Platform Analyzed with Website Quality Theory
Proceedings of the 2016 Global Conference on Business, Management and Entrepreneurship
2016 - Factor analysis of work motivation using Maslow’s hierarchy of needs: Case study on civil servants at Banten Province’s Office of Agriculture and Livestock
International Conference on Emerging Trends in Academic Research, 258-274
2014
[tabbyending]