Home » Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.

Dr. Putu Nina Madiawati, S.T., M.T., M.M.

Pendidikan:

  • Sarjana Teknik Industri, Universitas Jendral Ahmad Yani
  • Magister Teknik dan Manajemen Industri, Universitas Pasundan
  • Magister Manajemen, STIE Pasundan
  • Doktor Manajemen, Universitas Pasundan

Area Akademik:

  • Statistik
  • Manajemen Strategis
  • Pemasaran

Kelompok keahlian:
Business Policy and Strategy

[tabby title=”Profil”]

Putu was born in Tanjung Pinang, February, 9, 1980. She teaches Business Statistics, Management Operations, Supply Chain Management, Quantitative Method,and Business Mathematics.

Putu studied Industrial Engineering and Management at Jenderal Achmad Yani University (UNJANI) for her undergraduate program (2003), Industrial Engineering and Management at Pasundan University (master degree, 2005), Management at STIE Pasundan (master degree, 2014), and Management at Pasundan University (doctoral degree, 2016)

[tabby title=”Pengajaran”]

  • Statistik Bisnis
  • Teori Pengambilan Keputusan

[tabby title=”Penelitian”]

Penelitian Unggulan

Pembimbingan Tugas Akhir Mahasiswa

2017

  • Analisis Gap Terhadap Kualitas Pelayanan Pelanggan Pt. Pln (Persero) Rayon Baleendah
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap produk kosmetik JAFRA
  • Pengaruh Perilaku Konsumen Dan Gaya Hidup Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah
  • Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Sepatu Converse Di Kota Bandung
  • Pengaruh Green Marketing Terhadap Brand Image Produk Lampu LED Philips di Kota Bandung

2016

  • Pengaruh Orientasi Pasar Terhadap Nilai Pelanggan Javana Bistro Bandung
    Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs www.traveloka.com
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Restoran Bebek Garang Cabang Braga Bandung
  • Pengaruh Kompetensi Pegawai dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Klinik Bidan IIS JONI Jakarta
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Mie Reman Braga
    Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Proses Keputusan Pembelian Pada Kedai Ice Cream Lick Over Lips (LOL) Bandung
  • Pengaruh Kinerka Keuangan Terhadap Harga Saham (Studi pada perusahaan pertambangan batu bara yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2015)
    Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Pada Masakapai Garuda Indonesia di Bandung

2015

  • Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Kosmetik (Studi Kasus Pada : Produk Kosmetik Wardah)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pasien Pada Unit Rawat Inap Rumah Sakit Dr. Hasan Sadikin Bandung
  • Pengaruh Fashion Involvement Dan Sales Promotion Terhadap Impulsive Buying Pada Toko Busana Muslim Rabbani Bandung
  • Pengaruh Strategi Pasar dan Bauran Pemasaran Terhadap Nilai Pelanggan Kereta Api Argo Parahyangan (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung)
  • Pengaruh Brand Image dan Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Pengiriman Paket PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pusat Bandung
  • Pengaruh orientasi pasar terhadap nilai pelanggan serta implikasinya terhadap kepercayaan pelanggan (studi pada Kereta Api Lodaya)
  • Pengaruh Low Cost Carrier Terhadap Kepercayaan Pelanggan Tiket Pesawat Pada Citilink
  • Analisis Faktor Resiko Yang Diterima Konsumen Setelah Penggantian Produk Flexi ke Produk Telkomsel (Studi Pada Masyarakat Kota Bandung)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Pada PDAM Tirtawening Kota Bandung

2014

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berdampak Pada Loyalitas Konsumen Di Mcdonald’s Cabang Cibubur, Jakarta
  • Analisis Pengaruh Pengendalian Persediaan Bahan Baku Terhadap Efisiensi Proses Produksi Pada Plant D PT. Gajah Tunggal, Tbk
  • Pengaruh Kepercayaan Dan Komitmen Pelanggan Terhadap Loyalitas Pengguna Jasa Service Ac Pada PT. Cahaya Gentalla Mandiri
  • Pengaruh Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan di Auto 2000 Cabang Asia Afrika Bandung (Studi Kasus pada Pelanggan Service Mobil Toyota di AUTO2000 Cabang Asia Afrika Bandung)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan di Kedai Ling-Ling Bandung
  • Pengaruh Customer Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Telkom Speedy (Studi Pada Pelanggan Speedy Di Plasa Telkom Supratman Bandung)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Rest Area Km 97 Jalan Tol Purbaleunyi (Periode Desember 2013 Sampai April 2014)

[tabby title=”Publikasi”]

Jurnal

  • Celebrity And Halal Certificates Factors Influence On Customers’ buying Interest
    Aktual’ni Problemy Ekonomiky= Actual Problems in Economics, 177 (109)
    2016
  • The Appeal of Celebrity Endorsers and Halal Certificates on Customers’ Buying Interest
    Journal of Administrative and Business Studies 1 (1), 28-34
    2016
  • Kualitas Pelayanan Asrama Universitas X Terhadap Kepuasan Mahasiswa Baru Administrasi Bisnis Angkatan 2012
    Jurnal Administrasi Bisnis. 12 (Marketing), 197 – 220
    2015
  • Pengaruh Strategi Pasar Dan Bauran Pemasaran Terhadap Nilai Pelanggan Kereta Api Argo Parahyangan (Studi Pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero,Bandung)
    Sumber 903 (80.922), 482.000
    2014
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berdampak Pada Loyalitas Konsumen Di McDonald’s Cabang Cibubur, Jakarta
    Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis 1 (2)
    2014
  • Penggunaan Teknik Agregat untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen dengan Mengoptimalkan Persediaan (Studi Kasus di PT. Chitose Indonesia, Mfg)
    Jurnal Promark Institut Manajemen Telkom
    2011
  • Persepsi Mahasiswa terhadap Visi, Misi dan Tujuan Program Studi Administrasi Bisnis IM Telkom
    Jurnal Bisnis, Manajemen dan Ekonomi Widyatama
    2011

Prosiding

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Pendidikan Dan Persepsi Resiko Terhadap Kepuasan Mahasiswa Serta Implikasinya Terhadap Citra Universitas Dalam Menghadapi AEC
    Forum Manajemen Indonesia (FMI) 7 Jakarta
    2015
  • Pengaruh Kompetensi Dan Motivasi Perawat Terhadap Kepuasan Kerja Serta Implikasinya Terhadap Kinerja Perawat Dalam Mempersiapkan Asean Economic Community (AEC) 2015
    Forum Manajemen Indonesia (FMI 7) Jakarta
    2015
  • The Allure of Celebrity Endorsers and “Halal” Certificates on Customers’ Buying Interest
    International Conference on Emerging Trends In Academic Research
    2014
  • Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk Makanan Ringan Usaha Mikro Di Bandung Tahun 2013
    Seminar Nasional & Call For Paper Forum Manajemen Indonesia Ke-5, 102
    2013
  • Penerapan E-Commerce Bagi Umkm Kota Bandung Dan Sekitarnya Dalam Menghadapi The Asean Economic Community 2015
    Seminar Nasional & Call For Paper Forum Manajemen Indonesia Ke-5, 102
    2013

[tabbyending]