Education:
- Bachelor of Economic Development, Universitas Katolik Parahyangan
- Master of Business Administration, Institut Teknologi Bandung
- Doctor of Business (Ongoing), University of Science Malaysia
Academic Area:
- Marketing
Research Group:
Business Policy and Strategy
Profile
Profile
Teaching
- Marketing
- Marketing Research
- Business Economics
- Business Mathematics
Research
Current Research
Supervising Student’s Research
2017
- Pengaruh E-Service Quality Terhadap Behavior Intentions Dengan E-Satisfaction Sebagai Mediator (Studi Pada Kriya.co.id)
- Pengaruh Trust. Perceived Usefulness, Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Behavioural Intention To Use Dengan Attitude Toward Using Sebagai Mediator Pada Pengguna T-Cash Di Bandung
- Pengaruh Engagement Behaviors Terhadap Relationship Outcome Dengan Relationship Benefits Sebagai Mediatornya (Studi Pada Xiaomi Yi Indonesia Community)
- Pengaruh Faktor Pendorong Dan Penarik Terhadap Minat Kembali Wisatawan Dengan Kepuasan Destinasi Sebagai Mediator (Studi Pada Wisatawan Nusantara Taman Wisata Candi Borobudur)
- Pengaruh Pengetahuan Dan Religiusitas Terhadap Niat Beli Pada
- Produk Kosmetik Halal Dengan Sikap Sebagai Mediator (Studi Pada Remaja Muslim Indonesia)
- Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention Dengan Information Acceptance Sebagai Mediator (Studi Pada Beauty Vlogger Kosmetik Wardah)
2016
- Pengaruh Atribut Produk Terhadap Proses Keputrusan Pembelian Sepeda Motor YAMAHA V-IXION di Bandung
- Pengaruh Shopping Orientation, Online Trust, dan Prior Online Purchase Experience Terhadap Online Purchase Intention (Studi Pada Online Shop Hijabi House)
- Pengaruh Karakteristik Personal Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Sneakers Branded Replika Pada Online Shop NIKITASC_
- Pengaruh Perilaku E-WOM Terhadap Online Purchase Intention Pada Produk Online Shop KHAYNA
- Analisis Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Baraya Travel ( Studi Pada Baraya Travel Bandung )
- Analisis Faktor-Faktor yang Mendorong Pembelian secara Onlinde di Instagram (studi di wilayah Bandung)
analisis faktor pendorong pencarian informasi produk fashion di media sosial instagram
2015
- Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Kasus Berrybenka.com)
- Pengaruh Online Store Beliefs Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Kasus Pada Elevania.co.id)
- Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Process Pada Toko Online (Studi Kasus Zalora.co.id)
- Pengaruh Online Store Beliefs Melalui Browsing Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online (Studi Kasus Pada Lazada.co.id)
- Analisis Pengaruh Customer Experience Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Kafe Nom Nom Eatery Bandung
- Pengaruh Bauran Pemasaran Green Marketing Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk The Body Shop (Studi Pada Pengguna The Body Shop di Kota Bandung)
- Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan DriverBDG
- Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian (Studi Pada Pt. Asuransi Jiwasraya (Persero) Bandung Barat Branch Office)
- Analisis Faktor Pembetuk Preferensi Konsumen Terhadap Pemilihan Store Format Ritel Modern
- Analisis Faktor-Faktor Pendorong Pembelian Baju Branded Replika Secara Online Pada Ainoheartshop
2014
- Pengaruh Kualitas Produk Iphone Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Pada Konsumen Iphone Di Kota Bandung)
- Analisis Kepuasaan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Pada Laundry Ceumerlang
- Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Prudential Assurance Account Unit Link Di Karawang
- Pengaruh Fitur Produk Terhadap Minat Beli Smartphone pada Mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom
- Pengaruh Kualitas Produk Kartu Pra Bayar Simpati Terhadap Kepuasan Pelanggan di Desa Cigugurgirang Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat
- Analisis Kepuasan Konsumen atas Kualitas Produk DIC Jeans (Studi pada Konsumen di Kota Bandung)
- Analisis Faktor Pendorong Pembelian Secara Online Melalui Sosial Media Twitter Di Wilayah Bandung
Publication
Journal
- Pengaruh Satisfaction terhadap Advocacy Merek Lokal dengan Loyalty sebagai Mediator (Studi pada the Executive)
Journal of Secretary and Business Administration 2 (1), 29-40
2018 - Pengaruh Shopping Orientation, Online Trust dan Prior Online Purchase Experience terhadap Online Purchase Intention (Studi pada Online Shop Hijabi House)
Bina Ekonomi 20 (2), 115-126
2017 - Pengaruh Pengetahuan Dan Religiusitas Terhadap Niat Beli Pada Kosmetik Halal Melalui Sikap
Ecodemica 1 (1), 27-35
2017 - Kepercayaan Dan Penerimaan Layanan Mobile Money T-Cash Di Bandung Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
PRO BISNIS 10 (1)
2017 - Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Word of Mouth dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Medan Utama
Publico: Jurnal Ilmu Administrasi 2 (1), 42-48
2017 - Pengaruh E-Service Quality Terhadap Behavior Intentions Dengan E-Satisfaction Sebagai Mediator (Studi Pada Kriya. co. id)
Jurnal Computech & Bisnis 10 (2), 59-71
2016 - Motivations of Online Opinion Seeking and Its Effect on the Online Purchase Intention
Advanced Science Letters 22 (12), 4073-4076
2016 - The impact of brand trust on brand loyalty mediated by customer satisfaction: Case of Tokobagus. com (now OLX. co. id)
Journal of Administrative and Business Studies 1 (1), 8-13
2016 - Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Toko Online: Studi Pada Toko Online Zalora
Bina Ekonomi 19 (2), 159-170
2015 - Analisis Positioning Restoran Cepat Saji
Jurnal Manajemen Indonesia 15 (3), 215-224
2015 - The Influence of Online Store Beliefs towards Impulse Buying (Study on Elevania. co. id)
The Winners 16 (1), 64-70
2015
Proceeding
- The Impact of Brand Trust on Brand Loyalty With Mediation of Customer Satisfaction at Tokobagus. com (Now OLX. co. id)
International Conference on Emerging Trends In Academic Research
2014
You must be logged in to post a comment.