Student’s Name
Capstone’s Title
Supervisor
Muhammad Jumadirrohman Pengaruh komunikasi organisasi terhadap motivasi karyawan (studi pada divisi marketing PT. Pesona Gerbang Karawang) Ade Irma Susanty, Ph.D.
Khanza Putri Saharazad Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Anggota Kepolisian di Polsek Cakung, Jakarta Timur Ade Irma Susanty, Ph.D.
Evy Octavia Pengaruh Komitmen Organisasional Terhadap Karyawan PT. PLN (Persero) Area Majalaya Ade Irma Susanty, Ph.D.
Lira Rosalina Damayanti Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Unit Home Service Witel Jabar Tengah PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Ade Irma Susanty, Ph.D.
Aghnia Ghassani Harish Analisis Faktor-Faktor Pembentuk Preferensi Konsumen Go-Jek di kota Jakarta Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Chitra Puri Ayu Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Brand Image The Body Shop Pada Store Festival Citylink Bandung Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Riri Nurul Rizki Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Caffe Bene Bandung Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Rayhan pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian sepatu converse all star (studi pada mahasiswa administrasi bisnis angkatan 2013 telkom university) Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Bimo Rahadian Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian Original Jersey Di PT. Persib Bandung Bermartabat Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Rima Anggrariani Putri Nirmala Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Liquid Bar Bandung Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Putri Larasati Purwanto Analisis Perbandingan Atribut Produk All In One Face Base By The Body Shop Dengan Face It Radiance Powder By The Face Shop ( Survey Pada Konsumen Outlet Mall Paris Van Java Bandung ) Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Khalid Saefu Sahman Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survey Pada Pelanggan Speedy Di Wilayah Jakarta Selatan) Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Gek Ayu Winda Nsp Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan kartu simPATI di Kota Denpasar) Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Dosmauli Kemala Margareth Butar-Butar Pengaruh Hollywood Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Brand Adidas (studi kasus mahasiswa administrasi bisnis kelas A) Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Ezra Januar Putra Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan PT. PLN (Persero) Tanjung Karang (Studi Pada Pelanggan PT. PLN (Persero) Di Tanjung Karang, Bandar Lampung) Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Adlina Khairani Putri Pengaruh Kualitas Pelayanan Klinik Biofarma Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik Bio Farma Bandung Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Bige Raihan Genaddi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Konsumen (Studi pada Konsumen Go-Jek di DKI Jakarta) Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Ricky Aditya Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use terhadap Behavioral Intention dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) pada Pengguna Instant Messaging LINE di Indonesia Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Dian Indah Zulastari Pengaruh citra merek Bukalapak.com terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Komunitas Bukalapak.com di Indonesia) Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Evita Octavia Sitinjak Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Perawat pada Instalasi Paviliun Anyelir Rumah Sakit Budi Kemuliaan Batam Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Mochammad Faisal Akbar Analisis Faktor-Faktor yang Membentuk Efektivitas Program Kemitraan Community Development Area (CDA) Telkom Jabar Tengah Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Imanda Nurul Hadi Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Mio di Kota Bandung Aditya Wardhana, S.E., M.Si., M.M.
Herlina debby siahaan Pengaruh tingkat brand awareness terhadap keputusan pembelian produk victorias secret di pvj bandung (studi pada konsumen di pvj bandung ) Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
Ayu Gitawinanti Pawitra Analisis Elemen-Elemen Social CRM PT. Garuda Indonesia Melaui Akun Twitter @IndonesiaGaruda Dalam Mempertahankan Pelanggan (Studi Pada Followers Akun Twitter @IndonesiaGaruda) Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
Angga Yusrilianda Pengaruh Realisasi Program Csr Melalui Pemberian Bantuan Mesin Biodigester Sampah Tahun 2013 Bank BJB Terhadap Citra Perusahaan (Studi Pada Masyarakat Kelurahan Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong Bandung) Dra. Ai Lili Yuliati, M.M.
I Made Devan Ganapathi Pengaruh Work-Life Balance Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi pada PT. Bio Farma Persero) Alini Gilang, S.H., M.M.
Eldaa Cintia Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik Dan Non Fisik Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kppn Bandung I Alini Gilang, S.H., M.M.
David Jakson Saragih Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan PT. Arina Multikarya Cabang Bandung Alini Gilang, S.H., M.M.
Dini Refani Apriastuti Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya Alini Gilang, S.H., M.M.
Ilham Muhammaddin Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Karyawan Pada Kantor PT Telkom Wilayah Riau Kepulauan Sekupang Batam Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Ilham Rizki Purba Pengaruh Kepuasan Kerja Karyawan Terhadap Turnover Intention (Studi pada PT Garuda Indonesia (Persero) TbK.) Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Viranda Vrizka Pengaruh Knowledge Sharing Terhadap Kinerja Organisasi Pada Badan Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Ahmad Riadi Pengaruh Seleksi dan Penempatan Terhadap Kinerja Pegawai Divisi Senjata PT. Pindad (Persero) Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Hafizhul Khair Analisis kualitas pelayanan atas kepuasan pelanggan pengguna jasa penerbangan Lion Air (studi pada mahasiswa administrasi bisnis Universitas Telkom tahun akademik 2015/2016) Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Dean Pratiwi Iriawan Analisis Faktor Pendorong Yang Mempengaruhi Keputusan Orang Tua Dalam memilih SD Islam Al-Azhar 16 Cilacap Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Rezki Mulia Rahmat Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Brand Image The Body Shop Pada Store Trans Studio Mall Bandung Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Reyza Agung Prananda Pengaruh Motivasi Dalam Berorganisasi Terhadap Prestasi Belajar Pengurus HIMA ADBIS Universitas Telkom Periode 2013-2015 Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Riri Ainun Mardiah Hrp Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan PT Pos Indonesia (Persero) Regional V Bandung Anita Silvianita, S.E., M.S.M.
Athira Tjahya Utami Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Telkomsel (Studi Pada Mahasiswa Universitas Telkom Bandung) Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Astilantica Bella Stania Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Intervening Variabel (Konsumen Di Nanny’s Pavillon Home Bandung) Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Mely Hartati Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Good Corporate Governance Sebagai Variabel Pemoderasi Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Alvy Fauziah (Studi Pada Badan Umum Milik Negara Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014) Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Handayani Natalia Siregar Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada KFC Cabang Buah Batu Bandung Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Heri Heryanto Analisis Kinerja Saham pada Perusahaan Go Public atau Initial Public Offering (IPO) yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2014 Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Suci antari Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan pembelian Pada Nom Nom Eatery Bandung Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Nurahma H Analisis Kinerja Keungan Perusahaan Dengan Menggunakan Metode Dupont System Untuk Sub Sektor Pertambangan Batubara Yang Listing Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2014 Arlin Ferlina M. Trenggana. S.E., M.M.
Dimas Munchen Al-Syani Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Proses Keputusan Pembelian Velg Racing Enkei Jepang (Studi Kasus Pada Acara Japanese Wheels Meet Up Yang Diselenggarakan Gading Serpong Tangerang Tahun 2015) Arry Widodo, S.E., M.M.
Brahm Nehru Facta Publica Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk, dan Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepatu Converse All Stars ( Studi Kasus Mahasiswa Universitas Telkom angkatan 2012-2015) Arry Widodo, S.E., M.M.
Chika Andora Pengaruh mekanisme corporate governance terhadap kinerja keuangan dengan dewan direksi sebagai variabel intervening (studi pada perusahaan operator telekomunikasi yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2010-2014) Arry Widodo, S.E., M.M.
Febrinancy Valencia Putri Pengaruh Return on Asset, Debt to Equity Ratio dan Asset Growth terhadap Dividend Payout Ratio Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010 – 2014 Arry Widodo, S.E., M.M.
Fathia Ahya Nur Iman Penilaian Kinerja Keuangan Pada Pt Bank Muamalat Indonesia, Tbk Dengan Metode Eva Yang Terdaftar Di Bei 2010-2014 Arry Widodo, S.E., M.M.
Pengabdian Cinta Sinulingga Pengaruh Brand Image pada Keputusan Pembelian Notebook Macbook Pro (studi pada konsumen di Bandung Utara) Arry Widodo, S.E., M.M.
Marsha Novella Putri Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome Pada Wilayah Antapani Kota Bandung Arry Widodo, S.E., M.M.
Nesa Mantaputri Pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Asuransi yang Terdaftar di BEI tahun 2010-2014 Arry Widodo, S.E., M.M.
Sieravina Anggi Pengaruh Kinerka Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi pada perusahaan pertambangan batu bara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2015) Arry Widodo, S.E., M.M.
Paul Alexander Napitupulu Pengaruh Bauran Promosi PT. Telkom Bandung Timur terhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome Arry Widodo, S.E., M.M.
Mega Indah Lestari Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Wiki Koffie Bandung Arry Widodo, S.E., M.M.
Kanserhino Dijunito Batara Putera Analisis Faktor Kebahagiaan Karyawan pada Program SDP Bank BTN Cabang Jakarta Harmoni Astadi Pangarso S.T., M.A.B
Frengki Ferdian A Pengaruh Kompensasi Terhadap Komitmen Organisasi Karyawan (Studi Pada Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Provinsi Jawa Barat) Astadi Pangarso S.T., M.A.B
Ibnu Harry Darmawan Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Rumah Sakit Bhayangkara Tk.II Sartika Asih Bandung Astadi Pangarso S.T., M.A.B
Putri Intan Susanti Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Biro Pelayanan Sosial Dasar Sekretariat Daerah (Provinsi Jawa Barat) Astadi Pangarso S.T., M.A.B
Mohamad Ario Julianto Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Keinginan Untuk Keluar Dari Organisasi Di Star Hotel Semarang Astadi Pangarso S.T., M.A.B
Rasyid Heryuda Analisis Pengaruh Rasio Profitabilitas Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Properti dan Real Estat Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2010-2014. Budi Rustandi Kartawinata, S.E., M.M.
Utami Nur Citrayanti Pengaruh Viral Marketing Terhadap Brand Equity Dalam Aplikasi LINE Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Fiky Akirta Analisis Pembentukan Portofolio Optimal Menggunakan Model Indeks Tunggal Pada Saham Indeks Kompas100 Periode 2013 – 2014 Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Nurrohmah Inayatus Sholihah Analisis Pengaruh Nilai Tukar Rupiah Terhadap Indeks Saham Sektoral Di Bursa Efek Indonesia Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Viktoriana Mangambe Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Domestik Maskapai Garuda Indonesia Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Tiara Christy Sinta Analisis Financial Literacy pada Mahasiswa S-1 Universitas Telkom Angkatan 2014 Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Mahendra Ekapura Ruhendi Analisis Faktor-Faktor Penentu Sikap Konsumen Terhadap Replika Jam Tangan Casio (Studi Pada Masyarakat Di Kota Bandung) Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Putri Sheila Monica Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta. Studi Kasus Pada Non Aeronautical Commercial Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Rolland Austin Baja Samosir Literasi Keuangan Di Himpunan Pengusaha Muda Universitas Telkom Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Fajar Nugraha Analisis Kepuasan Atas Kualitas Pelayanan Pada Lion Air menggunakan metode Importance performance analysis(studi pada pengguna layanan Lion Air di Bandung Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Halimatu Sadiah Pengaruh Kinerka Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi pada perusahaan pertambangan batu bara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2015) Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Muhammad Sandy Pratama Penagruh Financial Distress Terhadap Going Concern Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2014 Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Nazhara Miftah Dinifasya Analisis Kelayakan Pembukaan Outlet Party Partner Candra Wijayangka, S.T., M.M.
Rudi Achmad Nugraha Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputrusan Pembelian Sepeda Motor YAMAHA V-IXION di Bandung Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Nurul Azifah Pengaruh Shopping Orientation, Online Trust, dan Prior Online Purchase Experience Terhadap Online Purchase Intention (Studi Pada Online Shop Hijabi House) Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Eggie Rizki Raemon Pengaruh Karakteristik Personal Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Sneakers Branded Replika Pada Online Shop NIKITASC_ Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Qonita Lutfiah Pengaruh Perilaku E-WOM Terhadap Online Purchase Intention Pada Produk Online Shop KHAYNA Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Kharis Husain Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Baraya Travel ( Studi Pada Baraya Travel Bandung ) Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Nany Septia Analisis Faktor-Faktor yang Mendorong Pembelian secara Onlinde di Instagram (studi di wilayah Bandung) Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Rinda Kurnia Ningsih analisis faktor pendorong pencarian informasi produk fashion di media sosial instagram Citra Kusuma Dewi S.E., M.A.B
Sabirin Analisis Faktor Faktor yang Mendorong Penggunaan Media Sosial Instagram sebagai Promosi Online pada Online Shop (Studi Mahasiswa Bandung) Cut Irna Setiawati, S.A.B., M.M.
Farah Atsila Analisis Model Antrian Pada Sistem Transaksi Bank Central Asia (BCA) Cabang Metro Indah Mall (MIM, Bandung) Cut Irna Setiawati, S.A.B., M.M.
Adhitama Satya Negara Analisis Pengaruh Atribut Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi (Studi Pada Pengguna Xiaomi di Kota Bandung, Jakarta, dan Depok) Cut Irna Setiawati, S.A.B., M.M.
Bayu Rachmadi Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada kaizen wedding and event organizer Bandung Cut Irna Setiawati, S.A.B., M.M.
R. Raihan Adiprima Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rewa Fight Gym Cut Irna Setiawati, S.A.B., M.M.
Mohammad Syaifie Tanjung Pengaruh Brand Ambassador Laudya Cynthia Bella Terhadap Keputusan Pembelian Produk ZOYA (Studi Pada 3 Outlet ZOYA Bandung Indah Plaza, Festival Citylink, dan Pasar BaruDi Kota Bandung) Cut Irna Setiawati, S.A.B., M.M.
Agatha Christy Wahyono Formulasi Strategi Tingkat Divisi Pada PT. Dexa Medica Samarinda untuk tahun 2017-2022 Cut Irna Setiawati, S.A.B., M.M.
Ronny Achmad Taufik Menentukan Peramalan Distribusi pada Regional-regional PT. Pos Indonesia (Persero) terhadap Permintaan Resi Tunggal Pos Pay Terpadu Cut Irna Setiawati, S.A.B., M.M.
Zidnie Ilma Penerapan Ecopreneurship pada Fish ‘n Blues Enterprise dalam Bisnis Pengolahan Ikan Cut Irna Setiawati, S.A.B., M.M.
Megawati Kaherim Putri Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Soe-Soe Delivery Bandung Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Winda Permatasari L Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Pada Lazada Indonesia) Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Devi Liana Larasati Ayu Berga Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Word Of Mouth terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi pada konsumen Martabak Jayaraga Jalan Terusan Buahbatu Bandung) Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Arnold Leonard Lopulalan Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Secara Online Melalui Situs Lazada.co.id Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Astari Intan Khairani Pengaruh green promotion terhadap consumer behavior (study program tumbler starbucks on the pada starbucks di kota Bandung) Devilia Sari, S.T., M.S.M.
Putri Fathaniah Ghassani Mengukur Pengaruh Karakteristik Kewirausahaan Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Administrasi Bisnis Telkom University Angkatan 2012 Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Shella Febriyatari Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Dinas Cipta Karya dan Pengairan Kabupaten Aceh Barat Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Brillian Tri Atmojo Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap proses keputusan konsumen dalam memilih helios fitness metro indah mall Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Dyna Ria Lumbanraja Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan: Studi Pada Kantor BP3TKI Bandung Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Patria Adi Pradana Pengaruh Atribut Produk terhadap keputusan pembelian Honda Vario Techno 125 PGM FI di Jakarta Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Wikantika Rizkiani Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Employee Engagement (Studi Pada Divisi Produksi PPB Bogor PT. Wijaya Karya Beton Tbk.) Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Auliya Arifah Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Dosen Tetap Di Universitas Telkom : Studi Pada Program Studi S1 Administrasi Bisnis Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Yuzarizal Syahrezy Mengukur Pengaruh Tingkat Karakteristik Budaya Organisasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT. Garuda Indonesia Studi Pada City Center Dr. Dra. Ida Nurnida Relawan, M.M.
Hardita Maylasari Analisis Faktor-faktor Yang Berkontribusi Pada Motivasi Pada Dosen Tetap Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom Dr. M. Yahya Arwiyah, S.H.,M.Hum.
Andini Analisis Faktor-faktor Yang Mendorong Kinerja Dosen Tetap Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom Dr. M. Yahya Arwiyah, S.H.,M.Hum.
Fadel Muhammad Pengaruh Kinerka Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi pada perusahaan pertambangan batu bara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2015) Dr. M. Yahya Arwiyah, S.H.,M.Hum.
Fuat Amin Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan Bank Bjb Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sumbersari Dr. Ir. Syarifuddin, M.M.
Anny Kusumo Laminingrum pengaruh kompensasi terhadap motivasi kerja pada karyawan biro pelayanan sosial dasar di sekkretariat daerah provinsi jawa barat Dr. Ir. Syarifuddin, M.M.
Bobby Wahyu Syahputra Analisis Faktor Talent Management Pada Kinerja Dosen Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom Dr. Ir. Syarifuddin, M.M.
Muhammad Ramadhan Pengaruh Remunerasi Terhadap Kinerja Pegawai Pada Dinas Kelautan dan Perikanan KAbupaten Tangerang Dr. Ir. Syarifuddin, M.M.
Benny M. Fazrido pengaruh gaya kepemimpinan transformasional terhdap kinerja karyawan PT PLN cabang Pekanbaru Rayon Panam Dr. Ir. Syarifuddin, M.M.
Hasbi Ikhsan Ramadhan Pengaruh bauran pemasaran terhadap proses keputusan pembelian asuransi jiwa di PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Bandung barat branch office Farah Oktafani, S.E., M.M.
Asia Virani Bolang Pengaruh word of mouth terhadap proses keputusan pembelian pada Cafe Roti Gempol dan Kopi Anjis Cabang Suryasumantri Bandung Farah Oktafani, S.E., M.M.
Fachri Aji Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Piringan Hitam Pada Konsumen Sub Store Bandung Farah Oktafani, S.E., M.M.
Roni Ramdani Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Semen Tiga Roda di Kota Bandung. Farah Oktafani, S.E., M.M.
Annyndita Dara Riezkya A P Pengaruh Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kafe Groundzero Bandung Farah Oktafani, S.E., M.M.
Reinhard Pasaribu Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Ngopi Doeloe Cabang Bandung Farah Oktafani, S.E., M.M.
Abraham Landeng Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Meraoi Cabang Dipatiukur Bandung Farah Oktafani, S.E., M.M.
Maretha Fallen Pengaruh Citra Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengguna Kartu XL di Telkom University Bandung) Dr. Imanuddin Hasbi, S.T., M.M.
Dwi Larasati Pengaruh Program Telkomsel POIN Sebagai Pelaksanaan Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel di Kota Bandung Dr. Imanuddin Hasbi, S.T., M.M.
Okta Pramana Nugraha Formulasi Strategi Bisnis Pioncini Di Industri Sepatu Cibaduyut Periode 2016 – 2018 Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Intanta Windaratu Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen pada Etude House Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Rizkyanto Aditya Pemetaan Model Bisnis Macho Gym Bogor Menggunakan Business Model Canvas Kristina Sisilia, S.T., M.A.B
Nurul Hidayah Analisis kepuasan konsumen pada cafe MARLO Eat & Share menggunakan dimensi SERVQUAL Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Luthfi J Al Arief Studi Deskriptif Mengenai Occupational Commitment Pada Masinis PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Freddi Sinurat Analisis Faktor Kedisiplinan Kerja Karyawan pada P.T Pikiran Rakyat Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Allen Adila Kondisi kepuasan kerja karyawan divisi SDM di RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Yanrika Hastin Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Cafe Warunk Upnormal Bandung Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Quinerita Stevani Aruan Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Lapangan (Studi Pada Departemen Grasberg Power Distribution PT. Freeport Indonesia Tembagapura Papua) Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Kharissa Putri Rinda Analisis Kepuasan Atas E-Service Quality Ainoheartshop Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Suci Octaviani Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Employee Engagement (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom) Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Nurul Azizi Hakim Dalimunthe Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Motivasi Kerja Pegawai Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Utara Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Fauzya Bina Prayogi analisis kepuasan kerja karyawan menggunakan IPA pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Mampang Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Nadia Wulandari Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Perilaku Kewargaan Organisasi Pada Karyawan PT. Garuda Indonesia(persero)Tbk. Mahendra Fakhri, S.E., M.A.B.
Baby Maharani Pengaruh Electronic Word Of Mouth Melalui Social Media Instagram Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Arromanis Corner Store Bandung Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Avian Reventiary Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Merek Customade Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Nadhifah Al Fikriyah Analisis Kualitas Website Mataharimall.com Menggunakan pendekatan webqual dan importance performance analysis Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Naris Wari Amir Evaluasi Efektivitas Pendidikan Jarak Jauh Pada Program Magister (Studi Pada Magister Manajemen Universitas Telkom) Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Mohamad Galugah Rahdian Fajar Kajian Faktor Preferensi Hotel Berbintang 3,4,5 Terhadap Layanan Bisnis Ozora Dengan Pendekatan Value Propositions Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Randy Imam Pratama Analisis Kualitas Website Telkom University Menggunakan Metode Webqual (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi Dan Bisnis Angkatan 2012-2015) Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Panji Gustama Astadianto Pengaruh Motivasi Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Tetap Unit Pemasaran Pada PT. Perkebunan Nusantara Viii Bandung Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Rudi Iswanto Pengaruh Usefulness Dan Ease Of Use Terhadap Niat Penggunaan Kartu Toll Jasa Marga (Studi Pada Pengguna E-Toll Di Indonesia) Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Raisya Raya Rachmawati Pengaruh Sikap dan Kontekstual Terhadap Niat Kewirausahaan Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2012 yang ber-IPK di bawah 3,00 di Universitas Telkom Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Danny Setyawan Analisis Kualitas Website Traveloka.com Menggunakan Pendekatan Webqual dan Importance Performance Analisis Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Abdul Hakim Analisis Kualitas website PT. Pos Indonesia menggunakan metode webqual Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Fransiska Novitasari Simanguns Analisis Peminat Aplikasi Zalora Berdasarkan UTAUT Menggunakan IPA Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Pinta Uli Sinaga analisis tekhnology acceptance model (TAM) dengan metode importance performance analysis (IPA) Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Sutan M. Razief Peran Strategi Pasar dan Bauran Pemasaran dalam meningkatkan nilai pelanggan Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Dwi Nur Puspitasari Analisis Kualitas Website OpenLibrary Menurut Mahasiswa Tingkat Akhir Dengan Menggunakan Metode WEBQUAL dan Importance Performance Analysis (IPA) Mahir Pradana, S.E., M.Sc.BA
Sinta Rusmalinda Pengaruh Komunikasi Interpersonal Terhadap Kinerja Karyawan pada Lembaga Bimbingan dan Konsultasi Belajar Prestise Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
Fenny Yovina Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, Keterlibatan, Loyalitas, Familiaritas dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Beli Produk Private Label Pada Konsumen Carrefour Kiaracondong Bandung Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
David Adhitya Perdana Hutabarat Analisis Model Bisnis Pada Bisnis Sepatu Guten.inc Menggunakan Model Bisnis Kanvas Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
Inka Octaviani Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Zalora Indonesia) Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
Radita Herliza Pengaruh Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Zara di Mall PVJ Bandung) Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
Nita Nurasmawati Pengaruh Celebrity Endorser Pada Online Shop Esgotado Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen di Media Sosial Instagram Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
Dian Wahyu Utami Pengaruh Elektronic Word of mouth (E-WOM) terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Cafe Roti Gempol dan Kopi Anjis Bandung Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
Bella Tania Bangun Pengaruh Advertising Terhadap Pembentukan Brand Awareness Pada Zalora Indonesia Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
Stella Oktaviani Analisis Perbandingan Brand Equity Merek Global dan Merek Lokal (Studi Terhadap Starbucks dan Excelso di Indonesia) Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
Linggani Candra Kirana Analisis Faktor-Faktor yang Menentukan Keputusan Pembelian Produk Private Label YOA (Studi Pada Konsumen Toserba Griya cabang Batununggal Bandung) Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
Yuni Artha Sinaga Pengaruh Experiential Marketing terhadap kepuasan pelanggan pada Gojek indonesia (JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Makassar, Surabaya, dan Bali) Marheni Eka Saputri, S.T., M.B.A.
Dwi Susanto Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian smartphone secara online at Lazada.co.id Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Ari Giantika Chandra Analisis faktor faktor penyebab Brand Switching iPhone di kalangan Mahasiswa Universitas Telkom Bandung Nadya K. Moeliono, S.Sos., M.A.B
Fredrick Alfian Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Pada Wiki Koffie Bandung Peggy Hariwan, S.E., M.T., M.M.
Mohammad Choirul Anshor Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Pengguna Android Merek Samsung ( Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Telkom ) Peggy Hariwan, S.E., M.T., M.M.
Naomi Gita Tiara Pengaruh orientasi pasar terhadap nilai pelanggan javana bistro bandung Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Penia Anggraeni Pengaruh kepercayaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online pada situs www.traveloka.com Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Rey Ramsha P Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Restoran Bebek Garang Cabang Braga Bandung Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Deriananda Jesistara Rayiki Pengaruh Kompetensi Pegawai dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Klinik Bidan IIS JONI Jakarta Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Devi Nur Ihsani Permatasari Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Mie Reman Braga Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Lanni Parlina Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Kedai Ice Cream Lick Over Lips (LOL) Bandung Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Ghina Rodiyaani Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi pada perusahaan pertambangan batu bara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2015) Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Muhammad Bustanul Arifin Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada Masakapai Garuda Indonesia di Bandung Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.
Namo Marmita Sari P Pengaruh brand image zalora terhadap minat beli pada produk private label zalora indonesia (studi pada visitor zalora indonesia) R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Putra Dwiyana Analisis Strategi Bauran Pemasaran Smartphone Blackberry Berdasarkan Siklus Hidup Produk R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Ibnu Darmadji Pengaruh Service Quality Terehadap Customer Satisfaction Pada Taksi Blue Bird Di Kota Bandung R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Pandu Prasetya A Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Kafe Nom Nom Eatery Bandung R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Irfan Muflihhadi Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, dan Trust Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Gojek Bandung) R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Inge Ashardianty Noor Sifa Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Green Product ( Studi Kasus Pada The Body Shop Bandung) R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Arum Tri Lestari Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan Terhadap Minat Penggunaan T-Cash di Kota Bandung R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Tatsa Marizka Siti Sarah Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Cafe DU71A Bandung R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Telly Arista Yosephine G Pengaruh Pengetahuan Merek Dan Religiusitas Terhadap Sikap Wanita Di Kota Bandung Tahun 2016 (Studi Pada Produk Kosmetik Wardah) R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Rifki Habibi Pengaruh Kinerka Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi pada perusahaan pertambangan batu bara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2015) R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Ferdy Febry Pratama Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada DriverBDG R. Nurafni Rubiyanti, S.M.B., M.B.A.
Devi Gita Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image perusahaan Online Zalora.co.id Retno Setyorini, S.T., M.M.
Mery Efrina Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Lisung The Dago Boutique & Resto Bandung Retno Setyorini, S.T., M.M.
Mohammad Adi Susetyo Pengaruh Promosi, Harga Dan Inovasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk TGK’s Meat Retno Setyorini, S.T., M.M.
Angga Prayoga Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan di Bagian Pelayanan PDAM Tirtawening Kota Bandung Retno Setyorini, S.T., M.M.
Karina Septiani Nurindah Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Proses Keputusan Memilih Menggunakan Jasa Transportasi Damri Unit Angkutan Bus Kota Bandung (Studi Pada Penumpang Trayek Vi. Elang-Jatinangor Tahun 2016) Retno Setyorini, S.T., M.M.
Fajar Raditya Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada Chingu Korean Fan Cafe Retno Setyorini, S.T., M.M.
Trie O Dini Sonda Pengaruh Kualitas Pelayanan Hotel Savoy Homann Bandung Terhadap Kepuasan Konsumen Sampurno Wibowo, S.E., M.Si
Ellen Madhalena Pengaruh Event Marketing Terhadap Brand Image Rokok Djarum Super Mild Pada Pt Djarum Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Resta Nirmala Koto Pengaruh Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop Trans Studio Mall Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Fattah Zulkifli Analisis Faktor Kualitas Pelayanan di KRL Commuter Line Jabodetabek Gerbong Khusus Wanita (Studi Pada PT KAI Commuter Jabodetabek Rute Bogor Jakarta Kota) Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Muhammad Refi Yazsin Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matik Suzuki Di Bandung Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Tipud Alief Ainul Yaqien Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Kewirausahaan Mahasiswa (Studi Kasus pada Mahasiswa Strata Satu Universitas Telkom) Syahputra, S.Sos., M.Sc., M.B.A.
Hermansyah Wahid pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap keputusan pembelian re:ON comics (studi pada pengunjung gerai komik gramedia jalan merdeka bandung) Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Alfany Wahyudi Pengaruh Personal Selling Terhadap Volume Penjualan Produk IndiHome di PT. Telkom Witel Semarang Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Raihan Mahdy Pemahaman Profil Konsumen Pengguna Jasa Asisten Rumah Tangga Di Kota Bandung Menggunakan Bantuan Peta Empati Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Pradita Rahmawati Utami Pengaruh E-Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sewa Kamar Pada Hotel La Derra Purwakarta Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Untoro Nur Wibowo Pengaruh Kinerka Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi pada perusahaan pertambangan batu bara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2015) Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Dhevina Dwi Ashari Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelangan (Studi pada CV. Berkah Mandiri Surakarta Jawa Tengah) Tri Indra Wijaksana, S.Sos., M.Si.
Rr. Anindya Puspita Arumsasi Analisis Sistem Antrian Kantor Imigrasi Kelas I Bandung Menggunakan Model M/M/S (Studi Pada Pemohon Walk-in dan Online Kantor Imigrasi Kelas I Bandung) Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
Harnawan Angga Thama Pengaruh Servicescape Terhadap Minat Beli Ulang Verde Resto and Lounge Bandung Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
Denish Ariesmendi Pengaruh Foreign Branding Terhadap Perceived Quality dan Minat Beli Pada Sour Sally Bandung Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
Giovanni Jeniari Alpha Roman Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian Di The Body Shop ( Konsumen Di Counter Mall Paris Van Java Bandung ) Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.
Winda Hardiyanti Putri Analisis pengendalian persediaan bahan baku tepung terigu, gula pasir dan telur dengan menggunakan metode economic order quantity (EOQ) pada CV. Vannisa 2014 Trisha Gilang Saraswati, S.E., M.S.M.